alexametrics

Doa Keselamatan yang Diajarkan Habib Quraisy, Yuk Amalkan!

loading...
Doa Keselamatan yang Diajarkan Habib Quraisy, Yuk Amalkan!
Doa Keselamatan yang Diajarkan Habib Quraisy, Yuk Amalkan!
Wabah penyakit dan musibah yang melanda dunia dan Indonesia tidaklah terjadi kecuali atas kehendak dan izin Allah Ta'ala. Sekuat apa pun ikhtiar usaha untuk menangkalnya, pada akhirnya kita butuh pertolongan Allah Ta'ala, Zat yang Maha Kuasa.

Selain berusaha (ikhtiar), Islam mengajarkan umatnya untuk berserah diri dan berdoa karena doa merupakan senjata kaum mukmin. Ulama yang juga pemimpin Ponpes Ash-Shidqu Kuningan Al-Habib Quraisy Baharun membagikan sebuah amalan doa memohon keselamatan.

Doa ini hendaknya dibaca setiap waktu atau seusai salat farhdu dan salat malam. Semoga dengan membaca doa ini dengan penuh kerendahan hati, Allah Ta'ala mencurahkan rahmat-Nya dan berkenan mengangkat musibah dan keburukan yang menimpa dunia dan kaum muslimin.



Berikut Doanya:
إِلٰهَنَا أَنْتَ الشَّافِي ، إِلٰهَنَا اَنْتَ الْكَافِي ، يَا مَنْ كَفَانَا كُلَّ شَيْءٍ اكْفِنَا شَرَّ الْاَمْرَاضِ، يَا مَنْ كَفَانَا كُلَّ شَيْءٍ اَعِذْنَا مِنْ سَيِّئِ الْاَسْقَامِ ، يَا مَنْ كَفَانَا كُلَّ شَيْءٍ اَعِذْنَا مِنْ شَرِّ كُلِّ شَيْءٍ اَنْتَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهِ ، اللّٰهُمَّ اِنَّا نَسْاَلُكَ العَافِيَةَ مِنْ كُلِّ بَلاَءٍ و الشِّفَاءَ مِنْ كلِّ دَاءٍ وَ اَنْ تَحْفَظَنَا مِنْ كُلِّ وَبَاءٍ ، اللّٰهُمَّ اِنَّا نَسْتَوْدِعُكَ بِلاَدَنَا وَ بِلَادَ اْلمُسْلِمِيْنَ


Artinya:
Wahai Tuhan kami, Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan.
Wahai Tuhan Kami, Engkaulah Yang Maha Memelihara.
Wahai yang telah memelihara kami dari segala sesuatu, peliharalah kami dari penyakit-penyakit yang buruk.
Wahai yang telah memelihara kami dari segala sesuatu, lindungilah kami dari penyakit-penyakit yang buruk.
Wahai yang telah memelihara kami dari segala sesuatu, lindungilah kami dari keburukan apapun, Engkaulah yang telah memegang ubun-ubunnya.
Ya Allah, kami memohon kepada-Mu keselamatan dari segala bencana, dan kesembuhan dari segala penyakit, serta Engkau menjaga kami dari segala wabah.
Ya Allah, kami menitipkan kepada-Mu negara kami dan negara-negara kaum muslimin.
(rhs)
cover top ayah
وَلَنۡ يُّؤَخِّرَ اللّٰهُ نَفۡسًا اِذَا جَآءَ اَجَلُهَا‌ؕ وَاللّٰهُ خَبِيۡرٌۢ بِمَا تَعۡمَلُوۡنَ
Dan Allah tidak akan menunda kematian seseorang apabila waktunya telah datang. Dan Allah Mahateliti apa yang kamu kerjakan.

(QS. Al-Munafiqun:11)
cover bottom ayah
preload video
KOMENTAR
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak