Topik Terkait: Doa Dipuji Orang Lain (halaman 5)

  • 2 Doa agar Diberi Tubuh...
    Tips
    Minggu, 10 September 2023 - 04:15 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa Nabi Luth agar Allah...
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:47 WIB
    Luth berdoa kepada Allah agar membantunya menghadapi dan memberantas perbuatan-perbuatan jahat dan busuk yang sudah mendarah daging dalam kehidupan masyarakatnya, serta menjadi kebudayaan yang turun temurun
  • Doa agar Dijauhkan dari...
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 13:00 WIB
    Doa agar dijauhkan dari segala fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui kaum muslim di tengah kondisi zaman yang sangat mengerikan.
  • Saat Mengalami Kesulitan...
    Tips
    Rabu, 30 Maret 2022 - 18:41 WIB
    Rasulullah menganjurkan kepada kita umat Islam untuk membaca doa sebelum tidur. Supaya kita dapat tidur dengan nyenyak dan terhindar dari godaan setan maupun ancaman dari binatang-binatang buas.
  • Doa Mengenang Jasa Pahlawan...
    Tips
    Senin, 14 Agustus 2023 - 16:37 WIB
    Doa mengenang jasa pahlawan seringkali dibacakan pada saat Hari Pahlawan, Hari Kemerdekaan, dan hari-hari lain yang berkaitan dengan tokoh yang berjasa bagi nusa dan bangsa.
  • Imam Fakhruddin al-Razi:...
    Tips
    Kamis, 25 Agustus 2022 - 14:49 WIB
    Imam Fakhruddin al-Razi mengatakan bahwa salah satu penyebab belum dikabulkannya doa seseorang adalah belum tiba waktu yang tepat. Boleh jadi juga si hamba belum siap untuk menerimanya.
  • Amalan Doa dan Zikir...
    Tips
    Sabtu, 06 Juli 2024 - 07:21 WIB
    Tahun baru hijriah akan segera tiba, dan umat Islam dianjurkan untuk mengamalkan zikir serta doa-doa untuk menghadapi awal tahun baru tersebut.
  • Hakikat Doa dan Rahasia...
    Tausiyah
    Jum'at, 08 November 2019 - 08:01 WIB
    Doa adalah intisari dari ibadah. Dalam Alquran, Allah memerintahkan kita untuk berdoa kepada-Nya dan Dia pasti mengabulkannya.
  • Doa Pendek Setelah Sholat...
    Tips
    Minggu, 30 Januari 2022 - 17:29 WIB
    Berdoa setelah sholat termasuk amalan yang dianjurkan Nabi shallallahu alaihi wasallam. Berikut doa pendek setelah sholat berikut bacaan latinnya.
  • Doa Sayidah Fatimah...
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 09:13 WIB
    Sayyidah Fatimah Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Pada malam Jumat doa yang dibaca putri Rasulullah SAW adalah berikut ini.
  • 5 Doa Nabi Ibrahim dalam...
    Tausyiah
    Kamis, 23 Juni 2022 - 21:10 WIB
    Ada banyak doa Nabi Ibrahim alaihissalam diabadikan Al-Quran dan bisa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Berikut doanya lengkap dengan bacaan Arab dan latin.
  • Keutamaan Mendoakan...
    Tausyiah
    Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:59 WIB
    Mendoakan orang yang sudah meninggal merupakan kewajiban bagi muslim yang masih hidup, apalagi yang meninggal itu adalah anggota keluarga atau orang tua kita.
  • Iman Manusia Naik Turun,...
    Tips
    Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:57 WIB
    Bila Anda tiba-tiba merasa lemah iman itu adalah hal yang wajar, tetapi jangan dibiarkan berlarut. Berikut doa yang diajarakan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.
  • Doa dan Zikir untuk...
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 14:10 WIB
    Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi ini bisa diamalkan untuk seseorang yang mengalami kondisi tertentu, seperti tertekan karena stres pekerjaan, masalah atau lainnya yang mengganggu pikiran.
  • Doa dan Amalan Agar...
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 21:02 WIB
    Doa dan amalan agar terhindar dari fitnah Dajjal dapat diamalkan oleh kaum muslim. Doa ini bersumber dari Hadis Nabi. Berikut doanya lengkap Arab, latin dan artinya.
  • Doa Nabi Khidir agar...
    Tips
    Minggu, 27 November 2022 - 11:11 WIB
    Nabi Khidir memang seorang nabi yang namanya tidak terlalu populer, namun eksistensi beliau telah dipastikan dalam Al Quran. Bahkan ada doa Nabi Khidir yang sangat berguna untuk mengabulkan segala hajat
  • Doa agar Haid Cepat...
    Muslimah
    Senin, 10 Januari 2022 - 09:13 WIB
    Doa agar haid cepat keluar bagi muslimah sebenarnya tidak ada secara khusus yang tercantum dalam Al-Quran maupun hadis. Akan tetapi secara umum ada doa yang ditujukan untuk kesembuhan suatu penyakit.
  • Keutamaan dan Khasiat...
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:03 WIB
    Doa yang satu ini cukup masyhur di kalangan ulama dan penuntut ilmu. Setiap selesai dzikir berjamaah atau hajatan-hajatan penting, doa ini sering dibaca di ujung acara.
  • Doa Menyambut Jemaah...
    Tips
    Senin, 24 Juni 2024 - 12:22 WIB
    Doa menyambut jemaah yang pulang haji dari Tanah Suci ini, gampang diamalkan oleh sanak saudara atau keluarga jemaah haji. Karena ketika jamaah haji kembali ke rumahnya, kita dianjurkan menyambutnya dengan memanjatkan doa.
  • Doa-doa Pendek Rasulullah...
    Tips
    Rabu, 30 Agustus 2023 - 10:46 WIB
    Ada beberapa doa yang sering dibaca Rasulullah itu bisa diamalkan. Terutama untuk mereka yang mengalami masalah kehidupan yang rumit. Doa-doa apa saja?