Topik Terkait: Doa Setelah Adzan (halaman 5)

  • Kumpulan Doa saat Menggelar...
    Tips
    Senin, 13 Mei 2024 - 09:30 WIB
    Kumpulan doa syukuran ini dapat dibaca ketika mengadakan acara syukuran atau dibaca kapanpun sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah yang telah diberikan.
  • 3 Bacaan Doa Iftitah...
    Tausyiah
    Rabu, 09 Desember 2020 - 20:55 WIB
    Menurut jumhur ulama, membaca doa iftitah setelah takbiratul-Ihram pada rakaat pertama hukumnya sunnah. Berikut 3 doa iftitah yang masyhur.
  • Doa Setelah Turun Hujan...
    Tips
    Sabtu, 10 Juni 2023 - 14:15 WIB
    Doa pada saat hujan turun merupakan doa yang mustajab, karena pada waktu tersebut Allah Subhanahu wa taala akan kabulkan lebih daripada waktu biasanya.
  • Kumpulan Doa Pendek...
    Tips
    Minggu, 08 September 2024 - 11:15 WIB
    Kumpulan doa pendek agar dipermudah urusan rezeki penting diketahui umat Muslim. Ada banyak cara untuk mendapatkan rezeki dari Allah, salah satunya dengan berdoa.
  • Doa Memohon Diselamatkan...
    Tips
    Jum'at, 17 November 2023 - 14:46 WIB
    Doa memohon agar Allah SWT menyelamatkan kita dari semua kesusahan ini, sangat singkat namun fadhillahnya luar biasa. Bagaimana bacaan doanya?
  • Doa Pendek yang Khasiatnya...
    Tips
    Sabtu, 25 Mei 2024 - 07:26 WIB
    Ada satu doa yang redaksinya pendek, namun memiliki khasiat dan keutamaan besar. Siapa yang istiqamah memohon dengan doa ini insya Allah mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.
  • Rahasia Doa dan Ijabah,...
    Tausyiah
    Minggu, 10 Juli 2022 - 12:15 WIB
    Kebanyakan manusia ingin doanya cepat dikabulkan. Tak sedikit juga yang berputus asa ketika keinginannya tidak terwujud. Inilah rahasia doa dan ijabah.
  • Doa Mohon Diperbaiki...
    Tips
    Kamis, 31 Agustus 2023 - 16:56 WIB
    Nabi Muhammad SAW selalu mengingatkan umatnya agar berdoa dan memohon perlindungan Allah SWT dari segala kesulitan, cobaan, putusan yang buruk terhadap diri kita, dan juga dari kegembiraan musuh atau lawan.
  • Bacaan Doa untuk Anak...
    Muslimah
    Rabu, 12 Januari 2022 - 19:57 WIB
    Ucapan doa untuk anak sakit dicontohkan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallam. Ucapan atau bacaan doa tersebut bisa dihapalkan dan diamalkan ketika ada anak atau keluarga yang sedang sakit.
  • Kalimatnya Singkat Tapi...
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 12:31 WIB
    Ada satu doa yang kalimatnya pendek, namun memiliki khasiat dan keutamaan besar. Siapa yang istiqamah memohon dengan doa ini insyaAllah mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.
  • Doa Nabi Ibrahim agar...
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:29 WIB
    Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami, ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkau yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
  • Doa agar Hati Ikhlas...
    Tips
    Senin, 21 Agustus 2023 - 12:25 WIB
    Doa agar hati ikhlas dan tenang ini, wajib diamalkan bila kita sering merasa gelisah dan perasaan was-was dengan keadaan.Bahkan dianjurkan diamalkan selesai melaksanakan salat fardhu dan salat sunnah.
  • Manfaat dan Doa Perlindungan...
    Tips
    Kamis, 16 November 2023 - 18:51 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • Doa Nabi Yakub, Mengadukan...
    Tips
    Senin, 25 September 2023 - 14:35 WIB
    Wahai anak-anakku janganlah kalian mencela dan mencercaku. Aku tidak pernah mengadu kepadamu sekalian, begitu juga kepada manusia yang lain tentang kesedihan dan kesusahanku.
  • Kumpulan Doa saat Hati...
    Tips
    Rabu, 14 Agustus 2024 - 12:47 WIB
    Doa memohon ketenangan hati ini dimaksudkan untuk memohon sekaligus memasrahkan segala permasalahan yang ada dalam hidup kita kepada Allah sang pemilik hati dan Dzat yang membolak-balikkan hati.
  • Dilarangnya Tidak Tidur...
    Muslimah
    Selasa, 13 April 2021 - 20:03 WIB
    Kondisi perut yang kenyang dan rasa kantuk yang masih tersisa kerap membuat seseorang memilih kembali tidur usai santap sahur. Padahal, baik secara kajian agama maupun kesehatan prilaku ini termasuk dalam kategori yang kurang baik.
  • Keutamaan Takziyah dan...
    Tausyiah
    Rabu, 24 November 2021 - 11:37 WIB
    Salah satu hak seorang muslim terhadap muslim lainnya adalah mendoakan dan mengiringi orang yang meninggal (takziyah). Berikut keutamaan dan doa yang diajarkan Nabi.
  • Doa Agar Mendapat Pekerjaan...
    Tips
    Rabu, 02 Februari 2022 - 16:41 WIB
    Doa agar mendapat pekerjaan baru perlu diketahui kaum muslim terutama bagi yang sedang ikhtiar memenuhi nafkah. Berikut doanya lengkap Arab dan latin.
  • Mau Bepergian? Jangan...
    Tips
    Sabtu, 14 Oktober 2023 - 08:20 WIB
    Ada doa-doa pendek yang bisa kita amalkan saat akan bepergian atau bersafar . Doa ini penting diamalkan, agar senantiasa berada dalam lindungan Allah Taala dan selamat selamat sampai di tujuan.
  • Doa-doa Harian yang...
    Tips
    Rabu, 12 Juli 2023 - 14:30 WIB
    Nabi Muhammad SAW sebagai manusia pilihan selalu membaca doa dalam melakukan aktivitas hariannya, berharap mendapat segala kebaikan dan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Taala