Topik Terkait: Doa Agar Keluarga Harmonis

  • Doa Agar Rumah Tangga Berkah dan Bahagia
    Tips
    Kamis, 16 Desember 2021 - 22:23 WIB
    Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan rumah tangga yang yang selalu rukun dan diselimuti kebahagiaan. Berikut doa agar rumah tangga berkah dan bahagia.
  • Doa agar Pasangan Tidak Selingkuh dan Tetap Setia
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Doa Memohon Keluarga Samawa Lengkap dengan Artinya
    Tips
    Selasa, 13 Juni 2023 - 19:03 WIB
    Doa memohon keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah (samawa) ini baik sekali dibaca setiap hari atau dalam berbagai kesempatan. Agar diri kita dan keluarga kita serta, turunan kita senantiasa taat dan rajin beribadah kepada Allah SWT.
  • Doa Agar Anak Tidak Rewel Lengkap Arab dan Latinnya
    Muslimah
    Minggu, 09 Januari 2022 - 23:11 WIB
    Salah satu cara menenangkan anak agar tidak rewel tanpa sebab adalah melalui doa. Berikut doa agar anak tidak rewel lengkap Arab dan latinnya.
  • Doa Agar Dilancarkan Proses Persalinan
    Muslimah
    Kamis, 08 April 2021 - 06:05 WIB
    Dalam proses persalinan, seorang ibu berjuang untuk melahirkan buah hatinya, dengan harapan baik bayi dan sang ibu bisa melewati masa persalinan dengan lancar dan selamat.
  • Doa-doa Nabi Ibrahim agar Amal Tidak Sia-sia
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 12:43 WIB
    Memohon doa kepada Allah Taala supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia. Salah satu doa favorit yang bisa kita amalkan adalah doa Nabi Ibrahim Alaihissalam.
  • Selawat dan Doa agar Disegerakan Berangkat Haji dan Umrah
    Tips
    Sabtu, 11 Mei 2024 - 13:24 WIB
    Bacaan selawat nabi dan doa agar segera ke Tanah Suci untuk umrah dan haji biasa dibaca oleh kaum muslim sebagai ikhtiar agar mendapat kelancaran untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Setiap Amal Diterima Allah Taala
    Tips
    Selasa, 22 Maret 2022 - 18:31 WIB
    Selain dengan niat yang ikhlas karena Allah, kita dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal perbuatan yang kita lakukan. Adapun doa yang bisa diucapkan agar tiap amal ibadah mudah diterima oleh Allah subhanahu wa taala ini,
  • 5 Doa untuk Keluarga Tercinta, Yuk Amalkan
    Tips
    Kamis, 08 Juni 2023 - 10:47 WIB
    Doa untuk keluarga tercinta baik itu suami, istri dan anak perlu diamalkan setiap hari. Terutama diamalkan oleh para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Musibah Selalu Datang Tak Terduga, Amalkan Doa Ini agar Terhindar dari Marabahaya
    Tips
    Selasa, 22 November 2022 - 10:30 WIB
    Musibah bisa datang tanpa tak diduga, untuk itu kita dianjurkan berdoa dalam memulai segala aktivitas. Agar terhindar dari dari marabahaya ini, ada beberapa doa yang bisa kita amalkan.
  • Doa agar Istri Patuh pada Suami yang Bisa Diamalkan Sehari-hari
    Muslimah
    Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:03 WIB
    Doa agar istri patuh terhadap suami penting untuk diketahui dan dihapalkan. Doa yang berarti bahwa hanya berharap kepada Allah Subhanahu wa Taala. Doa kepatuhan istri ini untuk menunjang keberkahan dalam rumah tangga.
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • 5 Doa Agar Pintar dalam Semua Pelajaran
    Muslimah
    Sabtu, 05 Februari 2022 - 19:20 WIB
    Doa agar pintar dalam semua pelajaran perlu diamalkan oleh para penuntut ilmu. Berikut 5 doanya bersumber dari Al-Quran dan Hadis Nabi lengkap latinnya.
  • Pengin Doa Segera Diijabah? Tirulah Doa Para Nabiyullah Ini
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:56 WIB
    Doa adalah senjata orang-orang beriman. Doa juga merupakan jalan keselamatan bagi orang-orang mukmin. Doa memiliki keutamaan dan faedah yang tak terhitung.
  • Doa Agar Terhindar Dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 01 Juli 2021 - 13:30 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah pandemi corona masih berlangsung juga bencana alam lainnya, seperti banjir dan gempa bumi yang terjadi di Tanah Air.
  • 5 Doa Agar Dagangan Laris Manis Lengkap Arab, Latin dan Terjemahan
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 21:31 WIB
    Syariat menganjurkan agar umat Muslim senantiasa berdoa kepada Allah dalam segala urusan, termasuk urusan berdagang. Berikut doa agar dagangan laris manis.
  • Amalkan 3 Perkara Ini, Insya Allah Doa Segera Terkabul
    Tips
    Jum'at, 03 Desember 2021 - 07:24 WIB
    Doa memiliki kedudukan yang sangat penting didalam Islam, bahkan dalam kehidupan manusia. Maka dari itu tidak ada satupun aktivitas dalam Islam yang luput dari doa.
  • 7 Doa Agar Diberikan Kesehatan Lengkap Arab dan Terjemahan
    Tips
    Senin, 01 Mei 2023 - 20:45 WIB
    Doa agar diberikan kesehatan termasuk amalan yang dianjurkan dibaca setiap hari. Berikut beberapa doa memohon kesehatan yang bersumber dari Al-Quran, Hadis dan kitab ulama.
  • Perbanyak Baca Doa Ini Agar Wafat Husnul Khatimah
    Tausiyah
    Kamis, 19 September 2019 - 15:49 WIB
    Semua orang pasti mendambakan akhir kehidupan yang indah wafat dalam keadaan husnul khatimah. Husnul khatimah (Huruf H dibaca ha kecil) artinya kematian yang baik atau penutup yang baik.
  • Doa Rasulullah SAW Agar Taat Beribadah
    Tausyiah
    Rabu, 16 Desember 2020 - 21:51 WIB
    Supaya hati tetap dalam ketaatan kepada Allah, hendaknya kita berusaha untuk selalu istiqamah dalam kebaikan. Berikut doa yang diajarkan Rasulullah agar taat beribadah.