Topik Terkait: Doa Kamilin (halaman 3)

  • Doa Masuk Bulan Rajab Beserta Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 01 Januari 2024 - 15:35 WIB
    Doa memasuki bulan Rajab ini, hendaknya diamalkan setiap muslim karena bulan Rajab memiliki banyak keistimewaan dan keutamaan
  • 5 Amalan Doa untuk Mendatangkan dan Kemudahan Rezeki
    Muslimah
    Rabu, 13 Januari 2021 - 07:01 WIB
    Semua orang ingin mendapat kemudahan dalam urusan rezeki. Agar Allah Taala mengabulkan keinginan tersebut, para ulama menganjurkan kita untuk berdoa, dan ada doa-doa yang bisa kita baca agar Allah melancarkan rezeki kita.
  • Doa Agar Anak Dijaga Allah, Insya Allah Berkah!
    Tausyiah
    Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:53 WIB
    Doa ini termasuk amalan yang diajarkan Rasulullah agar anak-anak dilindungi Allah dari segala gangguan dan diliputi keberkahan. Berikut doanya.
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • Doa agar Dijauhkan dari Segala Fitnah
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 13:00 WIB
    Doa agar dijauhkan dari segala fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui kaum muslim di tengah kondisi zaman yang sangat mengerikan.
  • Doa Rasulullah agar Dibuka Pintu Rezeki yag Tak Diduga
    Tips
    Selasa, 13 Februari 2024 - 10:30 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam selalu memulai aktivitas hariannya dengan doa, salah satunya memanjatkan doa agar dibukakan pintu rezeki yang tak diduga-duga.
  • Iman Manusia Naik Turun, Ini Doa yang Diajarkan Rasulullah
    Tips
    Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:57 WIB
    Bila Anda tiba-tiba merasa lemah iman itu adalah hal yang wajar, tetapi jangan dibiarkan berlarut. Berikut doa yang diajarakan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.
  • Yuk, Amalkan Doa Ini Ketika Sedang Mengalami Sakit
    Tips
    Selasa, 09 November 2021 - 07:50 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan doa yang dapat dibaca oleh kita yang merasakan nyeri sambil memegang bagian tertentu pada tubuhnya yang sakit tersebut.
  • Doa Masuk Masjidil Haram Lengkap dengan Artinya
    Tips
    Senin, 10 Oktober 2022 - 12:38 WIB
    Doa masuk Masjidil Haram ini perlu diketahui oleh setiap umat Islam yang hendak menunaikan ibadah haji atau umrah. Masjidil Haram sendiri merupakan tempat paling suci bagi umat Islam yang terletak di pusat Kota Makkah
  • Doa agar Hati Ikhlas dan Diberi Ketenangan
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 12:25 WIB
    Doa agar hati ikhlas dan tenang ini, wajib diamalkan bila kita sering merasa gelisah dan perasaan was-was dengan keadaan.Bahkan dianjurkan diamalkan selesai melaksanakan salat fardhu dan salat sunnah.
  • Doa Agar Mudah Bangun Malam untuk Salat Tahajud
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 17:48 WIB
    Syaikh Abu Thalib Al-Makki dalam kitab Qutul Qulub fi Muamalatil Mahbub menyebut salah satu doa khusus agar gambang bangun tidur di waktu malam.
  • Doa Agar Terhindar dari Kematian yang Buruk
    Tausyiah
    Senin, 18 Januari 2021 - 21:30 WIB
    Setiap muslim wajib meyakini Qadha dan Qadhar-Nya. Namun, manusia diwajibkan berusaha agar dapat menghindar dari segala keburukan. Salah satunya dengan berdoa atau memperbanyak zikir.
  • Doa agar Dimudahkan Saat Proses Kematian
    Tips
    Selasa, 10 Oktober 2023 - 12:50 WIB
    Doa agar dimudahkan saat proses kematian atau sakaratul maut ini, penting diketahui dan diamalkan setiap muslim. Karena semua yang bernyawa pasti merasakan maut (mati), tidak terkecuali para Nabi dan Rasul.
  • Doa Ketika Lupa Baca Doa Makan, Yuk Amalkan!
    Tips
    Senin, 14 Februari 2022 - 10:23 WIB
    Doa ketika lupa baca doa makan ini sudah diajarkan oleh Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam dalam hadisnya. Ada bacaan khusus yang harus dilafalkan ketika lupa membaca doa sebelum makan
  • Jangan Abaikan, Ini Doa yang Sering Dibaca Rasulullah
    Tausyiah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 17:12 WIB
    Berdoa adalah momentum seorang hamba bisa berkomunikasi langsung dengan sang Pencipta, Allah Azza wa Jalla. Doa ditujukan untuk memohon dan meminta segala sesuatu yang baik.
  • Bacaan Tahlil dan Doa Arwah Lengkap
    Tips
    Senin, 27 November 2023 - 09:13 WIB
    Bacaan tahlil dan doa arwah biasanya diamalkan oleh masyarakat Islam untuk mendoakan jenazah dan ahli kubur yang sudah meninggal. Umumnya, pembacaan tahlil dilakukan dalam peringatan 1-7 hari, 40, 100 dan 1.000 hari.
  • Doa Dijauhkan dari Fitnah dan Diberi Keselamatan
    Tips
    Selasa, 31 Oktober 2023 - 12:53 WIB
    Doa dijauhkan dari fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui dan dipahami umat muslim, apalagi di era saat ini yang bertebaran fitnah dan keburukan.
  • Doa-doa Rasulullah SAW Ketika Menjenguk Orang Sakit
    Tips
    Kamis, 25 Mei 2023 - 12:23 WIB
    Selain berdoa untuk kesembuhan diri sendiri, ada beberapa riwayat yang menjelaskan doa-doa Raslullh Shallallahu alaihi wa sallam bagi orang sakit.
  • Doa Masuk Kota Makkah yang Dibaca Umat Islam
    Tips
    Rabu, 10 Mei 2023 - 18:10 WIB
    Berikut ini adalah doa ketika akan masuk Kota Makkah, ketika telah sampai ke kta Makkah, dan doa ketika berada melihat Kakbah yang sering dibaca oleh umat Islam.
  • Doa Minum Obat dan Mohon Kesembuhan Ketika Sakit
    Tips
    Senin, 27 September 2021 - 16:24 WIB
    Doa minum obat merupakan salah satu ikhtiar ketika akan minum obat untuk memohon kesembuhan dari sakit yang sedang kita alami. Dengan berdoa kita berharap Allah Subhanahu wa taala mengangkat penyakitnya.