Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 17)

  • Rutinlah Beramal Agar...
    Tausyiah
    Selasa, 09 Juni 2020 - 16:02 WIB
    Tidak hanya laki-laki, para wanita juga dituntut untuk selalu memperbaiki amalan-amalan yang bernilai ibadah. Bahkan, beramal secara rutin meski sedikit tapi istiqamah untuk sangat baik nilainya di hadapan Allah dan Rasul-NYA.
  • Inilah Dzikir-dzikir...
    Tips
    Senin, 20 Desember 2021 - 14:40 WIB
    Penyakit Ain adalah penyakit yang muncul akibat pandangan mata, bisa pandangan mata karena rasa kagum, iri (hasad) juga karena benda mati (harta)
  • Ibarat Air Bagi Ikan,...
    Tausyiah
    Senin, 28 September 2020 - 10:03 WIB
    Zikir (dzikrullah) merupakan wujud ketakwaan dan penghambaan kepada Allah Azza wa Jalla. Zikir artinya mengingat, memperhatikan, mengenang, dan mengambil pelajaran.
  • Doa dan Zikir untuk...
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 14:10 WIB
    Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi ini bisa diamalkan untuk seseorang yang mengalami kondisi tertentu, seperti tertekan karena stres pekerjaan, masalah atau lainnya yang mengganggu pikiran.
  • Ayah Meninggal Tak Datang...
    Hikmah
    Minggu, 07 Maret 2021 - 19:01 WIB
    Pernah ada seorang lelaki keluar rumah dan berpesan pada istrinya agar tidak keluar dari rumah. Selang beberapa waktu, ternyata ayahnya yang tinggal berdekatan dengan rumahnya jatuh sakit.
  • Penyakit yang Merusak...
    Tausyiah
    Selasa, 23 Maret 2021 - 16:55 WIB
    Ada satu penyakit hati yang merusak amal sehingga tidak lagi bernilai di sisi Allah. Ia datang diam-diam tanpa kita sadari. Penyakit ini bernama Ujub.
  • Doa Agar Jin Tidak Bisa...
    Muslimah
    Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:03 WIB
    Doa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan. Kenapa demikian?Karena jin bisa melihat manusia sedangkan manusia tidak bisa melihat mereka
  • Rahasia Agar Anak Berani...
    Muslimah
    Jum'at, 07 Agustus 2020 - 16:50 WIB
    Gemar dan ikhlas berdakwah memiliki nilai keutamaan. Karena berdakwah akan mengihndarkan manusia pada kelalaian menjalankan amar maruf nahi mungkar dan dari kemalasan eribadah kepada Allah Taala.
  • Zikir Penetram Hati...
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 17:53 WIB
    Zikir ini bisa diamalkan sebagai doa yang menetramkan hati, sekaligus sebagai penyelamat dari siksa dunia dan akhirat . Apa bacaan zikirnya?
  • Ragam Doa Penglaris...
    Tips
    Kamis, 24 Februari 2022 - 13:09 WIB
    Doa penglaris dagangan banyak ragamnya. Ada beberapa doa mujarab untuk dagang yang bisa membuat barang atau jasa yang kita jual bisa laris sekaligus mendapatkan berkah dari Allah SWT.
  • Doa Agar Terhindar dari...
    Tips
    Senin, 24 Juni 2024 - 14:29 WIB
    Doa agar terhindar dari haji Mardud sudah barang tentu sama dengan doa agar mendapatkan haji mabrur. Imam Al-Ghazali dalam kitab Asrarul Hajji mengajarkan salah satu doa yang perlu dibaca agar mendapat haji mabrur.
  • Surat Al-Mulk Ayat 21:...
    Tausyiah
    Jum'at, 09 Desember 2022 - 23:26 WIB
    Pada ayat berikutnya Allah kembali memperingatkan kaum kafir yang mengingkari rezeki-Nya. Meskipun bukti sudah sangat jelas, kaum musyrik itu tetap durhaka.
  • Inilah Bacaan Zikir...
    Tips
    Rabu, 20 Maret 2024 - 17:39 WIB
    Sebelum berbuka puasa, umat Islam dianjurkan berzikir terlebih dahulu dan di antara zikir yang dianjurkan sebelum berbuka puasa Ramadan dinukil dari Kitab Al-Adzkar dan lainnya. Bagaimana bacaan zikirnya?
  • Selamat Datang Shafar,...
    Hikmah
    Jum'at, 18 September 2020 - 21:52 WIB
    Tidak terasa tiga bulan haram yang dimuliakan Allah (Dzulqadah, Dzulhijjah, Muharram) telah berlalu meninggalkan kita. Alhamdulillah, terhitung malam ini (18/9/2020) kita memasuki bulan Shafar.
  • Tips Agar Sholat Tahajud...
    Tips
    Kamis, 25 November 2021 - 09:03 WIB
    Sholat tahajud merupakan ibadah yang istimewa. Allah yang langsung menginformasikannya di dalam Al-Quran. Siapapun yang mengerjakannya akan disebut sebagai hamba-NYA yang terpuji di mata Allah.
  • Doa Agar Dimudahkan...
    Tausyiah
    Selasa, 23 Februari 2021 - 21:24 WIB
    Semua yang bernyawa pasti merasakan maut (mati), tidak terkecuali para Nabi dan Rasul. Berikut doa agar dimudahkan sakaratul maut sebagaimana diajarkan Rasulullah.
  • Mengapa Al Waqiah Disebut...
    Hikmah
    Kamis, 04 Januari 2024 - 10:17 WIB
    Al-Waqiah, salah satu surat dalam Al-Quran yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar kaum muslimin. Surat ini diyakini sebagai surat yang memudahkan datangnya rezeki.
  • Doa Meluluhkan Hati...
    Muslimah
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 13:46 WIB
    Doa meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Karena doa memiliki peranan penting dalam kehidupan, selama kita mau berdoa kepada Allah Taala dengan sungguh-sungguh.
  • Kumpulan Doa agar Dijauhkan...
    Tips
    Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:17 WIB
    Kumpulan doa ini penting diamalkan terutama agar dijauhkan dari perselingkuhan baik kita maupun pasangan. Selingkuh bisa mendekatkan kita pada zina, karenanya harus dihindari.
  • Doa Meminta Kesembuhan...
    Tips
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 17:43 WIB
    Doa meminta kesembuhan yang bisa diamalkan untuk diri sendiri berdasarkan sunnah Nabi Muhammad SAW ada beberapa. Silakan diamalkan bagi mereka yang sedang sakit.