Amalan Surat Yusuf untuk Memikat Wanita, Simak Yuk!

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 17:35 WIB
ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani

(fulanah binti fulanah) atau (nama wanita dituju)

Untuk mendapatkan kesempurnaan ketika membaca amalan surah Yusuf ayat 31 ini, hendaklah diamalkan sesudah salat sunah atau salat wajib.

Berikut tata cara mengamalkan surah Yusuf ayat 31:

- Diawali dengan niat yang baik jika ingin mengamalkannya.

- Potongan ayat di atas bisa dibaca sesudahsalat Hajatsebanyak 313 kali dan sesudah salat subuh 100 kali selama 7 hari.

Setelah mengamalkan selama 7 hari, barulah mengamalkan sesudah salat wajib dan dibaca sebanyak 7 kali. Setelah itu, ditiup pada kedua telapak tangan lalu mengucap usap pada wajah atau muka.

Beberapa hal yang dianjurkan saat mengamalkan amalan di atas adalah membaca dengan lembut, pelan, dan dengan hati yang lapang. Yakinlah dengan keimanan kita, agar amalan tersebut diterima oleh Allah SWT.

Amalan tersebut tidak akan berhasil jika tidak dibarengi dengan ikhtiar dan sabar. Sebab, keduanya merupakan hal yang mutlak ketika meminta sesuatu kepada-Nya.

(wid)
Halaman :
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
cover top ayah
وَ اِذۡ اَوۡحَيۡتُ اِلَى الۡحَـوَارِيّٖنَ اَنۡ اٰمِنُوۡا بِىۡ وَبِرَسُوۡلِىۡ‌ۚ قَالُوۡۤا اٰمَنَّا وَاشۡهَدۡ بِاَنَّـنَا مُسۡلِمُوۡنَ‏
Dan (ingatlah), ketika Aku ilhamkan kepada pengikut-pengikut Isa yang setia, Berimanlah kamu kepada-Ku dan kepada Rasul-Ku. Mereka menjawab, Kami telah beriman, dan saksikanlah (wahai Rasul) bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (Muslim).

(QS. Al-Maidah Ayat 111)
cover bottom ayah
Artikel Terkait
Al-Qur'an, Bacalah!
Rekomendasi
Terpopuler
Artikel Terkini More