Topik Terkait: Doa Perlindungan Untuk Anak (halaman 3)

  • 3 Surat Al-Quran yang Dijadikan Doa untuk Ibu
    Tips
    Rabu, 14 September 2022 - 10:29 WIB
    Doa untuk ibu merupakan salah satu wujud menghormati dan berbakti kepada orang tua. Di dalam Al Quran dan hadis pun jelas disebutkan perintah untuk menghormati kedua orangtua, terutama Ibu
  • 3 Contoh Doa Malam Tirakatan 17 Agustus 2023 yang Penuh Syukur dan Harapan
    Tips
    Selasa, 15 Agustus 2023 - 12:50 WIB
    Bacaan doa malam tirakatan 17 Agustus menjadi informasi penting untuk diketahui. Khususnya bagi Anda yang hendak mengisi acara tirakatan peringatan proklamasi kemerdekaan tersebut.
  • Doa Ketika Menyantuni Anak Yatim
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 11:30 WIB
    Doa ketika menyantuni anak yatim ini penting diketahui umat muslim. Kenapa demikian? Dalam Islam memang banyak cara yang bisa dilakukan dalam menyantuni anak yatim.
  • Yuk, Amalkan Doa Memohon  Perlindungan dari Perbuatan Syirik
    Tips
    Kamis, 26 Mei 2022 - 10:54 WIB
    Doa memohon perlindungan dari perbuatan syirik ini, bisa diamalkan setiap saat. Karena setan akan selalu mengincar manusia dari segala arah dan perbuatannya
  • Kumpulan Doa Memohon Pertolongan Allah SWT Saat Terdesak Kesulitan
    Tips
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 11:25 WIB
    Ada kumpulan doa memohon pertolongan Allah saat terdesak atau dalam kesulitan yang bersumber dari Ayat Al Quran dan hadis Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Jin Dapat Melihat Aurat, Ini Doa untuk Menangkalnya
    Tips
    Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:54 WIB
    Ternyata jin dan makhluk gain lainnya dapat melihat aurat manusia. Untuk itu, sebagai muslim kita dianjurkan untuk membaca doa agar para makhluk astral ini tidak dapat melihat aurat kita tersebut.
  • Doa untuk Orang Sakit Sesuai Sunnah dan Adabnya
    Tips
    Selasa, 08 Maret 2022 - 15:54 WIB
    Doa untuk orang sakit sesuai sunnah perlu diketahui umat muslim sebagaimana diajarkan oleh Rasulullah SAW. Sejumlah riwayat menyebutkan beberapa doa berikut.
  • Doa untuk Orang yang Sudah Meninggal
    Tips
    Selasa, 23 Mei 2023 - 17:45 WIB
    Dalam ajaran Islam, seorang muslim dianjurkan untuk mendoakan kepergian orang yang sudah meninggal dunia, dan anjuran ini didasarkan pada hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.
  • Doa Meluluhkan Hati Suami agar Lembut Hati dan Makin Sayang Istri
    Muslimah
    Jum'at, 31 Desember 2021 - 13:46 WIB
    Doa meluluhkan hati suami yang keras hati, bisa diamalkan para istri. Karena doa memiliki peranan penting dalam kehidupan, selama kita mau berdoa kepada Allah Taala dengan sungguh-sungguh.
  • Inilah Doa Perempuan yang Sangat Mustajab
    Muslimah
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 14:26 WIB
    Ada doa perempuan yang sangat mustajab dan pasti tidak ditunda pengabulannya oleh Allah Subhanahu wa taala. Doa perempuan siapakah itu?
  • Doa Orang Tua untuk Kehidupan Anaknya agar Diberkahi
    Tips
    Minggu, 14 Januari 2024 - 12:25 WIB
    Doa orang tua untuk anak-anaknya agar mendapat kehidupan terbaik dan diberkahi ini, diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam.Bahkan doa ini bukan hanya untuk anak kandung tetapi juga untuk murid.
  • Berdoa Keburukan untuk Orang yang Menzalimi
    Muslimah
    Senin, 26 Oktober 2020 - 19:20 WIB
    Dalam Islam, doa memiliki kedudukan yang tinggi. Ia merupakan bagian yang tak terpisahkan dari ibadah. Termasuk nikmat Allah kepada hamba-Nya, Allah mengizinkan dan menganjurkan untuk berdoa memohon kepada-Nya.
  • 6 Doa Pendek Memohon Keturunan yang Saleh dan Salihah
    Tips
    Selasa, 15 November 2022 - 12:49 WIB
    Di antara doa yang mustajab adalah doa dari ayah dan ibu kepada semua anak-anaknya. Oleh sebab itu kita sebagai orang tua disarankan agar sering membaca doa minta anak saleh sebab
  • Ciri-ciri Bayi Diganggu Jin dan 7 Cara Menangkalnya
    Muslimah
    Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:53 WIB
    Jin dan setan akan terus menganggu manusia, termasuk kepada anak dan bayi sekalipun. Adakah ciri khusus anak dan bayi kita diganggu mahkluk ghaib ini? Bagaimana pul cara mengatasinya?
  • Menyikapi Doa Buruk Orang Tua, Lakukan 3 Hal Ini
    Tips
    Rabu, 08 Maret 2023 - 09:14 WIB
    Doa orang tua merupakan salah satu doa yang sangat mustajab, baik doa kebaikan maupun doa keburukan. Bagaimana kita menyikapi doa buruk dari orang tua ini?
  • Inilah Doa Rasulullah Saat Meminta Perlindungan untuk Anak-anak
    Muslimah
    Senin, 21 Desember 2020 - 15:01 WIB
    Disunnahkan bagi orang tua memperbanyak perlindungan kepada Allah untuk anak pada pagi dan sore hari semampunya atau dari waktu ke waktu. Doa doa apa saja yang bisa dipanjatkan?
  • Doa Nabi Nuh untuk Keselamatan Diri dan Kedua Orang Tua
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 17:00 WIB
    Ya Tuhanku, ampunilah aku, ibu bapakku, dan siapa pun yang memasuki rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan.
  • Doa Nabi Nuh untuk Berlindung dari Kebodohan dan Permohonan Ampunan
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 15:52 WIB
    Doa ini dimohonkan Nabi Nuh setelah Allah memperingatkan dirinya untuk tidak memohonkan keselamatan dan ampunan bagi putranya yang kafir, dan Nabi Nuh pun menyadari kekeliruannya itu.
  • Bahaya Prasangka dan Doa Perlindungan yang Diajarkan Nabi
    Tausyiah
    Kamis, 27 Januari 2022 - 23:24 WIB
    Prasangka identik dengan dusta dan Islam melarang keras perbuatan ini. Dalam satu firman-Nya, Allah mengingatkan manusia agar jangan mengikuti sesuatu yang tidak kamu ketahui.
  • Doa-doa Mustajab Warisan Para Nabi, Yuk Amalkan!
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:41 WIB
    Ada banyak doa para nabi yang diabadikan di dalam Al Quran. Kata-kata yang bijak, penuh sastra dan adab yang baik menjadikan doa-doa tersebut menyentuh hingga lubuk hati yang paling dalam.