Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 26)

  • Zikir Pembuka Rezeki,...
    Muslimah
    Kamis, 04 Maret 2021 - 07:55 WIB
    Nah, ketika rezeki seret, kita dianjurkan mengamalkan zikir pembuka rezeki yang dianjurkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam. InsyaAllah, rezeki akan mengalir lancar.
  • Kisah Raja Sombong Selamat...
    Hikmah
    Jum'at, 11 Februari 2022 - 21:56 WIB
    Berikut ini kisah seorang Raja sombong yang diselamatkan Allah berkat kalimat Tauhid La ilaha illallaa. Kisah ini diceritakan dalam Kitab Al-Mawaizh Al-Usfuriyah.
  • Doa agar Dikumpulkan...
    Tips
    Minggu, 31 Desember 2023 - 07:35 WIB
    Doa memohon agar dikumpulkan dengan orang-orang salleh di kehidupan akhir kelak ini, sangat penting diamalkan seorang muslim.
  • Jemaah Haji Diimbau...
    Dunia Islam
    Sabtu, 24 Juni 2023 - 12:00 WIB
    Jelang puncak haji, jemaah diimbau untuk menyiapkan diri. Selain fisik, emaah juga harus menghafalkan nama maktab dan tenda tempat tinggal agar tidak kesasar.
  • Imam Mahdi Sudah Datang...
    Dunia Islam
    Rabu, 12 Oktober 2022 - 05:15 WIB
    Kedatangan Imam Mahdi pada Oktober 2015 diramal oleh Jaber Bolushi dengan menggunakan rumus hitungan angka peninggalan tradisi Arab kuno. Maknanya, pada saat ini Imam Mahdi sudah lahir.
  • 7 Doa Agar Diberikan...
    Tips
    Senin, 01 Mei 2023 - 20:45 WIB
    Doa agar diberikan kesehatan termasuk amalan yang dianjurkan dibaca setiap hari. Berikut beberapa doa memohon kesehatan yang bersumber dari Al-Quran, Hadis dan kitab ulama.
  • Keutamaan dan Khasiat...
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 15:03 WIB
    Doa yang satu ini cukup masyhur di kalangan ulama dan penuntut ilmu. Setiap selesai dzikir berjamaah atau hajatan-hajatan penting, doa ini sering dibaca di ujung acara.
  • Rukun Wudu dan Hal-hal...
    Tausyiah
    Rabu, 19 Juli 2023 - 18:25 WIB
    Banyak sekali keutamaan dari wudu, beberapa di antaranya karena wudu dosa terampuni, wudu yang sempurna wajib masuk surga, karena wudhu derajat diangkat dan lainnya.
  • Doa Nabi Ibrahim agar...
    Tips
    Selasa, 26 September 2023 - 10:00 WIB
    Nabi Ibrahim bermohon agar dianugerahi hikmah. Dalam hubungannya dengan kepribadian orang yang saleh, hikmah diartikan sebagai petunjuk Tuhan dalam beramal.
  • Pahala Luar Biasa Bila...
    Tips
    Minggu, 09 Januari 2022 - 07:30 WIB
    Dalam Islam, setiap muslim dianjurkan untuk selalu berdzikir terutama di setiap pagi dan petang. Ada pahala luar biasa, bila kita rutin melakukan dzikir di waktu tersebut dan betul-betul dzikir seorang hamba kepada Allah semata.
  • Jangan Lupa, Berdoa...
    Tips
    Jum'at, 17 Februari 2023 - 13:39 WIB
    Malam ini adalah Isra Miraj, semua umat muslim dianjurkan untuk menghidupkan malam tersebut dengan memperbanyak ibadah, zikir dan doa kepada Allah, serta bershalawat kepada Nabi Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam
  • Kiat agar Rumah Tangga...
    Muslimah
    Sabtu, 04 November 2023 - 12:50 WIB
    Keluarga yang harmonis adalah keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah (Samawa). Semua keluarga muslim, pasti menginginkan hal tersebut.
  • 4 Doa dan Zikir Setelah...
    Tips
    Senin, 08 Mei 2023 - 14:06 WIB
    Doa dan zikir setelah salat tobat ini merupakan amalan yang sangat baik untuk memperoleh ampunan dan rahmat Allah Subhanahu wa taala
  • Doa dan Zikir Malam...
    Tips
    Selasa, 11 April 2023 - 14:02 WIB
    Doa dan zikir malam Lailatulqadar ini dapat dibaca dari sekarang untuk menghidupkan 10 hari terakhir Ramadan. Rasulullah SAW juga menganjurkan kita untuk salat sunnah (qiyam) pada malam Lailatulqadar.
  • Inilah Orang Paling...
    Hikmah
    Rabu, 01 Februari 2023 - 23:50 WIB
    Dalam Shahih Al-Bukhari bab bersemangat terhadap hadits disebutkan sebuah amalan yang menyebabkan seseorang berbahagia pada Hari Kiamat dengan mendapatkan syafaat Nabi. Siapakah orang tersebut?
  • 7 Amalan Penolak Pengaruh...
    Muslimah
    Selasa, 01 Maret 2022 - 17:39 WIB
    Sebagai orang yang beriman, kita diperintahkan untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu wa taala dari pengaruh-pengaruh jelek sihir ini.
  • Doa Memohon agar Hati...
    Tips
    Sabtu, 29 Juli 2023 - 14:19 WIB
    Doa memohon agar hati tetap bercahaya ini selalu dipanjatkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Kenapa memohon hati bercahaya? Karena hati adalah wajahnya jiwa. Orang yang jiwanya baik, hatinya pun akan baik.
  • Pesan Gus Baha Agar...
    Tausyiah
    Jum'at, 04 Juni 2021 - 05:00 WIB
    Ulama ahli tafsir Gus Baha menyampaikan tips agar tidak ditanya Malaikat di alam kubur. Gus Baha menceritakan kisah Sayyidina Umar yang membentak Malaikat Munkar-Nakir.
  • Hendak Bepergian? Amalkan...
    Muslimah
    Sabtu, 03 April 2021 - 07:43 WIB
    Ketika bepergian jauh maupun dekat, pastinya kita ingin senantiasa berada dalam lindungan Allah dan selamat selamat sampai di tujuan.Maka dari itu, sebelum melakukan safar atau bepergian ini, kita harus melafazkan doa ketika hendak melakukan perjalanan
  • Kalimat Tauhid, Zikir...
    Hikmah
    Sabtu, 04 November 2023 - 08:48 WIB
    Zikir ringan yang amalannya paling berat di timbangan di Yaumul Hisab, adalah zikir kalimat tauhid. Satu kalimat yang sangat pendek dan singkat, namun paling berat timbangannya di akhirat kelak.