Topik Terkait: Doa Setelah Adzan (halaman 6)

  • Pengin Memiliki Keturunan...
    Tips
    Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:29 WIB
    Setiap pasangan keluarga tentu berharap memiliki anak yang saleh, berbakti kepada orang tua dan juga taat kepada Allah Taala. Mendapat anak yang saleh adalah sebuah kebahagiaan untuk orang tua.
  • Doa Agar Terhindar Dari...
    Tips
    Kamis, 01 Juli 2021 - 13:30 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah pandemi corona masih berlangsung juga bencana alam lainnya, seperti banjir dan gempa bumi yang terjadi di Tanah Air.
  • Bacaan Doa Akasah Lengkap...
    Tips
    Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:20 WIB
    Bacaan doa Akasah merupakan doa yang bisa dibaca sehari-hari saat umat Muslim tengah menghadapi kesulitan. Doa ini mempunyai banyak sekali manfaat, sehingga bisa diamalkan secara rutin.
  • Doa-doa ketika Masuk...
    Tips
    Jum'at, 02 Juni 2023 - 16:08 WIB
    Doa ketika masuk ke pasar ini penting diketahui kaum muslim, terutama yang sering melaksanakan aktivitas di pusat perbelanjaan tersebut.
  • Pengin Doa Segera Diijabah?...
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 08:56 WIB
    Doa adalah senjata orang-orang beriman. Doa juga merupakan jalan keselamatan bagi orang-orang mukmin. Doa memiliki keutamaan dan faedah yang tak terhitung.
  • Begini Doa sebelum Makan...
    Tips
    Minggu, 14 Mei 2023 - 13:21 WIB
    Syekh Muhammad bin Ahmad Al-Hajjar Al-Madani dalam kitabnya menyampaikan wasiat Syaikh Ali Al-Khawwas berkaitan dengan tuntunan doa ketika menghadapi berbagai hidangan.
  • Doa Mustajab Mohon Pertolongan...
    Tips
    Selasa, 09 Januari 2024 - 14:56 WIB
    Ketika keadaan mentok tak bisa berbuat banyak dalam satu urusan atau hajatan penting dan segala usaha sudah dilakukan namun tak kunjung dapat solusi, coba amalkan doa pendek ini.
  • Jangan Abaikan, Ini...
    Tausyiah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 17:12 WIB
    Berdoa adalah momentum seorang hamba bisa berkomunikasi langsung dengan sang Pencipta, Allah Azza wa Jalla. Doa ditujukan untuk memohon dan meminta segala sesuatu yang baik.
  • Bacaan Zikir dan Doa...
    Tips
    Minggu, 10 Oktober 2021 - 09:55 WIB
    Ketika sedang diuji sakit, kita dianjurkan berzikir dan membaca doa agar Allah Subhanahu wa taala segera mengangkat dan menyembuhkan sakit kita.
  • Bekerja dan Usaha: Begini...
    Tausyiah
    Senin, 18 Januari 2021 - 16:15 WIB
    Setiap muslim tidak halal bermalas-malas bekerja untuk mencari rezeki dengan dalih karena sibuk beribadah atau tawakkal kepada Allah, sebab langit ini tidak akan mencurahkan hujan emas dan perak.
  • Doa Nabi Muhammad SAW...
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 12:35 WIB
    Doa berikut diriwayatkan oleh Abu Manshur al-Arjani dalam kitab Fadhail al-Quran bahwa Nabi Muhammad SAW membacanya saat mengkhatamkan al-Quran.
  • Doa Menolak Firasat...
    Tips
    Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:22 WIB
    Doa ketika kejatuhan cicak perlu dibaca seorang muslim bukan karena mempercayai mitos akan terjadi hal buruk pada dirinya, melainkan sebagai penghilang pikiran-pikiran buruk.
  • Doa-doa Harian Ini Sering...
    Tips
    Jum'at, 03 November 2023 - 12:48 WIB
    Mengamalkan doa sehari-hari akan membuat kita semakin dekat dengan Allah Subhanahu wa taala. Dan mengamalkan doa sehari-hari ini, setiap aktivitas yang kita lakukan juga akan menjadi berkah.
  • Doa Malaikat Jibril...
    Tips
    Selasa, 23 Juli 2024 - 11:05 WIB
    Doa Malaikat Jibril ini dapat kita amalkan agar terhindar dari gangguan jin. Doa ini pernah dibaca Nabi Muhammad SAW hingga membuat Jin Ifrit tersungkur ketika beliau Isra Miraj.
  • Doa Setelah Sholat Dhuha...
    Tips
    Jum'at, 28 Oktober 2022 - 09:46 WIB
    Doa setelah sholat Dhuha ini, dianjurkan untuk selalu diamalkan setelah melaksanakan sholat sunnah tersebut. Sholat dhuha memiliki banyak keutamaan yang dilaksanakan sejak matahari mulai terangkat naik dan berakhir hingga menjelang masuk waktu dzuhur.
  • Doa Sakit Gigi dan Cara...
    Tips
    Selasa, 19 September 2023 - 20:17 WIB
    Doa sakit gigi ini diajarkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, dan bagaimana cara mengamalkannya penting untuk diketahui.
  • Doa Buka Puasa Arafah...
    Tips
    Senin, 26 Juni 2023 - 18:55 WIB
    Doa buka puasa Arafah dan tata caranya ini penting diketahui dan hendaknya diamalkan setiap muslim yang telah menjalankan puasa Arafah (9 Dzulhijjah)
  • Doa agar Pasangan Tidak...
    Muslimah
    Selasa, 02 Januari 2024 - 08:31 WIB
    Doa agar pasangan tidak selingkuh ini bisa diamalkan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Doa-doa yang bisa dipanjatkan untuk permohonan itu berdasarkan ayat-ayat dari surat Al Quran.
  • Keutamaan Wudhu : 8...
    Tips
    Senin, 22 Agustus 2022 - 12:36 WIB
    Wudhu dan berdoa setelah wudhu, merupakan amalan yang sangat ringan dikerjakan, namun memiliki keutamaan yang sangat besar. Dan, ternyata berdoa setelah wudhu ini juga akan membukakan 8 pintu surga.
  • Inilah Balasan Doa yang...
    Muslimah
    Rabu, 03 Februari 2021 - 10:24 WIB
    Allah Subhanhu wa taala telah menyuruh kepada para hambaNya untuk berdoa dan meminta apa saja kepadaNya dengan garansi penuh akan dikabulkan. Namun terkadang, ada doa yang tersimpan dahulu. Lantas kemana larianya doa-doa yang belum dikabulkan ini?