Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 27)

  • Amalan Doa dan Zikir...
    Tips
    Sabtu, 06 Juli 2024 - 07:21 WIB
    Tahun baru hijriah akan segera tiba, dan umat Islam dianjurkan untuk mengamalkan zikir serta doa-doa untuk menghadapi awal tahun baru tersebut.
  • Hendak Bepergian? Amalkan...
    Muslimah
    Sabtu, 03 April 2021 - 07:43 WIB
    Ketika bepergian jauh maupun dekat, pastinya kita ingin senantiasa berada dalam lindungan Allah dan selamat selamat sampai di tujuan.Maka dari itu, sebelum melakukan safar atau bepergian ini, kita harus melafazkan doa ketika hendak melakukan perjalanan
  • Bacaan Doa Setelah Sholat...
    Tips
    Rabu, 30 Juni 2021 - 06:05 WIB
    Bacaan doa setelah sholat dhuha merupakan amalan doa yang tidak bisa dilepaskan setelah melaksanakan sholat sunnah Dhuha. Seperti diketahui sholat Dhuha sendiri memiliki keutamaan luar biasa, yang salah satunya dapat memperlancar pintu rezeki.
  • Banyak Musibah dan Wabah,...
    Tips
    Rabu, 01 September 2021 - 18:12 WIB
    Badai Sitoksin kerap disebut sebagai salah satu yang memperparah pasien Covid-19 dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Berikut doa agar terpelihara dari badai sitokin dan penyakit.
  • Doa agar Segera Diberi...
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:25 WIB
    Doa agar segera diberi keturunan ini, bisa rutin diamalkan oleh pasangan yang ingin segera memiliki anak atau momongan, doa tersebut bersumber dari doa para nabi terdahulu yang mustajab.
  • Doa untuk Anak Lahir...
    Muslimah
    Senin, 27 Desember 2021 - 15:21 WIB
    Doa untuk anak lahir prematur, tidak disebutkan secara spesifik dalam hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam. Namun, mendoakan anak yang barus saja dilahirkan sangat dianjurkan oleh Rasulullah.
  • Dalil dan Kandungan...
    Hikmah
    Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:18 WIB
    Hampir setiap manusia akan melakukan aktivitas keluar rumah. Karena mau tidak mau, kita punya banyak kepentingan di luar rumah, baik itu kepentingan duniawi maupun kepentingan ukhrawi.
  • Doa Orang Saleh yang...
    Tausyiah
    Jum'at, 07 Agustus 2020 - 20:36 WIB
    Ustaz Muchlis Al-Mughni (Dai lulusan Al-Azhar Mesir) menceritakan satu kisah hikmah yang menggetarkan hati. Alkisah, ada seseorang meminta didoakan orang saleh.
  • Doa Wukuf di Arafah...
    Tips
    Selasa, 27 Juni 2023 - 08:05 WIB
    Doa Wukuf di Arafah lengkap Arab latin sesuai sunnah dianjurkan dibaca oleh jemaah Haji maupun yang tidak melaksanakan Haji. Berikut bacaan doanya.
  • Penting Diketahui, Inilah...
    Muslimah
    Rabu, 23 September 2020 - 13:37 WIB
    Muslimah, penting kita mengetahui perihal iddah ini, terutama bagi saudari kita yang kurang beruntung harus mengalami talak atau bercerai dari suaminya.
  • 7 Amalan Harian Rasulullah...
    Tausiyah
    Jum'at, 31 Januari 2020 - 07:00 WIB
    Ustaz Yakub Amin mengulas 7 amalan harian Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam (SAW) saat kajian bakda Subuh di Masjid Permata Qalbu, Pos Pengumben, Jakarta Barat.
  • Doa Saat Mengalami Demam...
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 09:44 WIB
    Doa saat mengalami deman dan pusing ini berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW, dan penting diketahui dan diamalkan agar rasa sakit yang dialami segera sembuh.
  • 3 Hal yang Dapat Mengeluarkan Muslimah...
    Tausyiah
    Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:47 WIB
    Pertama, ghadh-dhul Bashar (menundukkan pandangan), sebab perhiasan perempuan yang termahal ialah malu, sedang bentuk malu yang lebih tegas ialah: menundukkan pandangan.
  • Doa Mimpi Buruk dan...
    Tips
    Rabu, 22 September 2021 - 17:49 WIB
    Doa mimpi buruk perlu diketahui kaum muslimin berikut sunnah-sunnah yang harus dilakukan ketika mengalaminya. Berikut doa dan amalan sunnahnya.
  • Amalkan Doa Ini Saat...
    Muslimah
    Jum'at, 25 Juni 2021 - 10:58 WIB
    Kaum perempuan dikondrati mengalami siklus datang bulan atau biasa disebut mentruasi/haid. Dan ada di antara mereka yang harus mengalami rasa nyeri ketika tengah haid tersebut. Untuk itu, ada doa dari Rasulullah agar sakit di bagian perut ini hilang.
  • Tak Hanya Lelaki, Ternyata...
    Muslimah
    Senin, 25 Juli 2022 - 10:52 WIB
    Islam mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk selalu menjaga pandangan atau menundukkan pandangan (ghadhdhul bashar). Perintah menjaga pandangan tersebut diiringi dengan perintah memelihara kemaluan (hifzhul farj)
  • Ketika Karier Menjadi...
    Muslimah
    Kamis, 25 Juni 2020 - 14:57 WIB
    Wanita mendapat tempat bahkan sederajat dengan laki-laki dalam beberapa hal termasuk pekerjaan. Lantas, bagaimana pandangan Islam jika seorang wanita atau perempuan muslimah memilih bekerja atau berkarier?
  • Doa Saat Memakai Baju...
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 17:16 WIB
    Ketika akan mengenakan pakaian, hendaknya kita berdoa terlebih dahulu. Terutama ketika akan memakai pakaian atau baju baru, hendaknya membaca doa khusus untuk hal itu.
  • Doa-doa Pendek agar...
    Tips
    Rabu, 20 Desember 2023 - 12:15 WIB
    Ada beberapa doa pendek yang bisa diamalkan agar mudah menghafal Al-Quran. Berikut 3 doa agar mudah menghafal Al Quran ini yang bisa diamalkan.
  • Pengaruh Doa Rasulullah...
    Hikmah
    Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:19 WIB
    Ibnu Abbas bersama Rasulullah SAW selagi masih becil. Rasulullah wafat sebelum ia mencapai usia dewasa. Nabi SAW selalu mendoakan supupunya itu. Dan doa itu memperngaruhi jalan hidupnya.