Topik Terkait: Suami Berdandan Untuk Istri

  • Haruskah Suami Berdandan untuk Istri?
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 13:52 WIB
    Bila kata bersolek atau berdandan disandingkan dengan kaum pria yang sudah berstatus suami khususnya apakah penting kata tersebut dalam hubungan rumah tangga? Adakah simbiosis mutualisme di antara keduanya? Bagaimana menurut syariat?
  • Cara Berdandan Istri Nabi yang Patut Diteladani Muslimah Zaman Ini
    Muslimah
    Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:09 WIB
    Cara berdandan istri nabi menjadi potret keteladanan bagi kaum perempuan muslimah dalam berbusana dan berhias diri. Untuk itu, kaum muslimah hendaknya melihat para istri (ummul mukminin) Rasulullah Shallalahu alaihi wa sallam.
  • Wahai Istri Salihah, Amalkan Doa Ini agar Selalu Terlihat Cantik di Mata Suami
    Muslimah
    Rabu, 02 Agustus 2023 - 11:12 WIB
    Doa agar selalu cantik di mata suami menjadi amalan yang dianjurkan bagi seorang istri. Meskipun tidak ada doa khusus untuk hal itu, namun ada beberapa doa agar terlihat cantik dan bercahaya seperti wajah bidadari yang bisa dibaca dan amalkan.
  • Ternyata, Bersoleknya Kaum Suami Sangat Dianjurkan
    Muslimah
    Minggu, 14 Maret 2021 - 09:51 WIB
    Dalam Islam, seorang istri wajib berdandan atau bersolek untuk suaminya. Dan ternyata hal yang sama juga dianjurkan untuk para suaminya pula. Agar saling menyenangkan pasangan dan untuk keharmonisan rumah tangganya.
  • Parameter  Berhias Kaum Suami
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 17:27 WIB
    Nabi Shallallahu alaihi wa sallam, sebelum bertemu dengan istrinya, selalu menyisir rapi rambutnya dan mengenakan minyak wangi, serta baju yang rapi dan pantas.
  • Hukum Menceritakan Urusan Ranjang Suami-Istri
    Tausyiah
    Senin, 18 Juli 2022 - 13:17 WIB
    Syaikh Yusuf al-Qardhawi mengatakan urusan ranjang suami istri adalah satu di antara sekian banyak perkara yang tersembunyi yang harus dipelihara oleh tiap pasangan.
  • 5 Sifat Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Kamis, 25 Maret 2021 - 17:57 WIB
    Istri shalehah ikut memberi andil keberhasilan suami di dunia dan akhirat. Salah satunya dari sifat-sifat istri ini, akan mendorong rezeki suaminya dapat mengalir deras.
  • Inilah Karakter Suami Istri yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Muslimah
    Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:21 WIB
    Pernikahan adalah salah satu cara yang digariskan oleh Allah untuk menjaga keberlangsungan hidup dan kekhalifahan manusia di bumi. Karena itu, dibuat aturan pernikahan yang sesuai dengan fitrah dan tujuan utama pernikahan itu sendiri.
  • Begini Idealnya Hubungan Suami Istri Menurut Al-Quran dan Hadis Nabi
    Muslimah
    Minggu, 20 Juni 2021 - 17:01 WIB
    Interaksi dan muamalah antara suami dengan istri yang baik adalah bagaikan pakaian yang berjalan sebagaimana fungsinya. Artinya bahwa suami dan istri adalah perhiasan dan sekaligus sebagai penutup aib di antara keduanya.
  • Hukum Istri Mendiamkan Suami dalam Pandangan Islam
    Muslimah
    Jum'at, 11 Februari 2022 - 16:03 WIB
    Dalam Islam, hukum seorang istri mendiamkan suami sebenarnya diperbolehkan, dengan catatan jika tujuannya untuk menghindari pertengkaran yang sia-sia. Kenapa demikian?
  • Ketika Seorang Istri Cemburu, Bagaimana Sikap Suami Menurut Islam?
    Muslimah
    Selasa, 18 Januari 2022 - 12:36 WIB
    Pada dasarnya, perempuan memiliki sifat sensitif dan sangat mudah cemburu, apalagi yang sudah berstatus sebagai seorang istri. Jika telah cemburu maka akalnya hilang?
  • 7 Amalan Sunah Seorang Istri kepada Suami, Yuk Amalkan!
    Muslimah
    Selasa, 16 Mei 2023 - 12:33 WIB
    Amalan sunah seorang istri kepada suami sangat ditekankan dalam Islam. Karena hal itu menjadi salah satu sumber kebahagian dalam rumah tangga.
  • 10 Perilaku Istri yang Mempermudah Rezeki Suami
    Muslimah
    Rabu, 14 September 2022 - 09:03 WIB
    Seorang istri, mampu menjadi inspirasi yang mampu menghantarkan sang suami ke jenjang kesuksesan yang sepintas mustahil dijangkaunya. Perilaku dan energinya luar biasa, salah satunya bisa memudahkan datangnya rezeki bagi sang suami.
  • Inilah Sifat Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Jum'at, 24 Desember 2021 - 08:19 WIB
    Suami istri yang taat kepada Allah akan mendatangkan keberkahan dan kemudahan rezeki , Allah juga telah memberikan rezeki bagi masing-masing dari keduanya. Namun, istri adalah jembatan emas bagi suami untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat.
  • Doa Keluar untuk Mencari Nafkah, Bisa Diamalkan Suami dan Istri
    Tips
    Selasa, 30 Januari 2024 - 09:57 WIB
    Doa keluar untuk mencari nafkah ini, bisa diamalkan oleh para suami dan juga diamalkan oleh istri di rumahnya. Doa mengharap kelancaran rejeki tersebut, diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam
  • Hukum Suami Tidak Menafkahi Istri Beserta Dalilnya
    Muslimah
    Rabu, 29 Desember 2021 - 08:53 WIB
    Hukum suami tidak menafkahi istri dalam islam adalah dosa, terlebih lagi jika suami tidak mau bekerja dengan alasan malas atau tidak ada alasan syari yang mendukungnya
  • Peran dan Doa Istri Menjadi Penolong Suami
    Muslimah
    Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:51 WIB
    Sosok istri yang taat kepada Allah juga akan mampu menyejukkan mata dan jiwa sang suami. Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan
  • 5 Hak Istri yang Wajib Ditunaikan Suami, Nomor 3 Digauli dengan Akhlak Mulia
    Muslimah
    Kamis, 15 September 2022 - 10:16 WIB
    Umumnya, percikan konflik dalam rumah tangga seringkali berakar dari diabaikannya hak-hak istri atau suami oleh pasangan mereka. Ada hak-hak yang tidak ditunaikan, salah satunya adalah soal hak-hak istri tersebut
  • Hak-hak Istri yang Wajib Ditunaikan Suami
    Muslimah
    Rabu, 09 November 2022 - 10:41 WIB
    Dalam Islam, pernikahan adalah tempat untuk mempertemukan kecenderungan dua jenis manusia dalam lembaga yang kokoh. Diharapkan orang-orang yang berkumpul di dalamnya merasa nyaman, tenang, dan tenteram.
  • Menjaga Hati Istri, Sunnah Rasulullah yang Harus Ditiru Para Suami
    Muslimah
    Minggu, 20 Februari 2022 - 05:14 WIB
    Islam tidak pernah mengajarkan umatnya untuk berbuat kasar kepada wanita, apalagi seorang istri. Kaum Hawa ini, memiliki perasaan yang lembut dan sangat mudah tersentuh.