Ayam Roket

loading...
Ayam Roket
Ayam Roket
BANYAK orang saat menghafal menggunakan metode baca dan menyebutkan berulang-ulang. Metode ini jamak dilakukan oleh seluruh manusia.

Otak diperas untuk bisa menghafal materi yang diinginkan. Hingga wajah jelek sebab bersungut dan butuh konsentrasi tinggi. Sedikit saja ada gangguan, buyarlah apa yang sudah dihafal.

Butuh waktu yang cukup lama untuk menghafal sejumlah informasi dengan cara ini. Kalau pun sanggup menghafalnya, maka dengan cepat satu per satu hafalan akan hilang.

Cara ini menurut banyak orang: Susah hafal, mudah lupa.

Kini, saya akan menguji kemampuan Anda dalam menghafal. Banyak orang ketika diminta untuk menghafal sudah nyerah duluan, sebab mereka percaya bahwa menghafal itu susah! Namun saya yakin bahwa Anda mau berusaha.

Berikut ini ada sejumlah informasi yang saya tuliskan. Bisakah Anda menghafalnya dalam 2 menit?



Relaks.... Tarik Nafas.... dan mulai.

Ayam - Roket - Gunung - Laut - Sepatu Roda - Pisang - Telor - Mobil - Siswa - Biru - Payung - Vacuum Cleaner - Komputer - Popeye - Kumis - Kuping - Bayi - Lompat - Sumur - Tanker

Bagaimana, apakah Anda sudah mampu menghafal semua informasi di atas?
Saya menduga Anda kesulitan.

Kini saatnya saya berbagi teknik Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum. Bismillah, hanya dengan sekali membaca dan membayangkan, Anda -atas izin Allah- akan mampu menghafalnya dengan mudah.

Meski hanya sekali menghafal dengan teknik Kauny Quantum Memory, Anda akan bisa menghafal lebih permanen dan tak mudah hilang. Dahsyatnya lagi, Anda bisa menyebutkan 20 informasi di atas dari awal hingga akhir dan sebaliknya.

Penasaran? Ini rumusnya:

Bayangkan dan ceritakan.

Kita coba terapkan yah rumus ini pada 20 informasi di atas.

Seekor AYAM naik ROKET menabrak GUNUNG di tengah LAUT. Ia arungi laut itu dengan SEPATU RODA lalu terpeleset melindas PISANG hingga menabrak TELOR yang kemudian terlempar mengenai MOBIL.

Saya percaya Anda sudah mulai tersenyum membayangkannya. Itulah dahsyatnya Otak Manusia. Ia bisa membayangkan sesuatu yang mustahil. Dan saya percaya, meski baru sekali membaca dan membayangkan Anda sudah bisa menyebutkannya dari awal hingga akhir, bahkan sebaliknya. Hebat kan?

Saya yakin Anda sudah bisa membuat kelanjutan cerita dari seluruh informasi di atas. Bila Anda berkenan, silakan kirim cerita Anda atas 20 informasi tersebut ke email kami: kqm.kaunyquantummemory@gmail.com

Buktikan bahwa MENGHAFAL ITU SEMUDAH TERSENYUM!

BOBBY HERWIBOWO
Kauny Quantum Memory
Menghafal Al Quran Semudah Tersenyum
(hyk)
cover top ayah
اَلۡيَوۡمَ نَخۡتِمُ عَلٰٓى اَفۡوَاهِهِمۡ وَتُكَلِّمُنَاۤ اَيۡدِيۡهِمۡ وَتَشۡهَدُ اَرۡجُلُهُمۡ بِمَا كَانُوۡا يَكۡسِبُوۡنَ‏
Pada hari ini (kiamat) Kami tutup mulut mereka, tangan mereka akan berkata kepada Kami dan kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan.

(QS. Yasin:65)
cover bottom ayah
preload video