Kumpulan Artikel: Doa Dari Gangguan Jin

  • Doa agar jin Tidak Bisa Melihat Aurat Kita
    Tips
    Rabu, 29 November 2023 - 16:59 WIB
    Doa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut. Kenapa demikian?
  • Ingin Terhindar dari Godaan Setan? Jangan Lupa Amalkan 4 Ayat Ini
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 18:25 WIB
    Setan dan bala tentaranya akan menggoda manusia dari segala arah, depan, belakang, samping kanan dan samping kiri.Ibnu Qayyim Al Jauziyah memberikan resep agar selamat dari godaan syetan dari arah manapun.
  • Amalkan Doa Ini agar Jin Tidak Bisa Melihat Aurat Kita
    Tips
    Senin, 03 Oktober 2022 - 10:17 WIB
    Kita disarankan untuk berdoa agar bangsa jin ini tidak bisa melihat aurat kita, sebagai salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan.
  • 4 Fakta Tentang Jin, Nomor Terakhir Justru Takut Pada Manusia
    Tips
    Minggu, 26 Juni 2022 - 11:47 WIB
    Di antara makhluk ciptaan Allah Taala yang bernyawa selain manusia adalah adalah jin. Bagaimana sebenarnya wujud jin tersebut? Dan bagaimana pula dengan setan dan iblis?
  • Doa yang Dianjurkan Dibaca Muslimah agar Jin Tidak Melihat Auratnya
    Muslimah
    Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:01 WIB
    Berdoa agar jin tidak bisa melihat aurat kita, merupakan salah satu upaya pencegahan agar terlindungi dari godaan dan gangguan setan tersebut.
  • Amalan Sebelum Tidur agar Terhindar dari Mimpi Buruk dan Gangguan Jin
    Tips
    Jum'at, 04 Februari 2022 - 22:13 WIB
    Amalan sebelum tidur ini hendaknya menjadi amalan yang bisa dilakukan rutin setiap hari oleh kaum muslim. Amalan dan doa sebelum istirahat malam ini, dapat menghindarkan dari mimpi buruk serta gangguan jin
  • Ciri-ciri Bayi Diganggu Jin dan 7 Cara Menangkalnya
    Muslimah
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:53 WIB
    Jin dan setan akan terus menganggu manusia, termasuk kepada anak dan bayi sekalipun. Adakah ciri khusus anak dan bayi kita diganggu mahkluk ghaib ini? Bagaimana pul cara mengatasinya?
  • Cara Mengobati dan Bacaan untuk Orang yang Kerasukan Jin
    Tips
    Selasa, 28 Desember 2021 - 15:17 WIB
    Bacaan untuk orang yang kerasukan jin dengan metode ruqyah berupa bacaan Al Fatihah, ayat Kursi, dua ayat terakhir dari surat Al Baqarah, surat Al Ikhlash, surat Al Falaq, dan surat An Naas.
  • Waspada dengan Jin Si Penguntit Manusia Ini!
    Muslimah
    Rabu, 19 Mei 2021 - 17:14 WIB
    Tahukah Anda, jika kemana pun kita pergi dan beraktivitas, ada jin yang selalu bersama kita? Satu jin, satu manusia lho!. Jin ini selalu menggoda manusia yang diikutinya agar selalu berbuat kejelekan dan dosa.