Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 152)

  • Doa Sebelum Salat Qobliyah...
    Tips
    Senin, 31 Juli 2023 - 16:08 WIB
    Dalam kitab Al-Wasa-il Al-Syafiah, Sayid Muhammad bin Ali Al-Husaini menyebutkan doa yang dianjurkan untuk dibaca setelah melaksanakan salat sunnah qabliyah Zuhur.
  • Bolehkah Mempercayai...
    Tausyiah
    Jum'at, 31 Mei 2024 - 13:40 WIB
    Bolehkah kita mempercayai orang kesurupan? Pertanyaan ini menjadi umum, terkait fenomena orang kesurupan jin atau arwah yang umum terjadi di Indonesia. Bagaimana pandangan Islam?
  • Aurat Dilihat Sesama...
    Muslimah
    Senin, 27 Juli 2020 - 16:03 WIB
    Dalam kehidupan sehari-hari, kita jumpai seorang menampakkan rambutnya atau membuka jilbabnya di hadapan sesama wanita muslimah. Bagaimana sebenarnya hukum menampakkan aurat di depan sesama perempuan ini?
  • Ingin Aura Kecantikanmu...
    Muslimah
    Senin, 07 September 2020 - 06:02 WIB
    Sebagian perempuan memilih mempercantik diri dengan caranya sendiri. Namun tahukah jika perempuan muslimah bisa mempercantik diri dengan melakukan amalan-amalan baik ini?
  • PPIH Fasilitasi Jemaah...
    Dunia Islam
    Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:32 WIB
    Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi memfasilitasi jemaah haji Indonesia yang belum pernah ke Masjidil Haram, untuk melihat dan berdoa di depan Kabah.
  • Mengapa Masih Banyak...
    Tausyiah
    Rabu, 04 Januari 2023 - 12:01 WIB
    Rasa malas berdoa seringkali menimpa kita, bahkan setelah selesai menjalankan ibadah sholat wajib pun enggan untuk berdoa kepada Allah.
  • Dzikir dan Doa Setelah...
    Tausyiah
    Kamis, 07 Desember 2023 - 19:08 WIB
    Dzikir dan doa setelah sholat Jumat merupakan amalan yang sangat dianjurkan mengingat keutamaannya yang sangat agung. Berikut bacaannya.
  • Malam Idul Fitri Waktu...
    Tips
    Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:33 WIB
    Malam Idul Fitri merupakan malam istimewa dan waktu mustajab untuk bermunajat kepada Allah Taala. Salah satu amalan yang dianjurkan adalah berdoa dan menghidupkan takbiran
  • 10 Adab Berbicara yang...
    Muslimah
    Senin, 31 Januari 2022 - 19:15 WIB
    Islam mengajarkan adab-adab yang hendaknya diamalkan kaum muslimin, tak terkecuali untuk kaum muslimah. Salah satunya adalah adab dalam hal berbicara atau berkomunikasi
  • Doa Akhir Zaman dan...
    Tips
    Senin, 15 Mei 2023 - 18:53 WIB
    Sebagai senjata pamungkas, hanya doa yang bisa dilatunkan untuk memohon ampun dan perlindungan Allah Subhanahu wa taala dari fitnah akhir zaman, azab, azab kubur serta kejahatan dajjal.
  • Doa agar Dihindarkan...
    Tips
    Rabu, 16 Maret 2022 - 10:07 WIB
    Doa agar dihindarkan dari segala fitnah terdapat di dalam beberapa ayat Al-Quran. Doa ini untuk memohon perlindungan Allah Subhanahu wa taala agar dijauhkan baik dari fitnah di dunia maupun di akhirat kelak.
  • Ibu Hamil Harus Tahu!...
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 16:01 WIB
    Ustadz Abdul Somad atau yang kerap dipanggil UAS membagikan doa atau amalan-amalan yang dibacakan untuk ibu hamil agar terhindar dari gangguan jin dan setan.
  • Doa Agar Amal Ibadah...
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • Baca Surat Al-Baqarah...
    Tips
    Rabu, 17 Juli 2024 - 09:45 WIB
    Banyak sekali faedah dan manfaat membaca surah al-Baqarah ketika menempati rumah baru, salah satunya dapat mengusir dan menjaga rumah tersebut dari keburukan dan setan yang terkutuk
  • Bacaan Doa Setelah Wudu...
    Tips
    Sabtu, 30 September 2023 - 16:03 WIB
    Doa setelah wudu ini bagi sebagian umat muslim mungkin jarang diamalkan, padahal banyak sekali keutamaannya. Salah satu, keutamaam membaca doa setelah wudu adalah dibuka baginya delapan pintu surga.
  • Bolehkah Bercadar karena...
    Muslimah
    Senin, 21 Agustus 2023 - 11:13 WIB
    Beginilah cara membedakan antara muslimah bercadar karena mengetahui ilmunya dan yang mengenakannya karena ikut-ikutan tanpa mempelajari ilmunya atau sekadar tren belaka.
  • Begini Anjuran Ulama...
    Tausyiah
    Sabtu, 01 Juli 2023 - 09:42 WIB
    Gempa yang terjadi di beberapa tempat di dunia, termasuk di Indonesia merupakan tanda dan ayat-ayat kekuasaan Allah Taala yang digunakan sebagai peringatan bagi para hamba-Nya.
  • Sekecil Apapun Amal...
    Muslimah
    Rabu, 05 Agustus 2020 - 12:32 WIB
    Ummu Mahjan, itulah nama yang biasa orang memanggilnya. Ia seorang perempuan miskin yang memiliki tubuh yang lemah. Namun, keberadaannya tidak luput dari perhatian Rasulullah Shalallahu alaihi wa sallam.
  • 4 Sunnah Rasul Sebelum...
    Tausyiah
    Jum'at, 14 Januari 2022 - 18:30 WIB
    Tak ada manusia yang hidupnya paling berkah dan paling produktif kecuali Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Berikut 4 Sunnah Rasul sebelum tidur patut kita tiru.
  • Surat Al-Kautsar, Surat...
    Muslimah
    Rabu, 30 September 2020 - 08:26 WIB
    Surat ini merupakan surat terpendek dalam Al-Quran karena hanya terdiri dari tiga ayat saja. Namun, surat Al-Kautsar ternyata memiliki keutamaan dan faedah yang banyak.