Topik Terkait: Suami Berdandan Untuk Istri (halaman 3)

  • Agar Ketaatan Kepada Suami Terasa Ringan Dilakukan
    Muslimah
    Sabtu, 05 September 2020 - 06:56 WIB
    Istri yang tidak diridhai suaminya karena tidak taat dikatakan sebagai perempuan yang durhaka dan kufur nikmat. Sebaliknya ketaatan istri pada suami adalah jaminan surganya.
  • 7 Model Hubungan Suami Istri Berlandaskan Al-Quran dan Hadis Nabi
    Muslimah
    Rabu, 18 Mei 2022 - 14:14 WIB
    Dalam Islam, muamalah atau hubungan antara suami dengan istri yang baik adalah bagaikan pakaian. Artinya bahwa suami dan istri adalah perhiasan dan sekaligus sebagai penutup aib di antara keduanya
  • Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri Lengkap Arab dan Latin
    Tausyiah
    Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:25 WIB
    Dalam Islam, berhubungan badan suami istri (jimak) merupakan ibadah mulia dan diganjar pahala bagi yang mengerjakannya. Sebelum berjimak, ada baiknya kita mengetahui adab-adabnya.
  • Ingin Menjadi Istri Berkarakter Surga? Yuk, Amalkan Sifat Ini !
    Muslimah
    Jum'at, 08 Oktober 2021 - 06:31 WIB
    Di antara sifat seorang istri berkarakter surga adalah memiliki sifat hemat dalam hidupnya. Ia tidak pernah boros apalagi komsumtif. Selalu efisien dan sesuai skala prioritas dari penghasilan dan pendapatan suaminya.
  • Tak Hanya Istri, Ternyata Suami pun Perlu Berdandan, Ini Hikmahnya
    Hikmah
    Minggu, 10 September 2023 - 16:06 WIB
    Hak menikmati keindahan berhiasnya pasangan antara pasutri adalah sama dan seimbang, dan bahwa tuntutan berdandan tidak hanya tertuju bagi kaum perempuan saja, namun termasuk kaum laki-laki juga dituntut melakukannya
  • 5 Sifat Seorang Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Senin, 07 Februari 2022 - 14:25 WIB
    Suami istri yang taat kepada Allah akan mendatangkan keberkahan dan kemudahan rezeki, bahkan ada beberapa sifat istri yang akan membuat rezeki suami mengalir deras.
  • Inilah Keutamaan Wanita Menjaga Kehormatan Diri saat Jauh dari Suami
    Muslimah
    Sabtu, 22 Oktober 2022 - 18:31 WIB
    Wanita shalihah adalah wanita yang beramal shalih dalam dua kondisi, yakni ikhlas karena Allah Subhanahu wa Taala dan meneladani Rasulullah shallallahualaihi wa sallam.
  • Suami Wajib Memberikan Nafkah Halal, Begini Penjelasannya
    Muslimah
    Rabu, 05 Oktober 2022 - 12:11 WIB
    Dalam Islam, memenuhi nafkah keluarga merupakan kewajiban seorang suami. Melalui lisan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam, Allah Taala telah menjelaskan tentang keutamaan memberi nafkah kepada keluarga.
  • Keutamaan Suami Istri yang Saling Mengingatkan untuk Ibadah
    Tips
    Selasa, 01 Juni 2021 - 21:59 WIB
    Islam adalah agama yang sangat menekankan ibadah kepada Allah. Berikut keutamaan suami istri yang saling mengingatkan untuk ibadah sholat.
  • Bagaimana Cara Menasehati Istri yang Berperilaku Buruk?
    Muslimah
    Rabu, 03 November 2021 - 17:03 WIB
    Wajib bagi pasangan suami istri untuk memperlakukan pasangannya dengan baik dan memenuhi haknya yang merupakan kewajibannya dengan penuh kerelaan. Lantas bagaimana jika pasangan atau istri berperilaku buruk?
  • 5 Sifat Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Kamis, 25 Maret 2021 - 17:57 WIB
    Istri shalehah ikut memberi andil keberhasilan suami di dunia dan akhirat. Salah satunya dari sifat-sifat istri ini, akan mendorong rezeki suaminya dapat mengalir deras.
  • Tak Hanya Kewajiban, Ada Hak-hak Istri yang Harus Dipenuhi Suami
    Muslimah
    Senin, 12 Juni 2023 - 05:15 WIB
    Selain kewajiban yang harus dijalankan, ada hak-hak tertentu seorang istri atas diri suaminya. Soal hak-hak istri atas suaminya, Allah Taala berfirman dalam Surah Al Baqarah ayat 228
  • Doa-doa Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 14 November 2023 - 11:09 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Inilah Cara Berdandan dan Memakai Kosmetika  Sesuai Syariat
    Muslimah
    Senin, 29 Juni 2020 - 12:41 WIB
    Kosmetika seperti sudah menjadi kebutuhan dasar kaum wanita. Fitrah wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik, membuat kosmetika dan wanita dua hal yang tidak bisa dipisahkan
  • Hak Suami Harus Dipenuhi, Hak Istri Wajib Ditunaikan
    Muslimah
    Rabu, 26 Agustus 2020 - 08:15 WIB
    Umumnya, percikan konflik dalam rumah tangga seringkali berakar dari diabaikannya hak-hak istri atau suami oleh pasangan mereka. Ada hak-hak yang tidak ditunaikan, salah satunya adalah soal hak-hak istri tersebut.
  • Gus Baha: Jangan Salah! Punya Istri Galak Itu Berkah
    Tausyiah
    Jum'at, 23 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Kali ini Gus Baha (KH Ahmad Bahauddin Nursalim) membahas tentang pasangan hidup dan cara menjalani hidup bersama. Gus Baha mengatakan punya istri galak itu berkah.
  • Memperlakukan Istri dengan Cara yang Maruf
    Muslimah
    Selasa, 18 Mei 2021 - 11:45 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan kepada para suami agar selalu berbuat baik kepada istri-istri mereka dan menghindari sikap menyakiti mereka. Apalagi, sampai membuat istrinya menangis.
  • Peran dan Doa Istri Menjadi Penolong Suami
    Muslimah
    Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:51 WIB
    Sosok istri yang taat kepada Allah juga akan mampu menyejukkan mata dan jiwa sang suami. Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan
  • Bolehkah Seorang Istri Bersedekah kepada Suami dan Anaknya? Bagaimana Hukumnya?
    Muslimah
    Minggu, 22 Oktober 2023 - 13:16 WIB
    Dalam Islam, sedekah paling utama adalah yang diberikan kepada kerabat terdekat. Karena itu, seorang perempuan atau istri boleh memberikan sedekah kepada suaminya.
  • Ini yang Dilakukan Umar bin Khattab ketika Mendapati Istri Prajurit Muslim Kesepian
    Hikmah
    Senin, 24 Januari 2022 - 16:12 WIB
    Para ulama berbeda pendapat tentang berapa lama suami wajib menyetubuhi istrinya. Kisah Umar bin Khattab dijadikan dasar bahwa setidaknya enam bulan sekali.