Topik Terkait: Doa Qunut Subuh Sendiri (halaman 3)

  • Doa-doa Rasulullah di 10 Hari Terakhir Ramadhan
    Tips
    Sabtu, 08 Mei 2021 - 09:36 WIB
    Bulan puasa adalah bulan pengabulan doa. Dan, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pada hari-hari terakhir Ramadhan ini pun berdoa kepada Allah subhanahu wa taala.
  • Penyebab Doa Tidak Dikabulkan
    Tausiyah
    Minggu, 27 Mei 2018 - 20:37 WIB
    Dan jika hamba-hambaKu bertanya kepadaMu tentang Aku, sampaikan bahwa Aku sangat dekat. Aku menerima doa siapa yang meminta jika meminta kepadaKu.
  • Doa yang Diajarkan Malaikat Jibril ketika Nabi Yusuf Dipenjara
    Tips
    Senin, 18 September 2023 - 16:30 WIB
    Ketika Nabi Yusuf dipenjara beliau memanjatkan doa sehingga membuatnya terbebas. Doa ini bersumber dari sebuah riwayat yang disebutkan oleh Ibnu Abi al-Dunya dalam kitabnya al-Faraj bada al-Syiddah.
  • Doa Ketika Sulit Tidur, Latin dan Artinya
    Tips
    Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:38 WIB
    Ketika mengalami kesulitan tidur, ada doa khusus yang dianjurkan Rasulullah yang bisa kita amalkan. Tentang kesulitan tidur ini juga pernah dialami beberapa sahabat Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa Ampuh Saat Sakit Hati, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 12:40 WIB
    Apabila sakit hati masih mengayomi isi hati dan pikiran, lebih baik membaca doa supaya dijauhkan dari perbuatan yang dapat merusak keimanan kita sebagai seorang muslim.
  • Rutinkan Baca Doa-doa Ini di Hari Jumat yang Mustajab
    Tips
    Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:33 WIB
    Dalam Islam, ada hari-hari di mana doa akan terasa lebih spesial, salah satunya pada hari Jumat. Keistimewaan hari yang juga dikenal dengan sebutan sayyidul ayyam ini adalah adanya waktu yang mustajab.
  • Inilah 5 Doa Terbaik Orang Tua untuk Sang Buah Hati
    Tips
    Kamis, 24 Februari 2022 - 19:41 WIB
    Setiap orang tua memiliki doa terbaik dan mustajab untuk anak-anaknya. Doa yang dipanjatkan ini dengan memohon agar Allah Subhanahu wa ta ala segera mengijabahnya
  • Doa Nabi Zakariya agar Diberi Keturunan yang Baik
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 11:10 WIB
    Ya Tuhanku, melalui keberkahan mihrab ini, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, karena aku sendiri tidak tahu bagaimana caranya. Yang aku tahu sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa setiap hamba yang memohon kepada-Mu
  • Doa Berhenti PMO dalam Islam Bahasa Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Rabu, 27 Maret 2024 - 14:28 WIB
    Berikut adalah doa untuk berhenti PMO menurut ajaran Islam beserta artinya. Doa ini dapat diamalkan sebagai upaya menghentikan perilaku tercela tersebut.
  • Fadhilah Doa Terkait dengan Kelahiran Anak
    Muslimah
    Jum'at, 11 Desember 2020 - 06:02 WIB
    Dalam islam, saat bayi lahir tentu membutuhkan penanganan secara tepat karena bisa saja hal itu mempengaruhi kelak besarnya si bayi. Di antara yang menjadi syariat dalam Islam adalah mendoakan bayi bahkan sebelum masa kelahirannya tiba.
  • Doa Rasulullah SAW Ketika Tertimpa Musibah
    Tips
    Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:39 WIB
    Rasulullah shalallahu alaihi wasallam mengajarkan umatnya agar bersabar saat ditimpa musibah dan bersyukur saat diberi nikmat. Berikut doa yang diajarkan beliau ketika tertimpa musibah.
  • Keistimewaan Sedekah di Waktu Subuh, Yuk Amalkan!
    Muslimah
    Senin, 10 Mei 2021 - 11:00 WIB
    Sebagaimana kita ketahui, sedekah dapat menolak bala atau kejahatan, membawa keberkahan pada harta, penawar penyakit yang diderita dan balasan kebaikan lainnya. Lalu, adakah waktu khusus untuk bersedekah?
  • Zikir Bada Subuh yang Sangat Baik Diamalkan Para Istri
    Muslimah
    Jum'at, 22 September 2023 - 19:25 WIB
    Ada amalan zikir istimewa yang diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam untuk dihidupkan pada waktu pagi. Zikir ini timbangannya menyamai amalan wirid Subuh hingga masuknya Dhuha.
  • 4 Doa Taubat Lengkap Bacaan Arab dan Latin
    Tausyiah
    Kamis, 12 Mei 2022 - 18:06 WIB
    Setiap manusia tentu tidak luput dari salah, kelalaian, dan perbuatan dosa. Berikut ini doa-doa taubat yang diajarkan Baginda Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.
  • UAH Doakan Kemerdekaan Palestina, Imbau Umat Islam Baca Qunut Nazilah
    Dunia Islam
    Rabu, 11 Oktober 2023 - 23:07 WIB
    Dai kondang Ustaz Adi Hidayat (UAH) menyerukan umat Islam di Tanah Air untuk membaca doa Qunut Nazilah terkait gejolak yang terjadi di Palestina.
  • Doa Mustajab Agar Ditolong Allah dalam Setiap Urusan
    Tips
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 21:49 WIB
    Mungkin kaum muslim pernah mengalami keadaan mentok dalam satu urusan atau hajatan penting. Berikut doa agar mendapat pertolongan Allah Taala.
  • Doa Memohon kepada Allah SWT Berkenan Menutup Aib-aib Kita
    Tips
    Kamis, 20 Juli 2023 - 17:32 WIB
    Sebagai manusia yang babyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.
  • Doa Nabi Yunus dengan Mengaku sebagai Golongan Orang yang Zalim
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 08:00 WIB
    Pengakuan Nabi Yunus ini dipanjatkan ketika ia berada di perut ikan. Kala itu ia berada dalam tiga tingkat kegelapan berbeda, maka ia berdoa kepada Allah.
  • Doa Saat Merindukan Seseorang yang Kita Sayangi
    Tips
    Selasa, 13 Juni 2023 - 19:24 WIB
    Saat merindukan seseorang yang kita sayangi, dianjurkan berdoa kepada Allah SWT. Karena berdoa adalah cara terbaik untuk menunjukkan rasa rindu tersebut, entah rindu pada istri, suami, orang tua, keluarga, teman atau kekasih.
  • Doa-doa agar Anak Nurut pada Orang Tua
    Tips
    Selasa, 09 Januari 2024 - 14:05 WIB
    Amalan doa agar anak nurut kepada orang tuanya bisa diamalkan secara rutin setiap hari. Doa ini termasuk doa mendidik anak dengan adab dan akhlak mulia