Topik Terkait: Doa Orang Yang Didzalimi (halaman 2)

  • 6 Doa Harian yang Pahalanya Luar Biasa, Jangan Lupa Amalkan!
    Tips
    Kamis, 15 Februari 2024 - 11:25 WIB
    Mengamalkan doa sehari-hari akan membuat kita semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala, dan akan menjadi berkah dan menambah pahala yang luar biasa.
  • Begini Doa Lengkap untuk Orang yang Meninggal Dunia Sesuai Sunnah Nabi
    Tausyiah
    Kamis, 10 Desember 2020 - 12:48 WIB
    Segala doa atau kiriman bacaan Al-Quran akan sampai untuk orang yang telah wafat. Berikut ini adalah doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW bagi orang yang meninggal, laki-laki maupun perempuan.
  • Keutamaan Mendoakan Orang yang Meninggal Dunia
    Tausyiah
    Jum'at, 22 Januari 2021 - 14:59 WIB
    Mendoakan orang yang sudah meninggal merupakan kewajiban bagi muslim yang masih hidup, apalagi yang meninggal itu adalah anggota keluarga atau orang tua kita.
  • Doa untuk Anak agar Kaya dan Hidupnya Berkah
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 09:21 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan hal terbaik untuk anak-anaknya. Salah satunya, orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya.
  • Amalan Doa untuk Ibu yang Bersumber dari Ayat-ayat Al-Quran
    Muslimah
    Selasa, 08 Maret 2022 - 13:39 WIB
    Amalan doa untuk ibu merupakan salah satu wujud menghormati dan berbakti kepada orang tua. Di dalam Al Quran dan hadis pun jelas disebutkan perintah untuk menghormati kedua orangtua, terutama Ibu
  • Doa-doa Harian Ini Sering Terlupakan, Padahal Pahalanya Luar Biasa
    Tips
    Jum'at, 03 November 2023 - 12:48 WIB
    Mengamalkan doa sehari-hari akan membuat kita semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala. Dan mengamalkan doa sehari-hari ini, setiap aktivitas yang kita lakukan juga akan menjadi berkah.
  • 3 Doa untuk Orang Tua yang Mudah Dihapal, Yuk Amalkan
    Tips
    Sabtu, 23 Desember 2023 - 11:40 WIB
    Pentingnya mendoakan orang tua baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal, karena kita tahu bahwa ridho Allah SWT yang bergantung pada ridho orang tua.
  • Doa Ketika Melihat Orang-orang Tertimpa Musibah
    Tausiyah
    Kamis, 02 Januari 2020 - 21:50 WIB
    Musibah banjir yang melanda Jakarta dan daerah lainnya di Indonesia telah menyebabkan penderitaan bagi banyak orang. Berikut doa ketika melihat orang tertimpa musibah.
  • Doa untuk Orang yang Membayar Zakat
    Tips
    Selasa, 02 April 2024 - 16:54 WIB
    Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan berdoalah untuk mereka. Sesungguhnya doamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka.
  • Doa untuk Orang yang Meninggal Dunia, Latin dan Artinya
    Tips
    Minggu, 04 Juli 2021 - 17:47 WIB
    Doa untuk orang yang meninggal dunia, perlu kita amalkan. Apalagi sebagai seorang muslim, memdoakan orang yang meninggal merupakan hak muslim atas muslim lainnya.
  • Inilah 10 Karakter Muslim yang Didoakan Malaikat
    Tausyiah
    Selasa, 11 Juli 2023 - 10:09 WIB
    Dalam beberapa ayat Al-Quran dijelaskan bahwa malaikat juga suka mendoakan manusia, ada doa-doa terbaik untuknya juga sebaliknya didoakan yang buruk. Siapa dan karakter apa saja manusia yang sering didoakan malaikat ini?
  • Doa Orang Saleh yang Bikin Seseorang Menangis
    Tausyiah
    Jum'at, 07 Agustus 2020 - 20:36 WIB
    Ustaz Muchlis Al-Mughni (Dai lulusan Al-Azhar Mesir) menceritakan satu kisah hikmah yang menggetarkan hati. Alkisah, ada seseorang meminta didoakan orang saleh.
  • Doa Saat Merindukan Seseorang yang Sudah Meninggal
    Tips
    Rabu, 05 Juli 2023 - 12:24 WIB
    Sebuah doa bisa menjadi jembatan untuk menyampaikan kerinduan pada seseorang yang sudah meninggal, baik untuk orang tua, suami/istri atau anak, serta kerabat kita yang sudah tidak ada di dunia.
  • Inilah Doa Perempuan yang Sangat Mustajab
    Muslimah
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:26 WIB
    Ada doa perempuan yang sangat mustajab dan pasti tidak ditunda pengabulannya oleh Allah Subhanahu wa taala. Doa perempuan siapakah itu?
  • Doa Meluluhkan Hati Orang Tua Agar Dapat Restu
    Tips
    Sabtu, 12 Februari 2022 - 23:16 WIB
    Doa meluluhkan hati orang tua boleh diamalkan untuk mendapatkan ridha dan restunya. Sebagaimana dikatakan Baginda Nabi, kedudukan orang tua sangat mulia di sisi Allah.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW setelah Salat Tahajud
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 14:28 WIB
    Berikut doa setelah salat tahajud yang diajarkan oleh Rasululullah SAW, sebagaimana diriwayatkan oleh al-Imam al-Bukhari, Muslim, Abu Dawud dan At-Tirmdzi.
  • Doa-doa Rasulullah SAW Ketika Menjenguk Orang Sakit
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 12:23 WIB
    Selain berdoa untuk kesembuhan diri sendiri, ada beberapa riwayat yang menjelaskan doa-doa Raslullh Shallallahu alaihi wa sallam bagi orang sakit.
  • Doa Istri Teraniaya Lengkap Arab, Latin dan Artinya
    Muslimah
    Sabtu, 11 Februari 2023 - 08:21 WIB
    Doa istri teraniaya salah satu doa yang mustajab dan langsung dikabulkan Allah. Karena itu, para suami wajib memperlakukan istrinya dengan baik dan kasih sayang.
  • Doa yang Menghimpun Semua Kebajikan Dunia dan Akhirat
    Tausyiah
    Sabtu, 25 Juli 2020 - 15:24 WIB
    Kebanyakan manusia mengandalkan urusannya kepada dirinya, kepintarannya, atau amal perbuatannya. Sangat sedikit yang bertawakkal dan menjadikan doa sebagai senjata utama.
  • 10 Doa Harian yang Tidak Pernah Ditinggalkan Oleh Rasulullah
    Tips
    Kamis, 21 Oktober 2021 - 19:16 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam tidak pernah putus dalam berdoa.Salah satu contoh terbaik yang Rasulullah ajarkan kepada kita adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.