Topik Terkait: Doa Memakai Pakaian (halaman 3)

  • Doa Agar Hati Tenang Saat Galau Atau Gelisah
    Tips
    Rabu, 09 Februari 2022 - 18:21 WIB
    Doa agar hati tenang dapat kita baca saat mengalami gelisah atau galau karena persoalan hidup. Kunci ketenangan dalam hidup adalah hati yang damai dan tenang.
  • Doa-doa yang Bisa Jadi Zikir dan Dibaca saat Bepergian
    Tips
    Kamis, 30 Juni 2022 - 11:35 WIB
    Dalam kehidupan ini, manusia dan terutama umat Islam, tidak akan bisa terlepas dari doa. Dalam hal apapun manusia butuh doa. Yakni untuk meminta perlindungan, kebahagiaan, pertolongan, ketenangan, dan keselamatan.
  • Doa Nabi Isa Memohon Rezeki dari Langit
    Hikmah
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:03 WIB
    Nabi Isa as berdoa kepada Allah untuk diberi rezeki. Ibnu Katsir dalam tafsirnya mengatakan yang dimaksud ialah rezeki yang mudah diperoleh tanpa susah payah.
  • Hikmah dari Doa yang Belum Diijabah, Begini Penjelasannya
    Hikmah
    Senin, 06 November 2023 - 09:13 WIB
    Ketika doa belum terkabul atau belum diijabah oleh Allah Subhanahu wa taala, seringkali kita putus asa. Padahal, ada banyak hikmah dari belum terkabulnya doa tersebut.
  • Doa Meminta Keturunan Lengkap Bacaan Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 06 April 2021 - 22:13 WIB
    Nabi Zakariya alahissalam sejak lama sangat mendambakan seorang anak. Allah Taala baru mengabulkan doanya setelah beliau sepuh. Berikut kumpulan doa meminta keturunan.
  • Inilah Balasan Doa yang Tersimpan
    Muslimah
    Rabu, 03 Februari 2021 - 10:24 WIB
    Allah Subhanhu wa taala telah menyuruh kepada para hambaNya untuk berdoa dan meminta apa saja kepadaNya dengan garansi penuh akan dikabulkan. Namun terkadang, ada doa yang tersimpan dahulu. Lantas kemana larianya doa-doa yang belum dikabulkan ini?
  • Doa-doa Sehari-hari yang Tidak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 24 Juli 2023 - 18:29 WIB
    Salah satu contoh suri tauladan Rasulullah yang diajarkan kepada kaum muslim adalah membaca doa-doa harian atau doa setiap akan memulai aktivitas maupun menghadapi suatu kejadian.
  • 8 Contoh Teks Doa Upacara Bendera Hari Senin
    Tips
    Jum'at, 11 Agustus 2023 - 14:47 WIB
    Ada beberapa contoh teks doa upacara bendera hari Senin yang bisa dijadikan referensi. Mengingat upacara bendera adalah salah satu bentuk perwujudan rasa cinta dan penghormatan terhadap bangsa.
  • Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT
    Muslimah
    Sabtu, 01 Mei 2021 - 05:53 WIB
    Sebagai muslim, kita diberi kewajiban untuk senantiasa beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala. Selain dengan niat yang ikhlas, kita juga dianjurkan untuk memanjatkan doa atas setiap amal ibadah.
  • Doa Terhindar dari Wabah yang Diajarkan Rasul
    Tips
    Selasa, 23 November 2021 - 06:51 WIB
    Doa terhindar dari wabah atau berbagai ragam penyakit ini, harus terus kita amalkan. Karena doa ini merupakan ikhtiar di saat menghadapi berbagai wabah, termasuk pandemi corona yang saat ini tengah terjadi.
  • Doa Agar Terhindar Dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 01 Juli 2021 - 13:30 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah pandemi corona masih berlangsung juga bencana alam lainnya, seperti banjir dan gempa bumi yang terjadi di Tanah Air.
  • Doa Nabi Ibrahim Bertawakal dan Bertobat kepada Allah Taala
    Tausyiah
    Jum'at, 29 September 2023 - 16:11 WIB
    Ya tuhan kami, janganlah engkau jadikan kami, orang-orang beriman, menjadi sasaran fitnah bagi orang-orang kafir, karena keluguan kami. Dan ampunilah kami, seluruh dosa dan kekhilafan kami.
  • Mengulang-ulang Doa Ternyata sangat Dianjurkan
    Tips
    Kamis, 19 Oktober 2023 - 11:33 WIB
    Dalam Islam, sangat dianjurkan untuk mengulang-ulang doa secara terus menerus. Kenapa demikian? Karena ada banyak keistimewaan dalam mengulang doa tersebut.
  • Doa setelah Akad Nikah kepada Istri
    Tips
    Senin, 11 September 2023 - 16:21 WIB
    Doa setelah akad nikah kepada istri berdasarkan hadis yang diriwayakan Abu Dawud no. 2160 dan Ibnu Majah no. 2252, dihasankan oleh Syaikh Al-Albani adalah sebagai be
  • Doa agar Dijauhkan dari Segala Fitnah
    Tips
    Senin, 06 November 2023 - 13:00 WIB
    Doa agar dijauhkan dari segala fitnah dan mohon keselamatan ini penting diketahui kaum muslim di tengah kondisi zaman yang sangat mengerikan.
  • Diam-diam Mendoakan Orang Lain, Salah Satu Sebab Terkabulnya Doa
    Muslimah
    Senin, 23 November 2020 - 16:50 WIB
    Tidak akan rugi seseorang yang mendoakan kebaikan untuk orang lain, terlebih lagi jika mendoakannya secara diam-diam. Karena doa yang kita minta untuk orang lain itu merupakan salah satu sebab terkabulnya doa-doa kita.
  • Doa Masuk dan Keluar Masjid Lengkap Arab dan Artinya
    Tips
    Rabu, 08 Juni 2022 - 23:38 WIB
    Setiap memulai aktivitas, umat muslim dianjurkan berdoa sebagaimana diajarkan oleh Nabi Muhammad. Salah satunya berdoa ketika memasuki masjid maupun saat keluar.
  • Doa dan Zikir Setelah Salat Jumat
    Tips
    Jum'at, 12 Mei 2023 - 09:46 WIB
    Doa dan zikir setelah salat Jumat perlu diketahui umat muslim. Bacaan doa dan zikir ini disunnahkan untuk diamalkan setelah salat Jumat.
  • Sebelum Melaksanakan Salat Jumat, Amalkan Dulu Doa-doa Ini
    Tips
    Jum'at, 15 Desember 2023 - 11:24 WIB
    Sebelum melaksanakan salat Jumat, umat muslim dianjurkan membaca doa-doa berikut ini, karena doa sebelum salat Jumat sangat baik apalagi Jumat merupakan hari dimana doa-doa dan hajat yang baik dikabulkan Allah SWT
  • Ucapan dan Doa Ketika Mendapati Hal yang Tidak Disukai
    Tips
    Sabtu, 26 November 2022 - 09:47 WIB
    Setiap orang pasti diuji dengan berbagai keadaan baik hal yang menyenangkan maupun yang tidak disukai. Berikut ucapan dan doa ketika mendapati hal yang tidak disukai