Topik Terkait: Doa Pagi Hari

  • 3 Permohonan Doa yang Dipanjatkan Rasulullah di Waktu Pagi Hari
    Tips
    Sabtu, 23 Oktober 2021 - 05:15 WIB
    Doa mutlak diperlukan manusia, karena manusia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya sekarang dan yang akan datang. Padahal manusia selalu menginginkan keberhasilan dalam mencapai apa yang diinginkannya sekarang dan yang akan datang.
  • Doa di Kala Pagi Hari yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Sabtu, 16 September 2023 - 18:52 WIB
    Dari Abdullah bin Ghannam, dia berkata bahwa Nabi SAW bersabda barangsiapa di pagi hari membaca doa berikut ini maka sungguh dia telah memenuhi syukurnya pada hari itu.
  • Doa Syukur yang Diajarkan Rasulullah SAW untuk Dibaca di Pagi Hari
    Tips
    Kamis, 22 Juni 2023 - 11:03 WIB
    Berikut doa yang diajaran Rasulullah SAW berdasar hadis yang diriwayatkan Imam Nasai dalam Amal al-Yaum wa al-Lailah dari Abdullah bin Ghannam:
  • Amalan Ringan Pagi Hari Pembuka Pintu Rezeki
    Muslimah
    Senin, 15 Maret 2021 - 06:00 WIB
    Ada banyak berkah dan pahala apabila melaksanakan amalan-amalan pagi ini. Salah satunya ada amalan ringan dan mudah yang dapat membuka .pintu rezeki dan keberkahan hidup
  • Baca Doa Ini Pagi dan Sore, Maka Allah SWT akan Menutup Aib-aib Kita
    Tips
    Senin, 14 Agustus 2023 - 10:15 WIB
    Sebagai manusia yang babyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.
  • 5 Doa yang Penuh Pahala di Hari Jumat, Yuk Amalkan
    Tips
    Jum'at, 13 Januari 2023 - 20:41 WIB
    Berdoa di hari Jumat adalah sangat istimewa, karena sangat mustajab. Keistimewaan berdoa di hari Jumat ini disampaikan dalam hadis dari Abu Hurairah ra.
  • Yuk Amalkan Doa-doa Rasulullah SAW di Waktu Pagi Hari
    Tips
    Jum'at, 28 Januari 2022 - 21:24 WIB
    Doa atau berdoa sangat penting kita panjatkan di berbagai waktu dan kesempatan. Salah satunya, doa ketika memulai aktivitas di pagi hari. Lantas doa seperti apa yang seharusnya kita panjatkan?
  • Baca Doa Mustajab Ini di Hari Jumat, Rezeki Mengalir Deras
    Tips
    Jum'at, 23 Februari 2024 - 09:45 WIB
    Hari Jumat merupakan waktu mustajab dikabulkannya doa, karena itu tidak akan rugi bila kita mengamalkan doa tentang kecukupan rezeki halal dan kekayaan ini.
  • Doa Bangun Tidur yang Diajarkan Nabi Muhammad SAW
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 09:42 WIB
    Ini merupakan adab sekaligus sebagai tanda syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan umur panjang untuk memperbanyak ibadah dan berbuat baik.
  • Doa Hari Asyura, Lengkap dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 01 Agustus 2022 - 13:13 WIB
    Doa hari Asyura sangat dianjurkan untuk diamalkan ketika kita melaksanakan puasa Asyura yang jatuh pada hari ke 10 Muharram di bulan hijriyah ini
  • Doa Hari Asyura 10 Muharam Lengkap Arab dan Artinya
    Tausyiah
    Kamis, 27 Juli 2023 - 22:36 WIB
    Doa Hari Asyura 10 Muharam termasuk amalan yang sangat baik dipanjatkan kuam muslim. Hari Asyura 1445 Hijriyah jatuh bertepatan Jumat 28 Juli 2023.
  • Doa-doa di Hari Jumat yang Mustajab, Yuk Amalkan!
    Tips
    Jum'at, 11 November 2022 - 08:49 WIB
    Berdoa di hari Jumat adalah sangat istimewa, karena sangat mustajab. Keistimewaan berdoa di hari Jumat ini disampaikan dalam hadis dari Abu Hurairah,
  • Doa Tawakkal Dibaca Pagi Hari Sebelum Memulai Aktivitas
    Tausyiah
    Kamis, 12 Mei 2022 - 23:17 WIB
    Berikut doa tawakkal Imam Abu Al-Hasan Asy-Syadzili (wafat 656 H) yang dapat kita amalkan sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Semoga urusan kita diridhoi Allah.
  • Doa Singkat untuk Zikir Pagi dan Sore yang Fadhilahnya Luar Biasa
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 15:41 WIB
    Doa singkat ini diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Singkat kalimatnya, namun memiliki keutamaan luar biasa.Seseorang yang mengamalkannya maka ia akan dilindungi Allah dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya.
  • Doa Puasa Asyura Beserta Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 16 Agustus 2021 - 16:14 WIB
    Doa puasa Asyura sangat dianjurkan untuk diamalkan ketika kita melaksanakan puasa Asyura yang jatuh pada hari ke 10 Muharram di bulan hijriyah ini. Hari Asyura sendiri merupakan hari yang mulia.
  • Inilah Doa Khusus Rasulullah di 10 Hari Terakhir Ramadan
    Tips
    Rabu, 12 April 2023 - 16:26 WIB
    Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam pada hari-hari terakhir Ramadan, memanjatkan doa-doa khusus kepada Allah subhanahu wa taala.Apa saja doa yang dipanjatkan Baginda Nabi SAW ini?
  • Jangan Lupa, Panjatkan 5 Doa Istimewa di Hari Jumat Ini
    Tips
    Jum'at, 19 November 2021 - 12:15 WIB
    Berdoa di hari Jumat sangat istimewa, karena sangat mustajab. Keistimewaan berdoa di hari Jumat ini disampaikan dalam hadis dari Abu Hurairah radhiyallahuanhu.
  • 10 Doa-doa Pendek Rasulullah SAW yang Dianjurkan Diamalkan Sehari-hari
    Tips
    Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:07 WIB
    Salah satu contoh suri tauladan Rasulullah yang diajarkan kepada kaum muslim adalah membaca do-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • Doa Setelah Sholat Ashar di Hari Jumat, Insya Allah Mustajab
    Tausyiah
    Jum'at, 27 Mei 2022 - 15:51 WIB
    Dalam riwayat disebutkan, waktu mustajab berdoa di hari Jumat yaitu ketika khatib naik mimbar sampai selesai sholat Jumat dan setelah sholat Ashar menjelang Maghrib.
  • Doa Sayidah Fatimah az-Zahra pada Hari Selasa
    Tips
    Selasa, 16 Mei 2023 - 09:38 WIB
    Sayidah Fatimah az-Zahra, senantiasa berdoa dengan doa yang berbeda saban harinya. Dalam Shahifah al-Fathimiyyah terdapat kumpulan doa sehari-hari yang dipanjatkan oleh putri bungsu Rasulullah SAW tersebut.