Topik Terkait: Doa Berhubungan Suami Istri (halaman 2)

  • Gambaran Sosok Istri yang Membuat Rezeki Suami Mengalir Deras
    Muslimah
    Selasa, 21 Maret 2023 - 13:15 WIB
    Istri saleha ikut memberi andil keberhasilan suami di di dunia dan akhirat. Doanya, bisa menjadi penolong seorang suami ketika mengalami kesulitan. Maka sangat beruntung bagi laki-laki yang mendapatkan perempuan yang mampu menjadikannya lebih besar daripada sebelumya
  • Inilah Hak-hak Istri Atas Suami
    Muslimah
    Sabtu, 17 Oktober 2020 - 17:14 WIB
    Islam juga menentukan hak-hak di antara suami dan istri yang dengan menjalankan hak-hak tersebut, maka akan tercapai ketenteraman dan keberlangsungan lembaga.
  • Hukum Istri Mendiamkan Suami dalam Pandangan Islam
    Muslimah
    Jum'at, 11 Februari 2022 - 16:03 WIB
    Dalam Islam, hukum seorang istri mendiamkan suami sebenarnya diperbolehkan, dengan catatan jika tujuannya untuk menghindari pertengkaran yang sia-sia. Kenapa demikian?
  • Tak Hanya Istri, Ternyata Suami pun Perlu Berdandan, Ini Hikmahnya
    Hikmah
    Minggu, 10 September 2023 - 16:06 WIB
    Hak menikmati keindahan berhiasnya pasangan antara pasutri adalah sama dan seimbang, dan bahwa tuntutan berdandan tidak hanya tertuju bagi kaum perempuan saja, namun termasuk kaum laki-laki juga dituntut melakukannya
  • Inilah Tabiat Buruk Suami yang Harus Dijauhi
    Muslimah
    Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:51 WIB
  • Keutamaan Suami Istri yang Saling Mengingatkan untuk Ibadah
    Tips
    Selasa, 01 Juni 2021 - 21:59 WIB
    Islam adalah agama yang sangat menekankan ibadah kepada Allah. Berikut keutamaan suami istri yang saling mengingatkan untuk ibadah sholat.
  • Surat Az-Zukhruf: Amalan Agar Istri Taat Pada Suami
    Tips
    Selasa, 12 Oktober 2021 - 17:09 WIB
    Keistimewaan dan faedah Surat Az-Zukhruf antara lain sebagai penakluk agar istri yang gemar melawan suami menjadi taat. Selain itu, air yang dibacakan surat ini bisa menyembuhkan penyakit perut.
  • Haruskah Suami Berdandan untuk Istri?
    Muslimah
    Senin, 19 Oktober 2020 - 13:52 WIB
    Bila kata bersolek atau berdandan disandingkan dengan kaum pria yang sudah berstatus suami khususnya apakah penting kata tersebut dalam hubungan rumah tangga? Adakah simbiosis mutualisme di antara keduanya? Bagaimana menurut syariat?
  • Pelakor Kian Ngetren, Begini Hukum Perebut Suami Orang
    Hikmah
    Kamis, 23 Februari 2023 - 13:53 WIB
    Pelakor kian ngetren saja. Padahal tindakan perebut suami orang sangat dilarang dalam Islam. Sejumlah hadis menjelaskan soal itu. Berikut hadis-hadis yang menjelaskan soal itu.
  • 7 Model Hubungan Suami Istri Ideal Menurut Al-Quran dan Hadis Nabi
    Muslimah
    Rabu, 20 Juli 2022 - 09:11 WIB
    Islam mengibaratkan hubungan atau muamalah antara suami dengan istri yang baik adalah bagaikan pakaian yang berjalan sebagaimana fungsinya. Artinya bahwa suami dan istri adalah perhiasan dan sekaligus sebagai penutup aib di antara keduanya.
  • Perihal Istri Bersedekah Tanpa Sepengetahuan Suami
    Muslimah
    Rabu, 06 Januari 2021 - 06:55 WIB
    Salah satu tanda seseorang disebut bertakwa adalah ketika muslim gemar melakukan sedekah. Sebab bersedekah dan berinfak adalah salah satu cara kita menjauhi api neraka dan masuk ke dalam surga, dan ini berlaku baik bagi laki-laki dan perempuan
  • Sunnah Seorang Istri kepada Suami yang Penting Diketahui
    Muslimah
    Jum'at, 21 Oktober 2022 - 15:24 WIB
    Sunnah seorang istri kepada suami sangat ditekankan dalam Islam. Karena hal itu menjadi salah satu sumber kebahagian dalam rumah tangga
  • Bolehkah Menisbatkan Nama Suami di Belakang Nama Istri?
    Muslimah
    Senin, 10 Januari 2022 - 14:07 WIB
    Menisbatkan nama suami di belakang nama istri tengah marak saat ini. Tindakan itu banyak dilakukan tidak hanya pada pergaulan sehari-hari, tetapi juga dilakukan di sosial media sebagai penamaan akun sosial media seorang wanita.
  • Begini Sanksi Suami yang Menyetubuhi Dubur Istrinya
    Tausyiah
    Senin, 15 November 2021 - 16:05 WIB
    Islam melarang menyetubuhi istri pada duburnya. Ibnu Taimiyyah menegaskan suami yang menyetubuhi isteri pada duburnya, dan istrinya mentaatinya, maka keduanya diberi sanksi tazir.
  • Tugas Utama Suami Menjaga Keluarganya dari Siksa Api Neraka
    Muslimah
    Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:35 WIB
    Dalam Islam, tugas utama seorang suami atau kepala keluarga adalah harus bertakwa sehingga dia bisa menjaga keluarganya dari seluruh perkara yang bisa menghantarkan menuju neraka
  • Amalan Berpahala Ini Menjadi Dosa Istri jika Dilakukan Tanpa Seizin Suami
    Muslimah
    Minggu, 26 Juni 2022 - 05:15 WIB
    Ada amalan berpahala bagi seorang istri namun malah menjadi dosa bila melakukannya. Amalan seperti apa itu dan bagaimana aturannya menurut pandangan syariat?
  • Onani Pada Dasarnya Haram, Bagaimana Jika Itu Dilakukan Suami-Istri?
    Tausyiah
    Kamis, 09 September 2021 - 09:07 WIB
    Masturbasi atau onani pada dasarnya haram. Namun, dalam keadaan tertentu dibolehkan, Bagaimana hukum onani yang dilakukan istri kepada suaminya atau sebaliknya?
  • Ingin Menjadi Istri Berkarakter Surga? Yuk, Amalkan Sifat Ini !
    Muslimah
    Jum'at, 08 Oktober 2021 - 06:31 WIB
    Di antara sifat seorang istri berkarakter surga adalah memiliki sifat hemat dalam hidupnya. Ia tidak pernah boros apalagi komsumtif. Selalu efisien dan sesuai skala prioritas dari penghasilan dan pendapatan suaminya.
  • Kumpulan Doa untuk Suami dan Anak Tercinta
    Muslimah
    Minggu, 21 November 2021 - 14:43 WIB
    Doa untuk suami dan anak tercinta perlu diamalkan para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah. Berikut ini kumpulan doa untuk suami dan anak.
  • Begini Hukuman Bagi Suami Istri yang Jimak di Siang Ramadhan
    Tausyiah
    Senin, 04 April 2022 - 13:16 WIB
    Imam An Nawawi dalam Syarhu Muslim menyatakan, mazhab kami dan mazhab para ulama menyatakan wajibnya kafarat atasnya, jika berjima dengan sengaja.