Topik Terkait: Amalan Pagi

  • Menjemput Keberkahan dengan Amalan-amalan di Pagi Hari
    Muslimah
    Senin, 12 Oktober 2020 - 06:31 WIB
    pagi bukan saatnya untuk bermalas-malasan, apalagi kembali pulas mendengkur. Harus ada niat dan ikhtiar kuat dalam diri agar kita tidak termasuk umat Islam yang kehilangan berkah, justru di awal suatu hari bermula.
  • Inilah 3 Amalan Sebelum Beraktivitas Pagi
    Tips
    Rabu, 09 Agustus 2023 - 07:31 WIB
    Ketika memulai aktivitas pagi, setelah salat subuh kita biasanya langsung bergegas untuk pergi bekerja. Padahal ada amalan yang bila dilakukan oleh muslim dan muslimah akan mendapatkan pahala amal yang luar biasa dari Allah Taala
  • Berlindung dari Eksistensi Sihir dengan Amalan-amalan Ini
    Muslimah
    Sabtu, 13 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Eeksistensi sihir masih ada. Rupa sihir yang berupa santet, mantra, jampi-jampi, guna-guna dan aneka macam istilah, bukanlah fiksi belaka melainkan benar adanya.
  • 12 Bacaan Zikir Pagi yang Dianjurkan Diamalkan Tiap Hari
    Tips
    Selasa, 28 Juni 2022 - 21:33 WIB
    Bacaan zikir pagi ini patut diamalkan karena akan membuat kita lebih semangat di pagi hari dan dimudahkan Allah dalam segala urusan.
  • 40 Hadis Amalan Ringan Berpahala Besar (2)
    Tausiyah
    Rabu, 13 November 2019 - 07:30 WIB
    Rasulullah SAW mengajarkan umatnya untuk menghidupkan amalan-amalan sunnah karena di dalamnya banyak keutamaan. Berikut hadis-hadis amalan ringan berpahala besar.
  • 4 Amalan yang Mendekatkan ke Surga dan Menjauhkan Diri dari Neraka
    Tips
    Selasa, 26 September 2023 - 09:46 WIB
    Masuk surga merupakan dambaan setiap muslim. Ada empat amalan yang dapat mendekatkan seseorang ke surga dan menjauhkan diri dari api neraka. Apakah amalan tersebut?
  • 3 Amalan Ini Dapat Membuka Pintu Rezeki, Yuk Hidupkan!
    Tausyiah
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 22:53 WIB
    Selain mengajarkan ikhtiar, Islam menganjurkan umatnya untuk menghidupkan amalan-amalan yang dapat membuka pintu-pintu rezeki. Ada tiga amalan yang diajarkan Rasulullah.
  • Amalan yang Pertama Kali Dihisab pada Hari Kiamat
    Tausyiah
    Rabu, 17 Mei 2023 - 20:02 WIB
    Dari banyak amal yang dikerjakan manusia di dunia, ada satu amalan yang pertama kali dihisab pada Hari Kiamat. Amalan ini juga menjadi salah satu tanda orang beriman.
  • Amalan untuk Menghapus Dosa-dosa Kecil
    Tips
    Minggu, 05 Juni 2022 - 16:34 WIB
    Dalam Islam, sekecil apapun amal perbuatan manusia, pasti akan mendapat balasan dari Allah Subhanahu wa taala. Bila ia berbuat kebaikan maka ia akan menerima pahala kebaikan itu, pun sebaliknya.
  • Amalan Khusus Hari Jumat yang Pahalanya Luar Biasa
    Hikmah
    Jum'at, 01 September 2023 - 10:39 WIB
    Jumat adalah hari yang agung bagi umat Islam, karena di dalamnya bertabur pahala dan keberkahan. Jumat juga disebut penghulunya hari (Sayyidul Ayyam). Ada 7 amalan memiliki faedah besar.
  • Istighfar Amalan Dahsyat untuk Mengetuk Pintu Rezeki
    Tips
    Selasa, 04 Januari 2022 - 13:52 WIB
    Sejatinya istighfar adalah amalan yang bisa mengetuk pintu-pintu rezeki. Karenanya, barangsiapa yang merasa butuh kepada Allah, maka tidak akan sampai kepadanya kecuali dengan mengajukan istighfar sebagai pembukanya.
  • 3 Doa yang Dipanjatkan Rasulullah di Waktu Pagi Hari
    Tips
    Selasa, 05 Maret 2024 - 11:00 WIB
    Doa sangat penting kita panjatkan di berbagai waktu dan kesempatan. Salah satunya, doa ketika memulai aktivitas di pagi hari. Lantas doa seperti apa yang seharusnya kita panjatkan?
  • Inilah Amalan-amalan Sunnah di Hari Raya Idulfitri
    Tips
    Senin, 08 April 2024 - 04:05 WIB
    Ada amalan-amalan sunnah di Hari Raya Idulfitri yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW. Di antara amalan sunnah tersebut ada satu tradisi yang cukup populer di Indonesia, yaitu mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minka.
  • 7 Amalan Sunah Seorang Istri kepada Suami, Yuk Amalkan!
    Muslimah
    Selasa, 16 Mei 2023 - 12:33 WIB
    Amalan sunah seorang istri kepada suami sangat ditekankan dalam Islam. Karena hal itu menjadi salah satu sumber kebahagian dalam rumah tangga.
  • Inilah Amalan Istri yang Dapat Mendorong Kesuksesan Suami
    Muslimah
    Minggu, 04 Oktober 2020 - 08:20 WIB
    Disadari atau tidak, seorang istri menjadi kekuatan penting dalam kehidupan suami. Bukan hanya pelengkap, tapi istri adalah penentu utama dan memiliki peran besar bagi kesuksesan suami dan buah hatinya.
  • Amalan Sunnah di Waktu Fajar yang Sayang Kalo Dilewatkan
    Muslimah
    Kamis, 17 September 2020 - 20:46 WIB
    Aktivitas seorang muslim biasanya diawali dari waktu fajar atau sebelum subuh. Waktu fajar ini merupakan waktu krusial yang penuh dengan pahala dan berkah.
  • Amalan Sunnah 10 Rajab dan Keistimewaannya
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 13:11 WIB
    Ada amalan sunnah 10 Rajab (hari ke 10 di bulan Rajab), umat muslim dianjurkan berpuasa sunnah dan berdoa karena ada keutamaan dan keistimewaan bulan Rajab tersebut.
  • 3 Amalan Sunah Pagi Hari Sebelum Beraktivitas yang Diganjar Keberkahan
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 08:19 WIB
    Sebelum memulai aktivitas ke luar rumah atau hendak bekerja, ada beberapa amalan yang bisa dilakukan kaum muslim agar mendapat pahala ini.
  • Persiapan Sambut Bulan Ramadhan dengan 4 Amalan Ini
    Muslimah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 08:38 WIB
    Bulan suci Ramadhan akan segera tiba, bulan istimewa yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap muslim di seluruh dunia. Di dalamnya banyak keutamaan yang amat sayang untuk dilewatkan.
  • Rutinkan 6 Amalan Ini, Insyaallah Kecantikan Akan Terpancar
    Muslimah
    Selasa, 09 Maret 2021 - 07:17 WIB
    Tahukah jika perempuan muslimah bisa mempercantik diri dengan melakukan amalan-amalan baik ini? Selain murah, hanya dilakukan rutin saja, Insya Allah aura kecantikan muslimah akan terpancar dengan sendirinya.