Topik Terkait: Doa Agar Pintar Dalam Semua Pelajaran

  • 5 Doa Agar Pintar dalam Semua Pelajaran
    Muslimah
    Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:20 WIB
    Doa agar pintar dalam semua pelajaran perlu diamalkan oleh para penuntut ilmu. Berikut 5 doanya bersumber dari Al-Quran dan Hadis Nabi lengkap latinnya.
  • Doa-doa Pendek agar Dimudahkan dalam Menghafal Al-Quran
    Tips
    Rabu, 20 Desember 2023 - 12:15 WIB
    Ada beberapa doa pendek yang bisa diamalkan agar mudah menghafal Al-Quran. Berikut 3 doa agar mudah menghafal Al Quran ini yang bisa diamalkan.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca agar Keinginan Tercapai
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:46 WIB
    Doa-doa ini dianjurkan dibaca agar keinginan atau hajat kita segera tercapai dan dikabulkan Allah Subhanahu wa taala. Sedikitnya ada 10 doa yang bisa menunjang tercapainya keinginan kita.
  • Doa Agar Seseorang Merindukan Kita
    Tips
    Rabu, 08 Desember 2021 - 23:39 WIB
    Perasaan rindu atau ingin dicintai adalah fitrah manusia. Berikut doa agar seseorang merindukan kita dan menaruh cinta kepada kita lengkap dengan latinnya.
  • Doa-doa Agar Mudah Menghapal dan Memperkuat Ingatan
    Muslimah
    Senin, 01 Maret 2021 - 07:58 WIB
    Bagi yang sedang menghafal namun sulit untuk mengingat padahal sudah bekerja keras agar bisa hafal, bisa membaca doa-doa yang diajarkan Rasulullah. Doa-doa apa saja?
  • Doa agar Hati Ikhlas dan Diberi Ketenangan
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 12:25 WIB
    Doa agar hati ikhlas dan tenang ini, wajib diamalkan bila kita sering merasa gelisah dan perasaan was-was dengan keadaan.Bahkan dianjurkan diamalkan selesai melaksanakan salat fardhu dan salat sunnah.
  • Doa agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Tetap Setia
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Agar Doa Segera Terkabul, Ini Tipsnya!
    Tips
    Kamis, 15 Juli 2021 - 06:47 WIB
    Allah Taala memerintahkan segenap hamba-Nya untuk memperbanyak doa dan permohonan kepada Allah Taala. Orang yang selalu berdoa. Nah, agar doa ceper terkabul, ada tipsnya!
  • Doa-doa Para Nabi yang Tercantum Dalam Al-Quran
    Muslimah
    Rabu, 18 November 2020 - 17:58 WIB
    Allah Subhanahu wa Taala menurunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi semesta alam, bashirah bagi orang-orang bertakwa, dan penerangan bagi orang-orang yang menempuh perjalanan
  • Doa agar Diberi Pemimpin Terbaik, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 02 Januari 2024 - 06:40 WIB
    Doa agar diberi pemimpin terbaik ini, penting untuk diketahui dan diamalkan seorang muslim. Karena pemimpin adalah komponen yang penting dalam kehidupan bermasyarakat.
  • Doa Memohon Menjadi Keluarga Samawa
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 18:59 WIB
    Ada sebuah doa agar memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah (Samawa). Doa ini baik sekali dibaca setiap hari, bahkan dalam berbagai kesempatan.
  • Doa agar Dijauhkan dari Sifat Sombong
    Tips
    Senin, 14 Agustus 2023 - 18:37 WIB
    Sombong adalah penyakit hati yang sangat dimurkai Allah Subhanahu wa taala. Karena itu, kita harus selalu memohon agar dijauhkan dari sifat tersebut.
  • Doa untuk Anak agar Kaya dan Hidupnya Berkah
    Tips
    Senin, 12 Juni 2023 - 09:21 WIB
    Setiap orang tua pasti menginginkan hal terbaik untuk anak-anaknya. Salah satunya, orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Setiap Amal Diterima Allah Taala
    Tips
    Selasa, 22 Maret 2022 - 18:31 WIB
    Selain dengan niat yang ikhlas karena Allah, kita dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal perbuatan yang kita lakukan. Adapun doa yang bisa diucapkan agar tiap amal ibadah mudah diterima oleh Allah subhanahu wa taala ini,
  • Doa agar Istri Patuh pada Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Doa Agar Anak Nurut Perkataan Orang Tua, Dibaca Setiap Hari
    Tips
    Selasa, 07 Desember 2021 - 11:37 WIB
    Doa agar anak nurut perkataan orang tua perlu kita amalkan agar mereka menjadi anak saleh/saleha. Berikut doanya bersumber dari Al-Quran dan Hadis.
  • 5 Perkara yang Menjadi Penghalang Doa Tidak Diijabah
    Tips
    Senin, 08 Agustus 2022 - 13:02 WIB
    Berdoa dan memohon kepada Allah Taala adalah perintah agar hajat dan keinginan kita dikabulkan. Namun, bagaimana bila doa belum juga dikabulkan? Adakah penghalang terkabulnya doa ini?
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • Doa Agar Disucikan dari Penyakit Hati
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 09:30 WIB
    Berikut adalah doa agar kita selalu diberi hati yang bersih, senantiasa berzikir dan bertakwa kepada Allah serta disucikan dari penyakit hati seperti ingin dipuji, dengki, sombong, dendam dan lain sebagainya.
  • 7 Doa Agar Diberikan Kesehatan Lengkap Arab dan Terjemahan
    Tips
    Senin, 01 Mei 2023 - 20:45 WIB
    Doa agar diberikan kesehatan termasuk amalan yang dianjurkan dibaca setiap hari. Berikut beberapa doa memohon kesehatan yang bersumber dari Al-Quran, Hadis dan kitab ulama.