Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 125)

  • Menyelami Dunia Malaikat...
    Tausyiah
    Minggu, 06 November 2022 - 09:09 WIB
    Malaikat termasuk makhluk ghaib yang keberadaannya harus diimani. Tidak beriman seseorang jika tidak percaya adanya malaikat, sebab para malaikat adalah hamba Allah Subhanahu wa Taala yang dibebani untuk melaksanakan ibadah.
  • Kumpulan Doa untuk Mempermudah...
    Tips
    Minggu, 22 September 2024 - 09:35 WIB
    Ada beberapa doa yang dianjurkan diamalkan agar mempermeudah datangnya jodoh kita. Doa ini bersumber dari Al-Quran dan Hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Sekilas Jejak Fathimah...
    Muslimah
    Rabu, 14 Desember 2022 - 15:30 WIB
    Fathimah Az Zahrah berada dalam didikan langsung Rasulullah Shallalahu Alaihi wa Sallam, untuk dipersiapkan menjadi wanita yang ideal sesuai dengan tujuan penciptaan manusia oleh sang penciptanya, Allah Subhanahu wa Taala.
  • Baca Surat Al Waqiah,...
    Muslimah
    Kamis, 25 April 2024 - 09:44 WIB
    Surat AlWaqiah adalah salah satu surat yang dikenal sebagai surat penuh berkah. Keberkahannya mampu melenyapkan kemiskinan dan mendatangkan rezeki bagi siapa saja yang rutin membacanya setiap hari.
  • 3 Wirid yang Selalu...
    Tips
    Kamis, 08 April 2021 - 18:04 WIB
    Para Wali (Auliya) adalah orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan Allah Taala. Mereka memiliki keistimewaan dan kekhususan di sisi Allah. Berikut wirid mereka:
  • Berzikir Doa Nabi Yunus...
    Tips
    Kamis, 22 Februari 2024 - 05:15 WIB
    Pada malam Nisfu Syaban, umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan amalan ibadah dan banyak berdoa. Salah satu doa yang dapat dibaca dan diamalkan di malam tersebut, adalah doa Nabi Yunus.
  • Kaidah Berwudhu Muslimah...
    Muslimah
    Minggu, 15 November 2020 - 09:35 WIB
    Yang sering menjadi bahan diskusi terkait dengan tema wudhu ini, adalah tentang kaidah berwudhu bagi perempuan muslimah berhijab yang berwudhu di tempat umum. Pasalnya, seringkali bagi mereka, kesulitan mendapatkan tempat wudhu yang aman.
  • Doa Agar Terhindar dari...
    Tips
    Senin, 24 Juni 2024 - 14:29 WIB
    Doa agar terhindar dari haji Mardud sudah barang tentu sama dengan doa agar mendapatkan haji mabrur. Imam Al-Ghazali dalam kitab Asrarul Hajji mengajarkan salah satu doa yang perlu dibaca agar mendapat haji mabrur.
  • Doa Keselamatan yang...
    Tausiyah
    Senin, 06 April 2020 - 16:14 WIB
    Wabah penyakit dan musibah yang melanda dunia dan Indonesia tidaklah terjadi kecuali atas kehendak dan izin Allah Taala. Berikut doa yang diajarkan Habib Quraisy Baharun.
  • Berkurban Atas Nama...
    Tips
    Senin, 19 Juli 2021 - 10:30 WIB
    Salah satu rukun sah dari berkurban adalah membaca niat dalam berkurban. Lalu, bagaimana hukumya jika niat berkurban atas nama orang tua atau nama keluarga yang lain? Lantas, bagaimana pahalanya untuk yang berkurban?
  • 5 Amalan Wanita Haid...
    Muslimah
    Rabu, 30 Maret 2022 - 17:06 WIB
    Kodrat kaum wanita yang sudah baligh yakni mengalami haid dan mestruasi, siklus bulanan ini, bisa jadi datang pada di awal Ramadhan, yang tentu saja membuat sebagian kaum muslimah kecewa karena tidak bisa melaksanakan ibadah puasa wajib ini
  • Bacaan Doa di Raudhah...
    Tips
    Jum'at, 05 April 2024 - 15:17 WIB
    Raudhah merupakan salah satu tempat yang dituju jemaah haji di seluruh penjuru dunia saat menunaikan ibadah haji selain Kakbah dan merupakan salah satu tempat mustajab untuk berdoa.
  • Waspadai Penyakit Ini...
    Muslimah
    Rabu, 12 Agustus 2020 - 20:56 WIB
    Allah subhanahu wa taala memerintahkan kita untuk mengikuti sesuatu dengan ilmu. Dan melarang mengikuti sesuatu dengan tanpa ilmu.
  • Doa Akhir Tahun Hijriah...
    Tips
    Sabtu, 06 Juli 2024 - 09:03 WIB
    Doa akhir tahun hijriah ini hendaknya diamalkan sebelum salat Maghrib akhir bulan Dzulhijjah (29 Dzulhijjah atau malam 1 Muharram). Tahun baru hijriah sendiri akan jatuh pada hari Ahad, 7 Juli 2024 mendatang.
  • 40 Amalan Kecil Berpahala...
    Tausyiah
    Rabu, 02 Juni 2021 - 17:12 WIB
    Amalan kecil ternyata dapat menjadi sebab turunnya rahmat Allah Taala. Amalan ini kelihatannya remeh namun memiliki pahala besar di sisi Allah. Berikut amalannya.
  • 5 Manfaat dan Keutamaan...
    Tausyiah
    Senin, 21 September 2020 - 20:24 WIB
    Taawudz (taawuz) atau istiadzah adalah doa atau kalimat memohon perlindungan kepada Allah Azza wa Jalla dari gangguan setan yang terkutuk. Berikut keutamannya.
  • Manfaat Puasa Sunnah...
    Muslimah
    Selasa, 04 Januari 2022 - 15:38 WIB
    Melaksanakan ibadah puasa sunnah tidak hanya ditujukan untuk kaum wanita muslimah saja, akan tetapi kaum Hawa ini dapat memahami bahwa puasa dapat memberi manfaat untuk kesehatan
  • Begini Doa Lengkap untuk...
    Tausyiah
    Kamis, 10 Desember 2020 - 12:48 WIB
    Segala doa atau kiriman bacaan Al-Quran akan sampai untuk orang yang telah wafat. Berikut ini adalah doa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW bagi orang yang meninggal, laki-laki maupun perempuan.
  • Doa Ini Singkat Tetapi...
    Tausyiah
    Senin, 22 Maret 2021 - 14:03 WIB
    Doa merupakan intisari ibadah dan menjadi amalam yang sangat dianjurkan dalam Islam. Berikut doa pendek yang mendatangkan khasiat luar biasa bagi yang mengamalkannya.
  • Bacaan Doa Memohon Ampunan...
    Tips
    Rabu, 22 November 2023 - 23:38 WIB
    Islam mengajarkan bahwa umat muslim dan orang-orang beriman (mukmin) mempunyai hubungan persaudaraan. Berikut bacaan doa memohon ampunan untuk kaum mukmin yang telah wafat.