Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Ketua DPR

Senin, 05 Juni 2017 - 18:31 WIB
Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Ketua DPR
Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Ketua DPR
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka puasa bersama di Kediaman Dinas Ketua DPR Setya Novanto, Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017). Disambut Setya Novanto, Pria yang akrab disapa Jokowi itu tiba di lokasi acara sekitar pukul 17.18 WIB.

Di lokasi acara, Presiden Jokowi semeja dengan Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali dan pejabat lainnya. Antara Presiden Jokowi dengan Setya Novanto kompak mengenakan kemeja warna putih.

Selain itu, sejumlah jajaran kabinet kerja yang menghadiri acara itu diantaranya Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, ‎Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan P‎anglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Hadir pula sejumlah elite partai politik, seperti Aburizal Bakrie (Ical) dan Akbar Tanjung dari Partai Golkar, Cucun Ahmad Syamsurijal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Romahurmuziy dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kemudian, mantan pimpinan DPR Marzuki Alie dan Priyo Budi Santoso juga turut menghadiri.‎ Dalam sambutannya, Ketua DPR Setya Novanto juga menyinggung langkah pemerintah membentuk Unit Kerja Presiden bidang Pembinaan Ideologi Pancasila, Badan Siber Nasional.

"Kami apresiasi mendukung pembentukan unit kerja Ideologi pembinaan Pancasila, Pembentukan siber dan sandi negara," kata Setya Novanto.‎
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0119 seconds (0.1#10.140)