Topik Terkait: Divestasi Saham (halaman 99)

  • Ini Mengapa Rasulullah...
    Hikmah
    Sabtu, 07 November 2020 - 11:59 WIB
    Menurut Al Bashri, nama Abu Turab ini di kemudian hari oleh orang-orang Bani Umayyah dijadikan bahan ejekan guna merendahkan martabat Khalifah Ali RA.
  • Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani...
    Tausyiah
    Minggu, 08 November 2020 - 05:00 WIB
    Para wali dan badal, yang tak terjangkau nalar manusia dan kebiasaan. Perwujudan ini terbentuk: jalal (keagungan), dan jamal (keindahan). Kehendak-Nya terwujud.
  • Kepala Tarekat Naqsyabandiyah...
    Hikmah
    Minggu, 08 November 2020 - 07:00 WIB
    Tenanglah, ujar Maulana, karena anjing sebenarnya kata-kata yang baik. Aku anjing, yang taat pada majikannya, menuntun domba dengan isyarat, penjelasan tentang keinginan Majikan kita.
  • Apakah Seorang Wali...
    Tausyiah
    Minggu, 08 November 2020 - 07:45 WIB
    Dalam Kitab Jami Karamat Al-Aulia karya Yusuf bin Ismail an-Nabhani dijelaskan alasan ketiga, seorang wali tidak mungkin mengetahui bahwa dirinya adalah waliyullah.
  • Pentingnya Tafakuri...
    Muslimah
    Minggu, 08 November 2020 - 07:24 WIB
    Manusia mudah sekali terpukau dengan keindahan alam. Sehingga menafakuri alam menjadi hal termudah untuk menemukan keagungan Allah Taala, Sang Pencipta Alam Semesta. Namun, manusia sering sekali lalai menafakuri penciptaan dirinya
  • Mukjizat dan Muslihat...
    Hikmah
    Senin, 09 November 2020 - 11:04 WIB
    Sepanjang hari ia menunjukkan keajaiban satu demi satu ia membawa kematian menuju kehidupan, ia berjalan di atas air, ia membuat kepala yang terputus berbicara dan keajaiban-keajaiban lain.
  • Baginda Takut Mendapat...
    Hikmah
    Senin, 09 November 2020 - 06:25 WIB
    Baginda masuk istana, mau tidur, tetapi mata Baginda tidak mau diajak kompromi, karena otak masih terfokus pada masalah nazar dan malu besar yang akan dihadapinya esok pagi.
  • Anak Mulai Berbohong?...
    Muslimah
    Senin, 09 November 2020 - 11:30 WIB
    Sekali atau dua kali anak berbohong, sesuatu yang mungkin masih bisa diberi toleransi atau masih bisa dimaklumi. Tapi kalau terus-menerus dan menjadi satu kebiasaan baginya, ini merupakan satu sinyal bahaya.
  • Dahsyatnya Setan Menjerumuskan...
    Muslimah
    Senin, 09 November 2020 - 19:29 WIB
    Iblis dan bala tentaranya tak akan pernah menyerah dalam menggoda manusia. Banyak cara yang dia lakukan dari segala pintu dalam menjerumuskan dan menyesatkan manusia dari jalan kebenaran. Salah satunya adalah melalui perempuan.
  • Wasiat dan Syair Pembelaan...
    Hikmah
    Selasa, 10 November 2020 - 14:51 WIB
    Kuwasiatkan kepada kalian supaya berlaku baik terhadap Muhammad. Sebab ia orang yang paling terpercaya di kalangan Quraisy dan tidak pernah berdusta!
  • Perbanyak Shalat dan...
    Syiar
    Selasa, 10 November 2020 - 12:09 WIB
    Sudah 8 bulan kita mengalami musibah global pandemi virus SARS-CoV-2. Penyakit ini efeknya sangat besar karena hingga hari ini sudah lebih dari 50.000.000 orang yang terinfeksi di seluruh dunia dan lebih dari 1.200.000 orang meninggal.
  • Membangun Kota Basrah...
    Hikmah
    Rabu, 11 November 2020 - 08:36 WIB
    Sejak semula Umar menolak membagikan tanah kepada anggota pasukan, supaya mereka tidak mendiami daerah pertanian dan membiasakan diri hidup menetap dan akan membuat mereka malas jika ada mobilisasi.
  • Tata Cara Mandi Haid...
    Muslimah
    Rabu, 11 November 2020 - 07:06 WIB
    Setelah selesai haid, perempuan muslimah diwajibkan bersuci kembali dengan cara yang lebih dikenal dengan sebutan mandi haid. Lantas, seperti apa tata cara mandi haid ini sesuai tuntunan sunnah?
  • Baginda Raja Jadikan...
    Hikmah
    Rabu, 11 November 2020 - 06:37 WIB
    Sebelum menghadap Baginda Raja, Abu Nawas kembali mengambil pentungannya lalu mengejar ketiga utusan raja yang hampir buang air besar di ranjangnya. Ketiga utusan itu pun lari terbirit-birit.
  • Larangan Membenci dan...
    Tausyiah
    Rabu, 11 November 2020 - 08:05 WIB
    Bagi yang ingin menyelamatkan imannya, hendaklah berhati-hati jangan sampai membenci apalagi memusuhi salah seorang dari Ahlul Bait Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.
  • Inilah Karamah Paling...
    Hikmah
    Rabu, 11 November 2020 - 09:05 WIB
    Pada artikel sebelumnya kita telah bahas pengertian karamah dan perbedaannya dengan mukjizat. Muncul pertanyaan, apakah karamah paling agung yang dimiliki para Waliyullah?
  • Penyakit Rendah Diri
    Muslimah
    Rabu, 11 November 2020 - 09:00 WIB
    Sungguh kasihan orang-orang yang terjebak dalam cara berpikir salah, sehingga membuahkan suatu penyakit yang sangat merugikan dirinya. Lantas penyakit apakah itu?
  • 5 Amalan Doa untuk Mendatangkan...
    Muslimah
    Rabu, 13 Januari 2021 - 07:01 WIB
    Semua orang ingin mendapat kemudahan dalam urusan rezeki. Agar Allah Taala mengabulkan keinginan tersebut, para ulama menganjurkan kita untuk berdoa, dan ada doa-doa yang bisa kita baca agar Allah melancarkan rezeki kita.
  • Bolehkah Wali Mengumpat...
    Tausyiah
    Kamis, 14 Januari 2021 - 18:16 WIB
    Bolehkah para wali mengumpat seseorang? Bisakah mereka memperhatikan seseorang, tak hadir atau hadir, dan hal-hal yang asing bagi orang-orang yang berkedudukan?
  • Begini Pesan Syekh Ali...
    Tausyiah
    Kamis, 14 Januari 2021 - 18:59 WIB
    Suatu ketika Syekh Ali Jaber berpesan ibadah paling utama di malam Jumat dan hari Jumat adalah membaca shalawat. Perbanyak aktsiruu alayya minash sholaati yaumal jumuah, tuturnya