Topik Terkait: Doa Memohon Keselamatan

  • Ucapan dan Doa Ulang Tahun Dalam Pandangan Syariat
    Muslimah
    Sabtu, 10 April 2021 - 05:00 WIB
    Ucapan Barakallah Fii Umrik, seringkali kita dengar bila ada teman, rekan kerja atau saudara yang tengah berulang tahun. Ucapan ini dimaksud mendoakan kepadanya semoga Allah melimpahkan dan memberkahi atas umurmu.
  • Kumpulan Doa Selamat, Pelengkap di Pengujung Doa
    Tips
    Kamis, 15 Februari 2024 - 14:38 WIB
    Kumpulan doa memohon keselamatan ini biasa diamalkan sebagai pelengkap di pengujung doa. Biasanya doa ini dibaca setelah melaksanakan salat fardhu maupun salat sunah.
  • Doa Memohon Menjadi Keluarga Samawa
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 18:59 WIB
    Ada sebuah doa agar memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah (Samawa). Doa ini baik sekali dibaca setiap hari, bahkan dalam berbagai kesempatan.
  • Doa untuk Para Pemimpin dalam Islam
    Tips
    Kamis, 02 November 2023 - 13:19 WIB
    Seseorang dapat dikatakan pemimpin menurut islam apabila ia memiliki beberapa kriteria yakni bersikap adil, sehat jasmani dan rohani dan dapat menangani tugas kepimpinananya dan lainnya.
  • Doa Pendek Memohon Kemudahan dalam Segala Urusan
    Tips
    Kamis, 28 September 2023 - 11:47 WIB
    Dengan membaca doa ini dengan sepenuh hati disertai keyakinan, mudah-mudahan Allah mempermudah setiap urusan kita. Berikut bacaan doanya.
  • 2 Doa Memohon Amal Ibadah Diterima
    Tips
    Jum'at, 21 Januari 2022 - 08:51 WIB
    Kewajiban seorang muslim adalah untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Melaksanakan sholat fardu lima waktu, ditambah puasa Ramadhan dan ibadah-ibadah lainnya yang dicontohkan Rasulullah
  • Doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Jum'at, 05 November 2021 - 15:57 WIB
    Kematian adalah hal yang pasti dan tak ada manusia yang tahu kapan ajalnya tiba, namun semua orang pasti mendambakan wafat dalam keadaan husnul khatimah (akhir/penutup yang baik).
  • Doa Memohon Takdir yang Baik Lengkap dengan Artinya
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 18:30 WIB
    Sebagai muslim, kita selalu berharap mendapatkan takdir yang baik serta mendapatkan pertolongan dari Allah taala. Dan, takdir seseorang dapat diubah menjadi lebih baik, bila kita selalu menyelipkan doa-doa yang tulus dan terus berikhtiar.
  • Yuk, Amalkan Doa Memohon  Perlindungan dari Perbuatan Syirik
    Tips
    Kamis, 26 Mei 2022 - 10:54 WIB
    Doa memohon perlindungan dari perbuatan syirik ini, bisa diamalkan setiap saat. Karena setan akan selalu mengincar manusia dari segala arah dan perbuatannya
  • Doa-doa Memohon Kematian Husnul Khatimah
    Tips
    Jum'at, 08 Desember 2023 - 12:13 WIB
    Ada beberapa doa memohon kematian husnul khatimah, serta lebih utama diamalkan atau dibaca bakda (setelah) salat atau boleh dibaca ketika sujud dalam salat.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Doa-doa Memohon agar Tubuh Selalu Sehat dan Bugar
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 12:07 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.
  • Doa Memohon Kemudahan dalam Segala Urusan
    Tips
    Kamis, 21 Desember 2023 - 11:03 WIB
    Doa memohon kemudahan ini merupakan doa yang diajarkan langsung oleh Baginda Rasulullah kepada sahabat. Berikut doanya disebutkan dalam Hadis dari Anas bin Malik
  • Doa Istri Memohon Segala Kebaikan untuk Suami
    Tips
    Rabu, 28 Februari 2024 - 11:42 WIB
    Doa memohon segala kebaikan untuk suami tercinta ini, wajib diamalkan oleh para istri. Karena kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya.
  • Doa Memohon agar Hati Tetap Bercahaya
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:19 WIB
    Doa memohon agar hati tetap bercahaya ini selalu dipanjatkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa memohon hati bercahaya? Karena hati adalah wajahnya jiwa. Orang yang jiwanya baik, hatinya pun akan baik.
  • Doa Nabi Isa Memohon Hidangan dari Langit, Perhatikan Susunan Katanya
    Tausyiah
    Minggu, 12 Juni 2022 - 22:34 WIB
    Salah satu doa Nabi Isa yang masyhur adalah ketika beliau bermohon kepada Allah meminta hidangan dari langit. Doa ini sering dijadikan wirid untuk kelancaran rezeki.
  • Doa-doa Memohon Penjagaan dan Perlindungan untuk Anak
    Muslimah
    Rabu, 08 Juni 2022 - 16:32 WIB
    Setiap orang tua dianjurkan untuk sering membaca doa memohon penjagaan dan perlindungan bagi anak-anaknya di waktu pagi dan sore, atau di waktu kapan pun
  • Doa Memohon Agar Pemimpin yang Buruk Bertobat sehingga Menjadi Baik
    Tips
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 12:44 WIB
    Ya Allah, jadikanlah pemimpin kami orang yang baik. Berikanlah taufik kepada mereka untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin.
  • Doa agar Allah Menghapus Nama Kita dan Orang Tua dari Daftar Ahli Neraka
    Tips
    Selasa, 25 Juli 2023 - 13:27 WIB
    Ada doa untuk menghapus nama kita dan orang tua kita yang tercantum dalam daftar ahli neraka . Doa ini, dianjurkan diperbanyak pada bulan Ramadan nanti. Kenapa demikian?
  • Kumpulan Doa Memohon Pertolongan Allah SWT Saat Terdesak Kesulitan
    Tips
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:25 WIB
    Ada kumpulan doa memohon pertolongan Allah saat terdesak atau dalam kesulitan yang bersumber dari Ayat Al Quran dan hadis Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.