Topik Terkait: Doa Istri Untuk Suami (halaman 3)

  • Nasihat Bagi Para Suami Menghadapi Perilaku Buruk Istri
    Muslimah
    Minggu, 31 Juli 2022 - 05:18 WIB
    Dalam Islam, suami istri harus memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi haknya yang merupakan kewajibannya dengan penuh kerelaan. jika setiap pasangan suami istri melakukan segala kewajibannya masing-masing
  • Doa Saat Melihat Bayi Atau Bertemu Anak Kecil
    Tips
    Kamis, 10 Juni 2021 - 21:40 WIB
    Selain mengusap kepala bayi atau anak kecil, Nabi Muhammad SAW mengajarkan kita untuk memanjatkan doa kepada mereka. Ketika bayi, Ibnu Abbas pernah didoakan Nabi dengan kalimat ini.
  • Doa Nabi Ibrahim untuk Kedua Orang Tuanya, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 03 Januari 2024 - 13:59 WIB
    Nabi Ibrahim alaihissalam sangat berbhakti kepada kedua orang tuanya, meskipun berbeda dalam keyakinan. Doa-doa yang dipanjatkan Nabi Ibrahim untuk orang tuanya ini diabadikan dalam Al-Quran, khususnya dalam surat Ibrahim ayat 41.
  • Kumpulan Doa untuk Orang Kesurupan Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 19:19 WIB
    Doa untuk orang yang kesurupan penting diketahui kaum muslim. Doa ini dapat diamalkan ketika ada orang yang terkena gangguan jin dan setan.
  • 5 Sifat Seorang Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Senin, 07 Februari 2022 - 14:25 WIB
    Suami istri yang taat kepada Allah akan mendatangkan keberkahan dan kemudahan rezeki, bahkan ada beberapa sifat istri yang akan membuat rezeki suami mengalir deras.
  • Surat Ar-Rum 21 : Doa dan Keberkahan Pernikahan
    Tips
    Jum'at, 13 Agustus 2021 - 14:46 WIB
    Surat Ar-Rum 21 menjelaskan tentang tanda kekuasaan Allah Subhanahu wa taala dam keberkahan sebuah pernikahan yang mengandung unsur doa di dalam surat tersebut.
  • Doa Nabi Sulaiman untuk Menundukkan Seseorang
    Tips
    Sabtu, 30 September 2023 - 09:51 WIB
    Doa Nabi Sulaiman ini diyakini memiliki fadilah dapat menundukkan seseorang. Lafadz doanya Innahu Min Sulaimana wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim.
  • Berkat Doa Suami, Isya binti Imran Sembuh dari Kemandulan
    Muslimah
    Minggu, 17 Januari 2021 - 15:29 WIB
    Bagi Allah Subhanahu wa Taala tak ada satu pun yang mustahil. Jika Allah berkehendak, maka apapun akan terjadi. Allah Maha Besar dan Maha Segalanya. Kekuasaan ini ditunjukkan melalui kisah Nabi Zakaria Alaihissalam dengan istrinya, Isya binti Imran.
  • Penting Buat Suami dan Istri, Islam Sangat Mengharamkan KDRT
    Muslimah
    Jum'at, 01 Juli 2022 - 21:30 WIB
    Salah satu bentuk kekerasan yang diharamkan dalam Islam adalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam beberapa kasus, KDRT adalah sebuah perkara yang sering kali menghiasi kehidupan pernikahan.
  • Doa agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Tetap Setia
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Doa-doa Mustajab Orang Tua untuk Anak-anaknya
    Muslimah
    Senin, 01 Agustus 2022 - 09:30 WIB
    Mendoakan anak agar tumbuh berkembang menjadi anak saleh adalah kewajiban orang tua. Apalagi semua dan setiap orang beriman menginginkan anaknya menjadi anak yang saleh.
  • Perintah Rasulullah SAW untuk Para Suami : Berakhlak Baik dan Berlemah Lembutlah kepada Istri
    Muslimah
    Kamis, 08 September 2022 - 10:30 WIB
    Dibandingkan pria, perempuan pada dasarnya lemah, baik secara fisik maupun hati. Layaknya kaca yang mudah retak, demikian wanita digambarkan oleh Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa-doa untuk Meredakan Anak yang Tantrum
    Tips
    Kamis, 23 November 2023 - 12:30 WIB
    Anak atau bayi Anda tiba-tiba tantrum, adalah fase yang biasa dialami seorang ibu yang memiliki anak balita atau anak belum baligh. Berikut doa yang bisa diamalkan agar anak tidak tantrum ini.
  • Doa Sebelum Baca Yasin untuk Orang yang Sudah Wafat
    Tips
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 21:49 WIB
    Doa sebelum baca Yasin sangat baik diamalkan untuk orang yang sudah wafat. Berikut lafaz lengkap dengan bacaan latinnya.
  • Salah Satu Hak Istri adalah Mendapatkan Ilmu Agama, Begini Penjelasannya
    Muslimah
    Selasa, 11 Januari 2022 - 20:12 WIB
    Dalam Islam, seorang suami berkewajiban mengajari istrinya masalah agama dan memberitahukan kepadanya berbagai kewajiban yang harus dilakukannya
  • Mengirimi Doa Orang yang Sudah Wafat, Apakah Sampai Atau Tidak?
    Muslimah
    Senin, 05 April 2021 - 15:03 WIB
    Mendoakan orang yang sudah meninggal dunia adalah sebuah kewajiban kita sebagai umat muslim yang masih hidup .Bahkan pahala dan amalan baik keduanya akan tetap mengalir
  • Suami Pemarah? Inilah 5 Tips Menghadapinya Sesuai Tuntunan Syariat
    Muslimah
    Kamis, 15 Desember 2022 - 10:59 WIB
    Dalam kehidupan rumah tangga, perselisihan atau pertengkaran antara suami dan istri lumrah terjadi. Lantas bagaimana bila menghadapi pasangan terutama suami yang cepat emosi dan pemarah?
  • Doa untuk Keharmonisan Keluarga yang Tercantum Dalam Al-Quran
    Muslimah
    Sabtu, 13 Maret 2021 - 07:57 WIB
    Setiap pasangan rumah tangga muslim, pasti menginginkan membangun keluarga yang sakinah, mawadah dan rahmah (samawa). Sehingga rumah tangganya harmonis dan mendapat keridhaan Allah Subhanahu wa taala.
  • Amalan Doa untuk Ibu yang Bersumber dari Ayat-ayat Al-Quran
    Muslimah
    Selasa, 08 Maret 2022 - 13:39 WIB
    Amalan doa untuk ibu merupakan salah satu wujud menghormati dan berbakti kepada orang tua. Di dalam Al Quran dan hadis pun jelas disebutkan perintah untuk menghormati kedua orangtua, terutama Ibu
  • Pengin Anak Anda menjadi Orang Kaya Raya? Rutinkan Doa Ini!
    Tips
    Sabtu, 19 Agustus 2023 - 09:58 WIB
    Ada doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, untuk anak-anak kita agar kaya dan hidupnya barokah. Bahkan doa ini bukan hanya untuk anak kandung tetapi juga untuk murid.