Topik Terkait: Doa Mohon Kesembuhan (halaman 3)

  • Doa Agar Anak Dijaga Allah, Insya Allah Berkah!
    Tausyiah
    Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:53 WIB
    Doa ini termasuk amalan yang diajarkan Rasulullah agar anak-anak dilindungi Allah dari segala gangguan dan diliputi keberkahan. Berikut doanya.
  • Doa Nabi Nuh agar Mendapatkan Tempat Tinggal yang Berkah
    Tips
    Minggu, 24 September 2023 - 13:26 WIB
    Berikut ini salah satu doa Nabi Nuh as. Doa ini dibaca Nabi Nuh di saat mendaratkan bahteranya di Bukit Judi. Allah taala memudahkan wujud tempat tinggal yang berkah bagi kita.
  • Takut Tidur Sendirian? Baca Doa yang Diajarkan Nabi Ini
    Tausyiah
    Minggu, 08 November 2020 - 20:53 WIB
    Jika pernah mengalami gangguan tidur atau takut tidur sendirian, ada baiknya mengamalkan doa yang diajarkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam berikut.
  • Doa-doa Agar Diberi Kemudahan Rezeki
    Tips
    Senin, 20 September 2021 - 10:37 WIB
    Ada banyak cara untuk mendapatkan rezeki dari Allah, salah satunya dengan berdoa dibarengi dengan amal shaleh. Ada beberapa doa yang bisa kita amalkan agar diberi kemudahan rezeki tersebut.
  • 2 Doa Pendek untuk Nikmat Sehat dan Panjang Umur, Yuk Amalkan
    Tips
    Senin, 22 Agustus 2022 - 08:24 WIB
    Salah satu nikmat yang seringkali terabaikan, adalah nikmat sehat. Baru ketika sakit, kita ingat dan berusaha mendekatkan diri kepada Allah.
  • Bacaan Doa di Raudhah Sesuai Sunnah Nabi SAW
    Tips
    Jum'at, 05 April 2024 - 15:17 WIB
    Raudhah merupakan salah satu tempat yang dituju jemaah haji di seluruh penjuru dunia saat menunaikan ibadah haji selain Kakbah dan merupakan salah satu tempat mustajab untuk berdoa.
  • Doa Tidur yang Dibaca Rasulullah SAW dan Keutamaannya
    Tips
    Selasa, 30 Mei 2023 - 00:00 WIB
    Selain doa Bismika Allahumma ahyaa wa bismika amuut, ada doa lain yang memiliki keutamaan besar. Berikut doa Rasulullah SAW ketika hendak tidur.
  • Doa agar Terhindar dari Kemaksiatan, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 23 November 2022 - 09:42 WIB
    Doa khusus agar terhindar dari kemaksiatan sebenarnya tidak ada dan tidak ada penjelasan detail dalam Al-Quran. Akan tetapi Rasulullah SAW mengajarkan sahabat dan umatnya untuk berdoa sebelum bepergian ke manapun dari kemaksiatan tersebut.
  • Doa Dijauhkan Api Neraka, Yuk Amalkan!
    Tips
    Minggu, 08 Oktober 2023 - 10:47 WIB
    Doa agar dijauhkan dari api neraka ini, penting dipahami dan diamalkan setiap muslim karena doa ini dapat membantu kita berlindung dari siksa api neraka. Kenapa harus diamalkan?
  • Zikir, Doa dan Istighfar Menjelang Buka Puasa, Supaya Dapat Keutamaan di Waktu Mustajab Doa
    Tips
    Minggu, 24 Maret 2024 - 11:10 WIB
    Zikir, doa dan istighfar menjelang buka puasa ini perlu diamalkan oleh setiap muslim karena dalam bulan Ramadan sudah sepantasnya untuk memperbanyak amal ibadah.
  • Sering Stres? Amalkan 5 Doa Penenang Hati Ini!
    Tips
    Kamis, 02 Mei 2024 - 09:02 WIB
    Masih sering mengalami stres dan gelisah setiap hari? Jangan panik, coba amalkan 5 doa penenang hati sekaligus perlindungan dari segala keburukan ini
  • Doa Nabi Musa saat Kelelahan dan Kelaparan
    Tips
    Jum'at, 29 September 2023 - 16:20 WIB
    Pada saat itu, Musa bernaung di bawah sebatang pohon sambil merasakan lapar dan haus karena sudah beberapa hari tidak makan kecuali daun-daunan. Selanjutnya Musa berdoa:
  • Doa Pendek Penuh Makna, Paling Sering Dimohonkan Nabi Muhammad SAW
    Tips
    Minggu, 23 Oktober 2022 - 08:36 WIB
    Doa yang paling sering dimohonkan Rasulullah SAW kepada Allah SWT adalah doa yang ringkas namun maknanya sangat dahsyat. Dibilang dahsyat karena setiap orang pasti menginginkan hal seperti yang dimohonkan dalam doa tersebut.
  • Doa Setelah Buang Hajat dengan Huruf Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 10:24 WIB
    Doa setelah buang hajat (buang air kecil dan buang air besar) penting dihapalkan karena banyak pahalanya. Begini lafadz doanya dalam huruf Arab, latin dan artinya.
  • Dahsyatnya Doa Tobat Nabi Adam, Yuk Amalkan!
    Tips
    Kamis, 28 September 2023 - 14:00 WIB
    Dalam Al-Quran banyak sekali doa-doa yang dipanjatkan para nabi yang bisa diamalkan, salah satunya doa tobat yang dimohonkan Nabi Adam Alaihissalam.
  • Amalan Doa Agar Rezeki Melimpah Ruah
    Tausyiah
    Rabu, 11 November 2020 - 22:08 WIB
    Sebagai manusia, kita memang diperintahkan untuk tawakkal (berserah diri), namun bukan berarti mengabaikan ikhtiar (usaha) dalam mencari rezeki. Berikut doa melancarkan rezeki.
  • Doa Setelah Akad Nikah yang Diajarkan Rasulullah
    Muslimah
    Selasa, 18 Januari 2022 - 11:26 WIB
    Doa atau mendoakan pengantin setelah akad nikah adalah hal penting yang mesti dilakukan demi mengantar dan membekali kedua mempelai dalam mengarungi bahtera rumah tangga.
  • Doa Witir:  Begini Tata Cara dan Doa Setelah Sholat Witir
    Tausyiah
    Senin, 08 Maret 2021 - 07:51 WIB
    Salah satu ibadah sunnah yang dikerjakan usai menunaikan sholat tahajud adalah sholat witir. Sholat ini juga dikerjakan pada bulan Ramadhan sebagai penutup sholat tarawih.
  • Manfaat Doa Perlindungan dari Kejahatan Setan
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:05 WIB
    Pikiran kotor bisa muncul pada diri seseorang akibat kejahatan dalam dirinya maupun karena pengaruh dari bisikan setan. Oleh karenanya Rasulullah telah mengajarkan umatnya untuk senantiasa berzikir sebagai benteng perlindungan diri.
  • Doa agar Haid Cepat Keluar Berdasarkan Dalil Al-Quran dan Hadis
    Muslimah
    Senin, 10 Januari 2022 - 09:13 WIB
    Doa agar haid cepat keluar bagi muslimah sebenarnya tidak ada secara khusus yang tercantum dalam Al-Quran maupun hadis. Akan tetapi secara umum ada doa yang ditujukan untuk kesembuhan suatu penyakit.