Topik Terkait: Doa Harian Muslimah (halaman 49)

  • Hukum Memakai Celana...
    Muslimah
    Senin, 08 November 2021 - 11:36 WIB
    Hukum memakai celana untuk wanita perlu diketahui kaum muslimah. Karena hal ini berkaitan dengan cara menutup aurat yang berbeda antara kaum laki-laki dan wanita.
  • Memohon Doa Ampunan...
    Muslimah
    Selasa, 17 November 2020 - 12:19 WIB
    Doa adalah hal yang wajib ada di dalam setiap aspek kehidupan masyarakat. Dan sebagai pengikut Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam, suri tauladan dan idola umat muslim, tentu doa yang kita panjatkan seperti yang diajarkan Beliau.
  • Doa Sebelum Salat Qobliyah...
    Tips
    Senin, 31 Juli 2023 - 16:08 WIB
    Dalam kitab Al-Wasa-il Al-Syafiah, Sayid Muhammad bin Ali Al-Husaini menyebutkan doa yang dianjurkan untuk dibaca setelah melaksanakan salat sunnah qabliyah Zuhur.
  • Amalan Wanita Haid yang...
    Muslimah
    Selasa, 01 Juni 2021 - 15:16 WIB
    Banyak amalan bagi perempuan haid yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Meski dilarang melaksanakkan shalat dan puasa, namun ada amalan lainnya yang bisa dikerjakan, dan akan mendapatkan pahala.
  • Karimah al-Marwaziyyah...
    Muslimah
    Senin, 27 Juni 2022 - 13:04 WIB
    Karimah binti Ahmad bin Muhammasd bin Hatim Al-Marwaziyyah, atau dikenal sebagai Karimah al-Marwaziyyah. Karimah-lah yang menjadi muslimah pertama yang belajar kitab Shahih al-Bukhari .
  • Meninggalkan Maksiat...
    Muslimah
    Senin, 06 Juli 2020 - 06:10 WIB
    Setiap perbuatan akan dihisab, karena itu hendaknya setiap muslimah rutin melakukan muhasabah dan instropeksi diri. Apakah dalam dirinya masih banyak maksiat atau lebih cinta kepada ketaatan.
  • Penyair Cerdas Ibunda...
    Muslimah
    Selasa, 15 September 2020 - 14:58 WIB
    Al-Khansa binti Amru merupakan seorang perempuan saleha yang berparas cantik dan sangat fasih dalam berkata-kata. Kemampuannya dalam merangkai kata-kata menjadi sebait syair sangatlah mengagumkan.
  • Doa Setelah Membaca...
    Tips
    Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:05 WIB
    Doa setelah membaca Surat Al-Mulk memiliki fadhillah (keutamaan) yang jarang diketahui umat muslim. Berikut lafaz doanya disertai bacaan latin dan artinya.
  • Beda Pendapat Tafsir...
    Tausyiah
    Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:38 WIB
    Akan tetapi apa yang dimaksud dengan pengecualian itu? Inilah yang mereka bahas secara panjang lebar sekaligus merupakan salah satu kunci pemahaman ayat tersebut.
  • Iklan Kosmetik yang...
    Dunia Islam
    Jum'at, 15 September 2023 - 05:45 WIB
    Di tengah polemik hijab di Prancis, retailer ini menampilkan sebuah iklan yang menampilkan pesepakbola Muslim berhijab. Langkah ini membuat gerah politisi sayap kanan Prancis.
  • Nasehat Syaikh Al Utsaimin...
    Muslimah
    Kamis, 10 Maret 2022 - 15:01 WIB
    Selalu ingin tampil cantik dan memesona adalah fitrah seorang wanita, salah satunya dengan kegemaran mereka dalam berbusana. Islam sendiri telah mengatur dengan sempurna agar keindahan wanita dalam berpakaian tak melanggar aturan syariat.
  • Pelakor Viral Lagi,...
    Muslimah
    Kamis, 06 Januari 2022 - 12:56 WIB
    Bagi seorang istri sah, kehadiran pelakor jelas-jelas sangat menyakitkan dan merusak keharmonisan rumah tangganya. Bagaimana sebenarnya pandangan syariat tentang kehadiran pelakor ini?
  • Pengin Doa Segera Diijabah?...
    Tips
    Selasa, 28 November 2023 - 10:59 WIB
    Setiap muslim wajib mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan doa, yang dapat mempercepat dikabulkannya permintaan atau doa itu, termasuk kiat-kiatnya
  • Inilah Doa yang Dibaca...
    Tausyiah
    Rabu, 26 Mei 2021 - 22:47 WIB
    Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam mengajarkan umatnya agar senantiasa berdoa. Berikut doa Rasulullah di waktu pagi yang baik untuk diamalkan.
  • Niat Salat Tahajud Beserta...
    Tips
    Jum'at, 24 Maret 2023 - 18:10 WIB
    Berikut adalah niat salat tahajud beserta doa, lengkap Arab, latin dan terjemahan. Salat tahajud adalah salah satu ibadah yang dianjurkan Allah SWT dan Rasulullah SAW.
  • Kumpulan Doa untuk Ibu...
    Muslimah
    Jum'at, 15 September 2023 - 13:24 WIB
    Kumpulan doa untuk ibu hamil ini penting diketahui dan dianjurkan untuk rutin diamalkan. Doa dan amalan tersebut sering dilakukan para ulama salaf saleh terdahulu dalam mendidik dan mengajarkan istri-istri mereka.
  • Inilah Sumber-sumber...
    Muslimah
    Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:34 WIB
    Setan akan terus menggoda manusia. Bila manusia melakukan keburukan, maka setan pun bergembira karena misi dan programnya menyesatkan manusia di bumi ini berhasil.
  • Berdoa Keburukan untuk...
    Muslimah
    Senin, 26 Oktober 2020 - 19:20 WIB
    Dalam Islam, doa memiliki kedudukan yang tinggi. Ia merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ibadah. Termasuk nikmat Allah kepada hamba-Nya, Allah mengizinkan dan menganjurkan untuk berdoa memohon kepada-Nya.
  • Ingin Aura Kecantikanmu...
    Muslimah
    Senin, 07 September 2020 - 06:02 WIB
    Sebagian perempuan memilih mempercantik diri dengan caranya sendiri. Namun tahukah jika perempuan muslimah bisa mempercantik diri dengan melakukan amalan-amalan baik ini?
  • Rajin Menjaga Salat...
    Muslimah
    Kamis, 02 Juli 2020 - 19:37 WIB
    Dalam ibadah salat, ada salat sunnah Dhuha yang pahala dan fadhilahnya luar biasa besar untuk memperberat timbangan amal kebaikan kita. Ibadah salat Dhuha ini merupakan cara meningkatkan amal ibadah dan cara meningkatkan akhlak manusia