Topik Terkait: Doa Minum Obat (halaman 3)

  • Doa Nabi Syuaib Ketika Menghadapi Kecurangan dan Ketidakadilan
    Tips
    Kamis, 29 Februari 2024 - 18:10 WIB
    Inilah doa Nabi Syuaib AS ketika menghadapi kecurangan ini, menjadi salah satu contoh yang menginspirasi ketika dalam kondisi serta situasi yang sulit dengan kaumnya.
  • Yuk, Amalkan Doa Ini Ketika Sedang Mengalami Sakit
    Tips
    Selasa, 09 November 2021 - 07:50 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan doa yang dapat dibaca oleh kita yang merasakan nyeri sambil memegang bagian tertentu pada tubuhnya yang sakit tersebut.
  • Bacaan Doa Nabi Yunus Lengkap dengan Arab, Latin dan Manfaatnya
    Tips
    Sabtu, 02 Maret 2024 - 12:57 WIB
    Doa Nabi Yunus ini perlu diketahui oleh setiap muslim supaya dapat mendapat keutamaan atau manfaatnya. Doa ini dianjurkan untuk dibaca ketika seseorang tengah menghadapi ujian.
  • Yuk Amalkan Doa-doa Rasulullah SAW di Waktu Pagi Hari
    Tips
    Jum'at, 28 Januari 2022 - 21:24 WIB
    Doa atau berdoa sangat penting kita panjatkan di berbagai waktu dan kesempatan. Salah satunya, doa ketika memulai aktivitas di pagi hari. Lantas doa seperti apa yang seharusnya kita panjatkan?
  • Doa Ketika Minum Air Zamzam
    Tips
    Jum'at, 09 Juni 2023 - 15:59 WIB
    Doa ketika akan minum air zamzam ini hendaknya diamalkan, terutama oleh jemaah haji yang tengah menjalankan ibadah haji.Namun doa ini juga bisa diamalkan oleh setiap muslim yang akan minum air zamzam juga.
  • Kumpulan Doa untuk Suami dan Anak Tercinta
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 14:43 WIB
    Doa untuk suami dan anak tercinta perlu diamalkan para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah. Berikut ini kumpulan doa untuk suami dan anak.
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • Doa Sayidah Fatimah Az-Zahra pada Hari Kamis, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 08:19 WIB
    Sayyidah Fatiman Az-Zahra senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda setiap harinya. Dalam kitab Shahifah al-Fathimiyyah yang disusun Al-Ustadz Asad Abud disebutkan pada hari Kamis.
  • Doa untuk Bayi yang Meninggal Dunia Lengkap Teks Arab, Latin, dan Terjemah
    Tips
    Senin, 29 April 2024 - 11:45 WIB
    Doa untuk bayi yang meninggal dunia terutama karena keguguran penting diketahui kaum muslim. Doa ini terdapat dalam kitab Shahih al-Bukhari
  • Doa Nabi Nuh untuk Keselamatan Diri dan Kedua Orang Tua
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 17:00 WIB
    Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, dan siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.
  • Doa ketika Demam, Dosa-dosa Ikut Berguguran
    Tips
    Rabu, 18 Oktober 2023 - 18:48 WIB
    Doa saat mengalami deman ini penting diketahui dan diamalkan agar rasa sakit yang dialami segera sembuh serta memberi ganjaran pahala dari rasa sakit tersebut.
  • Doa Setelah Sholat Fardhu yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Selasa, 30 Mei 2023 - 17:32 WIB
    Doa setelah sholat fardhu yang diajarkan Rasulullah SAW ini memiliki keutamaan dashyat. Doa ini termasuk dzikir yang diamalkan para sahabat Nabi.
  • Inilah 5 Doa Terbaik Orang Tua untuk Sang Buah Hati
    Tips
    Kamis, 24 Februari 2022 - 19:41 WIB
    Setiap orang tua memiliki doa terbaik dan mustajab untuk anak-anaknya. Doa yang dipanjatkan ini dengan memohon agar Allah Subhanahu wa ta ala segera mengijabahnya
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah Taala
    Tips
    Kamis, 09 September 2021 - 10:33 WIB
    Amal ibadah yang kita lakukan tentu dengan harapan diterima oleh Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita pun diajurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal perbuatan tersebut.
  • Doa Saat Merindukan Seseorang yang Sudah Meninggal
    Tips
    Rabu, 05 Juli 2023 - 12:24 WIB
    Sebuah doa bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan kerinduan pada seseorang yang sudah meninggal, baik untuk orang tua, suami/istri atau anak, serta kerabat kita yang sudah tidak ada di dunia.
  • Dahsyatnya Doa Orang yang Didzalimi
    Muslimah
    Rabu, 17 Februari 2021 - 15:41 WIB
    Ini mengenai kejahatan dan dampak buruk dari sebuah fitnah. Bukan hanya merugikan orang lain yang kita fitnah saja, melainkan tentu bagi diri kita sendiri karena akan mendapat azab dari Allah.
  • Diam-diam Mendoakan Orang Lain, Salah Satu Sebab Terkabulnya Doa
    Muslimah
    Senin, 23 November 2020 - 16:50 WIB
    Tidak akan rugi seseorang yang mendoakan kebaikan untuk orang lain, terlebih lagi jika mendoakannya secara diam-diam. Karena doa yang kita minta untuk orang lain itu merupakan salah satu sebab terkabulnya doa-doa kita.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW ketika Sakit Kepala dan Demam
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 15:11 WIB
    Pada saat kita merasa sakit kepala, baik karena pusing atau demam atau lainnya, maka sebaiknya kita membaca doa yang telah diajarkan oleh Nabi SAW kepada para sahabatnya.
  • Doa yang Dilarang Diucapkan untuk Pasangan Pengantin
    Tips
    Minggu, 09 Juli 2023 - 11:01 WIB
    Setiap ada teman, keluarga atau kerabat yang baru menikah biasanya kita mengucapkan doa untuk mereka. Namun, ternyata ada doa yang terlarang diucapkan untuk pasangan baru menikah ini. Doa apakah itu?
  • Doa Tobat Nabi Musa setelah Menyadari Kesalahannya
    Tips
    Kamis, 28 September 2023 - 11:15 WIB
    Sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri dengan melakukan pembunuhan terhadap orang yang tidak boleh dibunuh. Maka ampunilah dosaku dan janganlah Engkau siksa aku karena perbuatan yang tidak kusengaja itu.