Kumpulan Artikel: Keutamaan Dzikir Pagi Dan Petang

  • Keutamaan Berzikir dan Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Kamis, 24 Agustus 2023 - 20:42 WIB
    Keutamaan berzikir mengingat Allah sangat banyak, di antaranya dapat mendatangkan kebahagiaan dan kedamaian. Hati menjadi tenang, tidak gelisah, tidak takut ataupun khawatir.
  • Pahala Luar Biasa Bila Rutin Berdzikir Waktu Pagi dan Petang
    Tips
    Minggu, 09 Januari 2022 - 07:30 WIB
    Dalam Islam, setiap muslim dianjurkan untuk selalu berdzikir terutama di setiap pagi dan petang. Ada pahala luar biasa, bila kita rutin melakukan dzikir di waktu tersebut dan betul-betul dzikir seorang hamba kepada Allah semata.
  • Begini Arti Hasbunallah Wanikmal Wakil, Dzikir Singkat Fadhilahnya Dahsyat
    Tausyiah
    Minggu, 12 Desember 2021 - 10:42 WIB
    Kalimat hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir adalah salah satu kalimat dzikir yang banyak dianjurkan. Terkesan sangat pendek, namun ayat ini memiliki arti dan makna yang dalam.
  • Dzikir Petang Lengkap Sesuai Sunnah
    Tips
    Jum'at, 03 September 2021 - 17:03 WIB
    Dzikir petang adalah lafadz dzikir untuk mengingat Allah Taala yang dibaca pada waktu sore hari atau petang. Dalil dari dzikir petang terdapat pada QS. Al-Ahzab ayat 41-42.
  • 7 Kalimat Dzikir yang Sering Dibaca Nabi dan Mudah Diamalkan
    Tips
    Sabtu, 31 Juli 2021 - 15:14 WIB
    Ada tujuh (7) kalimat dzikir yang sering dibaca Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam dan mudah untuk diamalkan. Kalimat ini termasuk dzikir yang dicintai Allah Taala.
  • Keutamaan Dzikir Pagi dan Petang yang Bertabur Pahala
    Tips
    Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB
    Keutamaan dzikir pagi dan petang bagi setiap muslim yang mengamalkannya, maka ada pahala luar biasa yang Allah berikan kepadanya. Salah satunya yakni, Allah akan menanggung semua kebutuhannya.