Topik Terkait: Doa Pengusir Jin

  • Doa agar jin Tidak Bisa Melihat Aurat Kita
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 16:59 WIB
    Doa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut. Kenapa demikian?
  • Gangguan Jin, dari Iseng sampai Marah karena Tersinggung
    Hikmah
    Rabu, 01 Desember 2021 - 11:37 WIB
    Jin mengganggu manusia bukan tanpa sebab. Memang sih ada jin yang usil, sekadar iseng. Namun kebanyakan gangguan jin, lantaran makhluk ghaib ini kesal dengan ulah manusia..
  • Doa yang Dianjurkan Dibaca Muslimah agar Jin Tidak Melihat Auratnya
    Muslimah
    Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:01 WIB
    Berdoa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut.
  • Doa Rasulullah SAW Mengusir dan Memadamkan Obor Jin Ifrit
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 09:27 WIB
    Jibril berkata kepada Nabi Muhammad: Wahai Muhammad, maukah kau kuajari kalimat yang jika kau ucapkan, Jin Ifrit ini akan berpaling dan obornya akan padam? Ucapkanlah kalimat berikut:
  • Kisah Jin Mencuri Kabar dari Langit
    Hikmah
    Selasa, 14 Juni 2022 - 23:36 WIB
    Dulu sebelum Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam diutus, bangsa Jin dapat menduduki tempat-tempat di langit itu untuk mencuri kabar dan mengetahui rahasia langit.
  • 11 Tempat yang Menjadi Sarang Jin, Nomor 1 Tempat Favoritnya
    Tips
    Senin, 24 Januari 2022 - 18:07 WIB
    Selain suka menempel di anggota tubuh manusia, Jin juga bersarang di beberapa tempat yang menjadi rumah dan singgasananya. Berikut 11 tempat bersarangnya Jin.
  • Waspadalah, Jin Bisa Memerintahkan Orang Melakukan Kejahatan
    Tips
    Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:41 WIB
    Waspadalah jin bisa memerintahkan orang untuk melakukan kejahatan atau hal-hal yang haram. Untuk itu ada beberapa cara untuk menghindari dan mengobati orang yang diganggu atau kerasukan jin.
  • Doa Masuk Tempat Angker, Insya Allah Aman dari Gangguan
    Tips
    Senin, 11 Oktober 2021 - 21:52 WIB
    Doa masuk tempat angker perlu diketahui kaum muslimin manakala melewati atau memasuki rumah/tempat menyeramkan. Berikut doanya.
  • Amalan Sebelum Tidur agar Terhindar dari Mimpi Buruk dan Gangguan Jin
    Tips
    Jum'at, 04 Februari 2022 - 22:13 WIB
    Amalan sebelum tidur ini hendaknya menjadi amalan yang bisa dilakukan rutin setiap hari oleh kaum muslim. Amalan dan doa sebelum istirahat malam ini, dapat menghindarkan dari mimpi buruk serta gangguan jin
  • Pengin Terhindar dari Gangguan Jin? Amalkan 4 Hal Ini Sebelum Tidur
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 18:30 WIB
    Agar terhindar dari gangguan jin dan mimpi buruk, setiap muslim hendaknya mengamalkan 4 amalan yang dicontohkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Inilah Dalil Panggilan Azan Dapat Mengusir Setan
    Hikmah
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 11:34 WIB
    Azan, tak hanya sebagai penanda waktu salat. Ada hikmah lain di balik lantunan suara azan yakni bisa mengusir setan. Benarkah demikian? Adakah dalil yang menjelaskannya?
  • Begini Perbedaan Jin Khodam dan Qorin
    Hikmah
    Selasa, 23 November 2021 - 11:56 WIB
    Perbedaan jin khodam dan qorin jelas ada. Seseorang bisa diikuti jin khodam antara lain karena diikhtiarkan. Sedangkan jin qorin tidak perlu diikhiarkan karena tiap orang sudah memiliki.
  • 5 Amalan untuk Membentengi Rumah dari Gangguan Setan dan Jin
    Tips
    Kamis, 07 Desember 2023 - 13:43 WIB
    Setiap keluarga muslim dianjurkan untuk melindungi rumah mereka agar selalu menjadi surga dunia dan diajuhi dari gangguan setan dan jin. Lalu bagaimana mewujudkan konsep rumah surga atau baiti jannati ini?
  • Doa-doa Harian yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 12 Juli 2023 - 14:30 WIB
    Nabi Muhammad SAW sebagai manusia pilihan selalu membaca doa dalam melakukan aktivitas hariannya, berharap mendapat segala kebaikan dan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Taala
  • Doa-doa yang Perlu Dihafalkan dalam Rangkaian Safar
    Tips
    Senin, 05 Juni 2023 - 12:21 WIB
    Sebelum berakvitas disunahkan mengawali dengan doa. Termasuk doa yang penting untuk dihafalkan adalah doa dalam rangkaian safar (bepergian).
  • Penyakit yang Disebabkan oleh Gangguan Jin, Berikut Ciri-cirinya
    Tips
    Sabtu, 06 November 2021 - 13:37 WIB
    Penyakit yang disebabkan oleh gangguan jin berbeda dengan sakit fisik.. Cara penangannya pun berbeda. Seseorang yang terkena penyakit akibat gangguan jin sulit diatasi oleh dunia medis.
  • 5 Kisah Penampakan Jin dan Iblis di Masa Rasulullah SAW
    Hikmah
    Minggu, 13 Agustus 2023 - 21:37 WIB
    Penampakan Jin dan gangguannya sebenarnya sudah ada sejak zaman Rasulullah. Jin dan Iblis kerap melakukan tipu dayanya bahkan berani menganggu Nabi dan para sahabat.
  • Doa-doa Rasulullah SAW Ketika Menjenguk Orang Sakit
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 12:23 WIB
    Selain berdoa untuk kesembuhan diri sendiri, ada beberapa riwayat yang menjelaskan doa-doa Raslullh Shallallahu alaihi wa sallam bagi orang sakit.
  • Doa-doa Ibu Hamil untuk Janinnya
    Muslimah
    Selasa, 03 Oktober 2023 - 13:17 WIB
    Doa ibu hamil untuk janin atau bakalcalon bayinya sangat dianjurkan diamalkan oleh para ibu yang sedang mengandung. Doa-doa ini bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan rohani/spiritual ibu dan janinnya.
  • Sebab Jin Merasuki Tubuh Manusia
    Muslimah
    Kamis, 05 November 2020 - 12:05 WIB
    Kenapa jin bisa merasuki tubuh manusia? Apa penyebabnya? Masuknya jin ke dalam tubuh manusia, sebenarnya telah ditegaskan Al Quran, sunnah dan juga kesepakatan para ulama ahli sunnah