Topik Terkait: Doa Memiliki Anak Saleh (halaman 3)

  • Doa Setelah Qobliyah Subuh, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 20:25 WIB
    Doa setelah qobliyah subuh dilakukan setelah mengerjakan salat qobliyah subuh. Adapun doa setelah qobliyah subuh yang biasa dilakukan umat Islam adalah sebagai berikut:.
  • Doa untuk Anak agar Kaya dan Hidupnya Berkah
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 09:21 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan hal terbaik untuk anak-anaknya. Salah satunya, orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya.
  • Inilah Manfaat Bergaul dengan Orang-orang Saleh
    Tausyiah
    Selasa, 09 Juni 2020 - 13:29 WIB
    Orang-orang saleh mendapat tempat mulia di sisi Allah Taala karena ketaatannya dan senang beramal saleh. Allah Taala memuji orang-orang saleh dalam banyak ayat Al-Quran.
  • 5 Doa Pendek saat Hati Sedang Sedih, Yuk Amalkan
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 22:00 WIB
    Merasa sedih dan sakit hati hampir dirasakan setiap insan dan bisa datang kapan saja dan di waktu apa saja. Perasaan sedih ini terkadang membuat diri terpuruk hingga melakukan berbagai hal yang bisa merugikan diri sendiri.
  • Doa Nabi Syuaib Ketika Menghadapi Kecurangan dan Ketidakadilan
    Tips
    Kamis, 29 Februari 2024 - 18:10 WIB
    Inilah doa Nabi Syuaib AS ketika menghadapi kecurangan ini, menjadi salah satu contoh yang menginspirasi ketika dalam kondisi serta situasi yang sulit dengan kaumnya.
  • Doa Husnul Khatimah yang Sering Dibaca Para Wali
    Tips
    Kamis, 02 September 2021 - 14:54 WIB
    Husnul Khatimah (wafat dengan akhir yang baik) adalah dambaan semua orang. Berikut doa husnul khatimah yang sering diamalkan para Wali (kekasih Allah).
  • Doa saat Melakukan Aqiqah Anak Laki-laki dan Perempuan
    Tips
    Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:28 WIB
    Perintah aqiqah hukumnya adalah sunnah muakkad. Apabila pada hari ke tujuh dari hari kelahiran anak belum terlaksana penyembelihan aqiqah maka boleh dilaksanakan setelah hari ke tujuh dan bahkan hukumnya itu masih tetap sunnah.
  • Doa-doa Agar Mudah Menghapal dan Memperkuat Ingatan
    Muslimah
    Senin, 01 Maret 2021 - 07:58 WIB
    Bagi yang sedang menghafal namun sulit untuk mengingat padahal sudah bekerja keras agar bisa hafal, bisa membaca doa-doa yang diajarkan Rasulullah. Doa-doa apa saja?
  • Doa Pengantin Baru yang Sudah Populer dan Doa Pengantin Pria kepada Pasangannya
    Tips
    Senin, 22 Mei 2023 - 15:15 WIB
    Doa pengantin baru yang populerL allaahumma innii as-aluka khoirohaa, wa khoiro maa jabaltahaa alaihi, wa auudzu bika min syarrihaa, wa syarri maa jabaltahaa alaihi.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Diberi Anak yang Saleh
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 10:49 WIB
    Nabi Ibrahim memohon kepada Tuhan agar dianugerahi seorang anak yang saleh dan taat serta dapat menolongnya dalam menyampaikan dakwah dan mendampinginya dalam perjalanan dan menjadi kawan dalam kesepian.
  • Transformasi dari Salah ke Saleh
    Tausyiah
    Kamis, 17 Februari 2022 - 20:22 WIB
    Semua orang, selama ada iman di hatinya, bahkan yang belum iman tapi masih bernafas, punya kesempatan untuk bertransformasi dalam hidupnya.
  • Yuk, Amalkan Doa Ini Ketika Sedang Mengalami Sakit
    Tips
    Selasa, 09 November 2021 - 07:50 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan doa yang dapat dibaca oleh kita yang merasakan nyeri sambil memegang bagian tertentu pada tubuhnya yang sakit tersebut.
  • Jadikan Anak Periwayat yang Baik Amalan Orang Tuanya
    Muslimah
    Senin, 21 September 2020 - 14:30 WIB
    Anak adalah anugerah dari Allah Subhanahu wa taala bagi para orang tua, ia adalah amanah dan menjadi perhiasan bagi mereka. Namun, anak juga bisa menjadi fitnah atau ujian, bahkan musuh, sangat bergantung pada proses pendidikan yang diterimanya.
  • 3 Bacaan Doa Iftitah yang Masyhur Beserta Artinya
    Tausyiah
    Rabu, 09 Desember 2020 - 20:55 WIB
    Menurut jumhur ulama, membaca doa iftitah setelah takbiratul-Ihram pada rakaat pertama hukumnya sunnah. Berikut 3 doa iftitah yang masyhur.
  • Doa Sayidah Fatimah Az-Zahra pada Hari Kamis, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 08:19 WIB
    Sayyidah Fatiman Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Dalam kitab Shahifah al-Fathimiyyah yang disusun Al-Ustadz Asad Abud disebutkan pada hari Kamis.
  • Doa Berlindung dari Hilangnya Nikmat dan Kesehatan
    Tausyiah
    Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:09 WIB
    Rasulullah SAW mengajarkan sebuah doa indah agar terlindung dari hilangnya nikmat dan kesehatan. Doa ini juga sangat baik dibaca agar kita dilindungi dari murkanya Allah.
  • Iman Manusia Naik Turun, Ini Doa yang Diajarkan Rasulullah
    Tips
    Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:57 WIB
    Bila Anda tiba-tiba merasa lemah iman itu adalah hal yang wajar, tetapi jangan dibiarkan berlarut. Berikut doa yang diajarakan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.
  • 3 Doa untuk Palestina Bahasa Arab, Latin dan Terjemahan Bahasa Indonesia
    Tips
    Sabtu, 04 November 2023 - 07:32 WIB
    Doa untuk Palestina dapat dipanjatkan oleh setiap muslim sebagai bentuk solidaritas Islam yang belum bisa membantu saudaranya secara langsung datang ke lokasi.
  • Doa Mustajab Agar Ditolong Allah dalam Setiap Urusan
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 21:49 WIB
    Mungkin kaum muslim pernah mengalami keadaan mentok dalam satu urusan atau hajatan penting. Berikut doa agar mendapat pertolongan Allah Taala.
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah Taala
    Tips
    Kamis, 09 September 2021 - 10:33 WIB
    Amal ibadah yang kita lakukan tentu dengan harapan diterima oleh Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita pun diajurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal perbuatan tersebut.