Topik Terkait: Keutamaan Doa Setelah Sholat Dhuha

  • Doa Setelah Sholat Dhuha dan Keutamaannya yang Luar Biasa
    Muslimah
    Minggu, 21 Februari 2021 - 08:11 WIB
    Beragam keutamaan sholat dhuha, di antaranya adalah diampuni segala dosa, masuk surga lewat pintu khusus sholat dhuha, Allah akan mencukupkan rezekinya sepanjang hari, dicatat sebagai ahli ibadah dan masih banyak lagi.
  • Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud Lengkap Bahasa Arab dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 30 September 2022 - 17:16 WIB
    Bacaan doa setelah sholat Tahajud merupakan amalan yang dibaca setelah zikir usai menunaikan sholat sunnah tersebut. Sholat Tahajud sendiri adalah ibadah qiyamullail yang dilakukan secara khusus setelah tidur.
  • Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:46 WIB
    Doa setelah sholat Dhuha ini, dianjurkan untuk selalu diamalkan setelah melaksanakan sholat sunnah tersebut. Sholat dhuha memiliki banyak keutamaan yang dilaksanakan sejak matahari mulai terangkat naik dan berakhir hingga menjelang masuk waktu dzuhur.
  • Bolehkah Salat Dhuha Dilakukan Berjamaah?
    Tausyiah
    Senin, 04 September 2023 - 08:05 WIB
    Bolehkah salat Dhuha dilaksanakan secara berjamaah? Bagaimana hukumnya? Seperti diketahui, Salat Dhuha termasuk salat sunnah yang dianjurkan karena memiliki banyak fadhilah (keutamaan).
  • Doa Setelah Sholat Taubat Nasuha Lengkap Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 26 November 2021 - 21:23 WIB
    Doa setelah Sholat Taubat Nasuha merupakan amalan yang sangat baik untuk memperoleh ampunan dan rahmat Allah. Berikut bacaan doanya lengkap latin dan artinya.
  • Banjir Pahala dari Sholat  Dhuha
    Muslimah
    Kamis, 25 Maret 2021 - 09:04 WIB
    Bagi ibu rumah tangga, yang banyak waktu luang di rumah, sangat sayang jika melewatkan waktu Duha tanpa mengerjakan sholat sunnah ini. Sebab dari sholat Dhuha, kita akan mendapatkan banjir pahala berlimpah.
  • Bacaan Doa setelah Tasyahud Akhir Sebelum Salam
    Tips
    Jum'at, 17 Juni 2022 - 17:34 WIB
    Bacaan doa setelah tasyahud akhir sebelum salam berikut ini adalah menurut Syekh Zainuddin Al-Malibari. Doa ini adalah doa yang matsur dari Nabi SAW.
  • Doa Kamilin, Doa Setelah Sholat Tarawih yang Bisa Diamalkan
    Muslimah
    Kamis, 15 April 2021 - 17:30 WIB
    Biasanya setelah selesai melaksanakan sholat tarawih baik berjamaah di masjid maupun di rumah, kita berdoa. Doa yang dipanjatkan seusai shalat sunnah di bulan Ramadhan ini akan berpotensi diijabah oleh Allah Taala.
  • Waktu Terbaik Sholat Dhuha dan 5 Keutamaannya
    Tips
    Senin, 11 April 2022 - 07:00 WIB
    Sholat Dhuha merupakan ibadah sunnah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah. Apalagi jika dikerjakan pada bulan Ramadhan maka pahalanya diganjar berlipat.
  • Doa Setelah Sholat Fardhu yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Selasa, 30 Mei 2023 - 17:32 WIB
    Doa setelah sholat fardhu yang diajarkan Rasulullah SAW ini memiliki keutamaan dashyat. Doa ini termasuk dzikir yang diamalkan para sahabat Nabi.
  • Doa dan Zikir setelah Salat Tarawih dan Witir, Lengkap Bahasa Arab, Latin, dan Artinya
    Tips
    Senin, 11 Maret 2024 - 14:29 WIB
    Doa dan zikir setelah salat tarawih dan witir penting diketahui umat Muslim. Terlebih, pekan ini kita semua telah memasuki bulan suci Ramadan.
  • Doa Setelah Sholat Tarawih dan Sholat Witir, Lengkap dengan Latin dan Artinya
    Tips
    Jum'at, 15 April 2022 - 18:45 WIB
    Sama seperti sholat wajib ataupun sholat sunnah lainnya, setelah selesai mengerjakan sholat tarawih kita dianjurkan untuk membaca wirid dan berdoa.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Ashar, Arab dan Terjemahan
    Tips
    Kamis, 10 Agustus 2023 - 11:50 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Ashar jadi amalan yang perlu dilakukan oleh setiap muslim dalam rangka mendekatkan diri pada sang pencipta. Terlebih waktu Ashar termasuk mustajab doa yang harus dimanfaatkan dengan baik oleh setiap muslim.
  • Doa Sebelum Sholat Jumat Lengkap Arab dan Latin
    Tips
    Minggu, 03 September 2023 - 18:04 WIB
    Doa sebelum sholat Jumat sangat baik diamalkan umat muslim. Apalagi Jumat merupakan hari dimana doa-doa dan hajat yang baik dikabulkan Allah.
  • Surat yang Paling Utama Dibaca Ketika Sholat Dhuha
    Tips
    Sabtu, 13 Agustus 2022 - 06:30 WIB
    Sholat Dhuha merupakan ibadah yang sangat dianjurkan Rasulullah shollallohu alaihi wasallam. Berikut surat yang dibaca beliau ketika melaksanakan sholat sunnah Dhuha.
  • 10 Keutamaan Sholat Fajar Menurut Fiqih
    Tips
    Kamis, 05 Agustus 2021 - 05:54 WIB
    Ada 10 keutamaan sholat fajar menurut fiqih. Sholat fajar sendiri merupakan sholat sunnah yang dilaksanakan setelah terbit fajar, berarti masuknya waktu subuh yang ditandai dengan adzan subuh.
  • Jangan Lewatkan 3 Amalan Setelah Sholat Subuh Bertabur Pahala
    Tips
    Senin, 05 Desember 2022 - 19:47 WIB
    Waktu Subuh adalah waktu yang sangat diberkahi. Ada tiga amalan setelah sholat Subuh yang sayang apabila dilewatkan umat muslim. Berikut amalannya.
  • Rahasia dan Keutamaan Sholat Witir yang Jarang Diketahui
    Tips
    Kamis, 21 Juli 2022 - 23:10 WIB
    Di antara banyak sunnah Nabi, ada satu sholat sunnah yang memiliki keutamaan agung. Sholat sunnah ini tidak pernah ditinggalkan Baginda Nabi dan para sahabat.
  • Keutamaan Sholat Subuh dan Ashar Berjamaah, Ini Ganjarannya
    Tausyiah
    Kamis, 09 Maret 2023 - 18:26 WIB
    Sholat Subuh dan Ashar berjamaah memiliki keutamaan tersendiri. Siapa yang istiqomah mengerjakan kedua sholat ini secara berjamaah maka ia akan mendapatkan fadhilah besar.
  • Bacaan Doa Setelah Salat Tarawih dan Witir Lengkap Beserta Artinya
    Tips
    Jum'at, 31 Maret 2023 - 18:28 WIB
    Doa setelah selesai mengerjakan salat tarawih dan witir ini dianjurkan untuk diamalkan. Doa tersebut biasanya disebut dengan doa kamilin.