Topik Terkait: Doa Agar Tidak Lupa (halaman 3)

  • Doa agar Terhindar dari Niat Jahat Orang Lain
    Tips
    Rabu, 06 September 2023 - 12:33 WIB
    Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam telah mengajarkan kepada umatnya selalu berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • Doa Bepergian Agar Senantiasa Dilindungi Allah
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:07 WIB
    Bagi yang melakukan perjalanan jauh atau keluar rumah hendaknya membaca doa-doa berikut. Mudah-mudahan berkat doa ini, Allah memberi perlindungan dan kemudahan dalam perjalanan.
  • Doa yang Diajarkan Jibril Agar Terhindar dari Gangguan Jin
    Tausyiah
    Rabu, 17 Maret 2021 - 18:34 WIB
    Doa yang diajarkan Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Doa Agar Bisa Menahan Amarah Selama Berpuasa
    Tips
    Selasa, 27 April 2021 - 09:24 WIB
    Salah satu syarat agar ibadah puasa kita diterima Allah Subhanahu wa taala adalah menahan hawa nafsu. Hanya saja, kita terkadang tidak mampu mengendalikan amarah dan emosi yang ada di dalam benak.
  • Pengin Anak Anda menjadi Orang Kaya Raya? Rutinkan Doa Ini!
    Tips
    Sabtu, 19 Agustus 2023 - 09:58 WIB
    Ada doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, untuk anak-anak kita agar kaya dan hidupnya barokah. Bahkan doa ini bukan hanya untuk anak kandung tetapi juga untuk murid.
  • Doa Nabi Zakariya agar Diberi Keturunan yang Baik
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 11:10 WIB
    Ya Tuhanku, melalui keberkahan mihrab ini, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, karena aku sendiri tidak tahu bagaimana caranya. Yang aku tahu sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa setiap hamba yang memohon kepada-Mu
  • Doa Memohon Menjadi Keluarga Samawa
    Tips
    Jum'at, 24 November 2023 - 18:59 WIB
    Ada sebuah doa agar memiliki keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah (Samawa). Doa ini baik sekali dibaca setiap hari, bahkan dalam berbagai kesempatan.
  • Doa agar Allah SWT Menutup Aib Kita
    Tips
    Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:41 WIB
    Sebagai manusia yang banyak berbuat salah dan dosa, kita memohon Allah berkenan menutupi aib-aib kita. Untuk itu, ada baiknya kita merutinkan membaca doa yang diajarkan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Agar Dijauhkan dari Zina
    Tips
    Rabu, 17 Mei 2023 - 11:37 WIB
    Zina adalah perbuatan yang sangat dilarang oleh Allah. Imam Nawawi dalam kitab al-Azkar al-Nawawiyah mengajarkan doa sesuai sunah Nabi yang bisa kita baca agar terhindar dari perbutan zina.
  • Doa agar Dijauhkan dari Segala Fitnah
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 13:00 WIB
    Doa agar dijauhkan dari segala fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui kaum muslim di tengah kondisi zaman yang sangat mengerikan.
  • Mendoakan Anak agar Kaya dan Hidup Berkah dengan Doa Rasulullah SAW Ini
    Tips
    Sabtu, 04 November 2023 - 10:00 WIB
    Setiap orang tua berharap anak-anaknya bisa hidup berkah dan kaya raya. Untuk itu, ada doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, untuk anak-anak kita agar kaya dan hidupnya barokah
  • Selain Mengucap Salam, Amalkan Doa Ini agar Setan Tidak Ikut Masuk ke Rumah
    Tips
    Rabu, 15 Mei 2024 - 15:35 WIB
    Mengucapkan salam sebelum masuk rumah sangat dianjurkan, selain itu membaca doa masuk rumah ini penting diamalkan agar setan tidak bisa ikut masuk ke dalam rumah kita.
  • 4 Doa Agar Terhindar dari Perkara Maksiat
    Tausyiah
    Selasa, 14 Desember 2021 - 22:53 WIB
    Maksiat adalah segala perbuatan buruk yang diharamkan oleh Allah Taala dan Rasul-Nya. Berikut empat doa yang bisa kita amalkan agar terhindar dari maksiat.
  • Doa Ketika Memilih Pemimpin, Yuk Amalkan agar Tidak Salah Pilih!
    Tips
    Rabu, 14 Februari 2024 - 08:43 WIB
    Doa memilih pemimpin ini penting diketahui, apalagi bagi Bangsa Indonesia yang sebentar lagi akan mencari dan memilih pemimpin-pemimpin bangsa yang baru.
  • Ketika Keinginan Belum Diijabah, Apa yang Harus Dilakukan?
    Hikmah
    Rabu, 05 Juli 2023 - 10:54 WIB
    Sebagai seorang hamba, kita harus selalu berdoa dan memohon kepada Allah Taala mengabulkan apa yang kita kehendaki. Akan tetapi, bila keinginan tersebut belum diijabah atau belum Allah kabulkan, apa yang harus kita lakukan?
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Doa agar Dihilangkan Sifat Hasad di Hati
    Tips
    Kamis, 01 Juni 2023 - 13:30 WIB
    Doa untuk menghilangkan sifat hasad atau dengki di hati ini, sangat baik diamalkan. Agar kita selalu dilindungi dari perbuatan-perbuatan dosa yang dapat mengundang murkanya allah subhanahu wa ta ala.
  • 7 Doa Agar Diberikan Kesehatan Lengkap Arab dan Terjemahan
    Tips
    Senin, 01 Mei 2023 - 20:45 WIB
    Doa agar diberikan kesehatan termasuk amalan yang dianjurkan dibaca setiap hari. Berikut beberapa doa memohon kesehatan yang bersumber dari Al-Quran, Hadis dan kitab ulama.
  • Doa agar Terhindar dari Penyakit Pandangan Mata
    Tips
    Rabu, 21 Desember 2022 - 07:11 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan doa dan zikir yang bisa dibaca secara rutin.
  • 2 Doa agar Diberi Tubuh Sehat dan Kuat
    Tips
    Minggu, 10 September 2023 - 04:15 WIB
    Doa agar selalu diberi kesehatan dan tubuh yang kuat ini, hendaknya diamalkan setiap hari. Selain tentunya, kita juga menerapkan pola hidup sehat dan memakan makanan yang bergizi.