Topik Terkait: Doa Memiliki Anak Saleh (halaman 2)

  • Inilah Keberuntungan Memiliki Anak Perempuan dalam Islam
    Muslimah
    Minggu, 03 Desember 2023 - 10:55 WIB
    Sungguh beruntung keluarga muslim yang memiliki anak perempuan. Mengapa demikian? Karena ternyata, dalam Islam, keutamaan memiliki anak perempuan akan menjadi penghalang untuk orang tuanya dari api neraka
  • Mendoakan Anak agar Kaya dan Hidup Berkah dengan Doa Rasulullah SAW Ini
    Tips
    Sabtu, 04 November 2023 - 10:00 WIB
    Setiap orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya raya. Untuk itu, ada doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, untuk anak-anak kita agar kaya dan hidupnya barokah
  • Doa-doa Agar Dilindungi Dari Segala Keburukan
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.
  • Doa-doa Mustajab Orang Tua untuk Anak-anaknya
    Muslimah
    Senin, 01 Agustus 2022 - 09:30 WIB
    Mendoakan anak agar tumbuh berkembang menjadi anak saleh adalah kewajiban orang tua. Apalagi semua dan setiap orang beriman menginginkan anaknya menjadi anak yang saleh.
  • Doa yang Dicontohkan Nabi Muhammad SAW untuk Buah Hati yang Rewel
    Tips
    Kamis, 22 Juni 2023 - 10:58 WIB
    Jika buah hati rewel maka ikutilah petunjuk Rasulullah SAW saat menghadapi masalah ini. Dalam kitab Maslakul Akhyar yang ditulis oleh Imam Sayyid Ustman bin Yahya disebutkan hal tersebut.
  • Doa-doa Memohon Penjagaan dan Perlindungan untuk Anak
    Muslimah
    Rabu, 08 Juni 2022 - 16:32 WIB
    Setiap orang tua dianjurkan untuk sering membaca doa memohon penjagaan dan perlindungan bagi anak-anaknya di waktu pagi dan sore, atau di waktu kapan pun
  • Doa-doa Para Nabi untuk Anak-anaknya yang Bisa Diamalkan Orang Tua
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 11:26 WIB
    Para orang tua yang beriman akan terus menerus dan mengulang-ulang untuk senantiasa mendoakan kebaikan untuk anak-anaknya. Ada doa para nabi yang bisa diamalkan para orang tua untuk anak-anaknya ini.
  • Hukum-hukum untuk Bekal Beramal Saleh
    Tausyiah
    Sabtu, 02 Desember 2023 - 07:40 WIB
    Setiap amal perbuatan manusia di dunia akan mendapat ganjaran pahala.Amal baik akan mendapat ganjaran pahala yang baik, sebaliknya amal yang buruk akan mendapat ganjaran buruk atas perbuatannya
  • Doa-doa Memohon Kematian Husnul Khatimah, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 10 November 2022 - 10:17 WIB
    Kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba. Namun, semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Doa saat Menghadapi Ujian Hidup Berat, Amalkan Doa Nabi Yunus Ini
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 19:32 WIB
    Doa Nabi Yunus alaihissalam merupakan salah satu doa mustajab dari kumpulan doa-doa yang ada di Al-Quran. Bahkan dahsyatnya doa ini langsung ditegaskan oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa-doa Ibu Hamil untuk Janinnya
    Muslimah
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 13:17 WIB
    Doa ibu hamil untuk janin atau bakalcalon bayinya sangat dianjurkan diamalkan oleh para ibu yang sedang mengandung. Doa-doa ini bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan rohani/spiritual ibu dan janinnya.
  • Amalan Ibu Hamil dan Doa Agar Dikaruniai Anak Saleh
    Tips
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:35 WIB
    Amalan ibu hamil dan doa agar dikaruniai anak saleh sangat baik untuk diamalkan. Amalan ini sering dilakukan oleh para ulama salaf saleh terdahulu.
  • Doa Nabi Sulaiman untuk Menundukkan Seseorang
    Tips
    Sabtu, 30 September 2023 - 09:51 WIB
    Doa Nabi Sulaiman ini diyakini memiliki fadilah dapat menundukkan seseorang. Lafadz doanya Innahu Min Sulaimana wa Innahu Bismillahirrahmanirrahim.
  • Doa Kamilin, Doa Setelah Sholat Tarawih yang Bisa Diamalkan
    Muslimah
    Kamis, 15 April 2021 - 17:30 WIB
    Biasanya setelah selesai melaksanakan sholat tarawih baik berjamaah di masjid maupun di rumah, kita berdoa. Doa yang dipanjatkan seusai shalat sunnah di bulan Ramadhan ini akan berpotensi diijabah oleh Allah Taala.
  • Pengin Selalu Terlihat Cantik? Amalkan Doa-doa Ini!
    Muslimah
    Rabu, 08 November 2023 - 14:08 WIB
    DalamIslam semua muslimah bisa tampil cantik tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Para wanita bisa tampil cantik hanya dengan karomah dan juga doa-doa yang dipanjatkan.
  • Doa Memohon Menjadi Keluarga Samawa
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 18:59 WIB
    Ada sebuah doa agar memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah (Samawa). Doa ini baik sekali dibaca setiap hari, bahkan dalam berbagai kesempatan.
  • Inilah Kabar Gembira dan Ancaman Terkait Anak Yatim
    Muslimah
    Jum'at, 04 September 2020 - 06:19 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan umat Islam untuk memuliakan anak-anak yatim. Kita bisa memuliakan mereka dengan akhlak yang mulia yaitu menyantuni anak yatim.
  • Kunci Menambah Ketaatan Adalah Bergaul dengan Orang Saleh
    Muslimah
    Jum'at, 22 Januari 2021 - 07:47 WIB
    Perempuan muslimah hendaknya mencari, bergaul, dan menjadikan perempuan-perempuan saleha sebagai kawan-kawannya. Karena berteman dengan orang saleh adalah anjuran Islam.
  • 4 Perkara Syarat Diterimanya Amal Saleh dan Digandakan Pahalanya
    Tausyiah
    Selasa, 09 Juni 2020 - 05:00 WIB
    Setidaknya ada empat perkara penting yang merupakan syarat diterimanya amal saleh dan dilipat gandakan pahalanya, serta manfaatnya tetap ada di akhirat. Apa saja?
  • 3 Doa Nabi Ibrahim untuk Mendapatkan Anak yang Saleh
    Tausyiah
    Kamis, 16 Juni 2022 - 18:07 WIB
    Di antara nabi yang diceritakan melakukan doa dalam Al-Quran adalah Nabi Ibrahim. Melalui doanya, Nabi Ibrahim berharap agar anak-anaknya menjadi keturunan yang saleh.