Topik Terkait: Badan Pengawas Obat Dan Makanan (halaman 29)

  • Khasiat Surat Ali Imran...
    Tips
    Rabu, 24 Mei 2023 - 15:28 WIB
    Khasiat surah Al-Imran jika ditulis dengan safron dan air mawar lalu digantungkan pada pohon, pohon itu akan berbuah dan jika dikenakan pada wanita, maka dia akan hamil.
  • Doa Singkat untuk Zikir...
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 15:41 WIB
    Doa singkat ini diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam. Singkat kalimatnya, namun memiliki keutamaan luar biasa.Seseorang yang mengamalkannya maka ia akan dilindungi Allah dari kejahatan, kecelakaan dan bahaya.
  • Khasiat Surat Az-Zilzalah,...
    Hikmah
    Senin, 04 September 2023 - 18:47 WIB
    Surat Al-Zalzalah itu sepadan dengan setengah Al-Quran, wal adhiyat itu sepadan setengah Al-Quran, Surat Al-Ikhlas itu sepadan sepertiga Al-Quran, dan Surat Al-Kafirun sepadan dengan seperempat Al-Quran.
  • Begini Perbedaan Ibadah...
    Tausyiah
    Minggu, 18 Juni 2023 - 20:01 WIB
    Perbedaan ibadah aqiqah dan kurban masih sering dipertanyakan . Ini tak lepas dari hewan yang dikurbankan, namun keduanya sangat jelas memiliki perbedaan yang tak bisa disamakan.
  • Doa Agar Dipermudah...
    Hikmah
    Selasa, 25 Juli 2023 - 10:28 WIB
    Banyak ayat dalam surat-surat Al-Quran yang bisa menjadi wasilah atau doa agar mudah mendapatkan rezeki. Salah satunya adalah dengan membaca Surat Fathir ayat 2.
  • Al Tusi, Ahli Matematika...
    Dunia Islam
    Kamis, 23 November 2023 - 13:15 WIB
    Al Tusi adalah seorang cendikiawan muslim yang berkontribusi besar dalam sejarah keilmuan Islam. Ia juga salah satu penulis produktif pada zaman Islam periode pertengahan.
  • Berikut Ini 5 Jenis...
    Tausyiah
    Sabtu, 29 Juni 2024 - 08:00 WIB
    Syaikh Yusuf al-Qardhawi menjelaskan 4 macam binatang tersebut adalah masih terlalu global (mujmal). Ini kemudian diperinci dalam surah al-Maidah menjadi 10 macam.
  • Bacaan Selawat Jibril,...
    Tips
    Jum'at, 15 September 2023 - 11:55 WIB
    Selawat Jibril ini jadi salah satu jenis amalan yang dipercaya memiliki banyak keutamaan, namun belum ditemukan hadis yang mengajarkan tentang selawat jenis ini.
  • Keutamaan Dzikir Pagi...
    Tips
    Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB
    Keutamaan dzikir pagi dan petang bagi setiap muslim yang mengamalkannya, maka ada pahala luar biasa yang Allah berikan kepadanya. Salah satunya yakni, Allah akan menanggung semua kebutuhannya.
  • Dosen Uhamka: Merawat...
    Dunia Islam
    Sabtu, 08 Mei 2021 - 23:27 WIB
    Salah satu identitas Indonesia yang paling dominan dari dulu hingga sekarang adalah keragaman, atau kebhinekaan. Identitas tersebut tidak terbentuk dalam waktu yang singkat, namun hasil dialog sejarah panjang dari generasi ke generasi.
  • Tata Cara Sholat Idul...
    Tips
    Senin, 17 April 2023 - 17:13 WIB
    Tata cara sholat Idul Fitri dikerjakan secara berjamaah. Sholat Idul Fitri sendiri adalah sholat yang dilaksanakan pada tanggal 1 Syawal tahun Hijriah setelah berakhirnya bulan Ramadan.
  • 3 Penyakit yang Merusak...
    Tausyiah
    Senin, 10 Oktober 2022 - 06:45 WIB
    Ada tiga penyakit berbahaya dalam diri manusia yang dapat merusak peradaban manusia. Dari tiga penyakit ini terdapat satu penyakit yang paling berbahaya.
  • Penggunaan Musik dan...
    Tausyiah
    Rabu, 22 Mei 2024 - 11:58 WIB
    Para sufi memanfaatkan musik untuk membangkitkan cinta yang lebih besar kepada Allah dalam diri mereka, dan dengannya mereka seringkali mendapatkan penglihatan dan kegairanan rohani.
  • 7 Keutamaan Bertobat...
    Tausyiah
    Selasa, 29 Juni 2021 - 08:30 WIB
    Baginda Rasulullah berpesan bahwa seluruh anak Adam berdosa. Dan sebaik-baik orang yang berdosa adalah yang bertobat. Berikut keutamaan tobat dan istighfar.
  • Tingkatkan Pelayanan...
    Dunia Islam
    Senin, 10 Juni 2024 - 17:49 WIB
    BPKH Limited, anak perusahaan dari BPKH yang berfokus pada ekosistem haji dan umrah yang melebarkan sayapnya dengan mengelola hotel di Arab Saudi.
  • Hikmah Dibalik Larangan...
    Muslimah
    Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:02 WIB
    Islam adalah agama yang sempurna , yang mengatur segala hal sampai pada hal-hal yang bahkan dianggap sepele, seperti adab makan, adab minum, dan lain-lain, termasuk di antaranya adab bergaul.
  • Rukun Umroh Sesuai Sunnah...
    Tips
    Rabu, 31 Agustus 2022 - 17:16 WIB
    Rukun Umroh sesuai sunnah perlu diketahui umat muslim sebaga bekal untuk menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Dalam pelaksanaannya, rukun ibadah haji dan umroh hampir sama.
  • Ngerinya Dampak Dosa...
    Muslimah
    Rabu, 24 Maret 2021 - 09:36 WIB
    Dosa dan maksiat sangat berbahaya bagi hati, seperti bahayanya racun apabila masuk kedalam tubuh. Seluruh keburukan dan bencana yang menimpa tidak lain dikarenakan dosa dan maksiat.
  • Menunda Haid Agar Tetap...
    Muslimah
    Kamis, 15 April 2021 - 06:11 WIB
    Kondisi haid terkadang membuat kesedihan tersendiri bagi muslimah. Lantas bolehkan mereka menggunakan pil penunda haid agar bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan?
  • Berdoa dengan Membaca...
    Hikmah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 11:12 WIB
    Ketika seseorang sedang dilema atau bimbang atas suatu perkara, atau merasa waswas, maka bermunajatlah kepada Allah dan memohonlah perlindungan dari gangguan setan.