Topik Terkait: Doa Setelah Adzan (halaman 7)

  • Doa Nabi Nuh untuk Berlindung...
    Tips
    Kamis, 21 September 2023 - 15:52 WIB
    Doa ini dimohonkan Nabi Nuh setelah Allah memperingatkan dirinya untuk tidak memohonkan keselamatan dan ampunan bagi putranya yang kafir, dan Nabi Nuh pun menyadari kekeliruannya itu.
  • Doa agar Disampaikan...
    Tips
    Senin, 30 Oktober 2023 - 13:45 WIB
    Doa agar disampaikan ke bulan Ramadan penting diketahui umat muslim. Bahkan para Salafus Shalih sering mengamalkanya enam bulan sebelum Ramadan tiba.
  • Doa Minum Obat dan Mohon...
    Tips
    Senin, 27 September 2021 - 16:24 WIB
    Doa minum obat merupakan salah satu ikhtiar ketika akan minum obat untuk memohon kesembuhan dari sakit yang sedang kita alami. Dengan berdoa kita berharap Allah Subhanahu wa taala mengangkat penyakitnya.
  • Doa Setelah Salat Hajat...
    Tips
    Senin, 18 September 2023 - 16:45 WIB
    Ada banyak variasi di kalangan para ulama mengenai doa setelah melaksanakan salat Hajat. Salah satunya yang diajarkan Syaikh Abdul Qadir Al-Jilani.
  • 4 Doa Pembuka Pintu...
    Tips
    Rabu, 31 Juli 2024 - 13:05 WIB
    Doa pembuka pintu rezeki ini dianjurkan diamalkan secara rutin agar kita mendapat limpahan rezeki yang berkah dari Allah Taala.
  • Cara Mengirim Doa untuk...
    Tausyiah
    Jum'at, 03 Juni 2022 - 23:29 WIB
    Mendoakan orang meninggal atau memohon istighfar kepada Allah untuk mereka merupakan anjuran syariat. Berikut cara mengirim doa untuk orang yang sudah meninggal.
  • 3 Keutamaan Doa Keluar...
    Tips
    Kamis, 19 September 2024 - 08:44 WIB
    Keutamaan membaca doa keluar rumah penting diketahui kaum muslim. Meskipun bacaannya pendek, namun faedahnya luar biasa. Jangan lupa amalkan bacaan ini.
  • Manfaat dan Doa Perlindungan...
    Tips
    Kamis, 16 November 2023 - 18:51 WIB
    Sebagai muslim kita diperintahkan agar berdoa dan zikir memohon perlindungan baik dari kejahatan setan maupun kejahatan manusia lainnya.
  • Niat Sholat Witir 3...
    Tips
    Jum'at, 01 April 2022 - 11:14 WIB
    Niat sholat witir 3 rakaat biasanya dilakukan saat malam hari sebagai penutup sholat atau penutup dari ibadah qiyamul lail seperti sholat tahajud, sholat hajat serta sholat tarawih pada bulan Ramadhan
  • Doa Agar Hati Tenang...
    Tips
    Rabu, 09 Februari 2022 - 18:21 WIB
    Doa agar hati tenang dapat kita baca saat mengalami gelisah atau galau karena persoalan hidup. Kunci ketenangan dalam hidup adalah hati yang damai dan tenang.
  • Doa Setelah Wudhu dan...
    Tausyiah
    Jum'at, 08 Januari 2021 - 15:37 WIB
    Berwudhu merupakan amalan penghapus dosa. Agar wudhu lebih baik lagi, hendaknya memperhatikan tata cara berwudhu dan mendawamkan doa setelah berwudhu.
  • Inilah Doa Pelunas Utang...
    Tips
    Minggu, 16 Januari 2022 - 17:51 WIB
    Ada doa yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam yang sangat dianjurkan untuk diamalkan bagi siapa saja yang terlilit utang dan merasa diintimidasi orang lain.
  • Doa Mendapatkan Pemimpin...
    Tips
    Senin, 15 Januari 2024 - 15:49 WIB
    Doa agar mendapatkan pemimpin yang amanah dan diberi pemimpin terbaik ini, penting untuk diketahui dan diamalkan seorang muslim. Berikut beberapa doa pendek untuk mendapatkan pemimpin terbaik itu.
  • Doa Istri Memohon Segala...
    Tips
    Rabu, 28 Februari 2024 - 11:42 WIB
    Doa memohon segala kebaikan untuk suami tercinta ini, wajib diamalkan oleh para istri. Karena kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suami dan anak-anaknya.
  • Doa Bepergian Agar Senantiasa...
    Tausyiah
    Sabtu, 09 Januari 2021 - 22:07 WIB
    Bagi yang melakukan perjalanan jauh atau keluar rumah hendaknya membaca doa-doa berikut. Mudah-mudahan berkat doa ini, Allah memberi perlindungan dan kemudahan dalam perjalanan.
  • Doa-doa Agar Dilindungi...
    Muslimah
    Selasa, 19 Januari 2021 - 07:07 WIB
    Muslimah, sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, kita dianjurkan untuk berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah Taala agar terhindar dari segala keburukan.
  • Doa dan Zikir setelah...
    Tips
    Senin, 20 November 2023 - 13:33 WIB
    Doa dan zikir setelah salat hajat ini bisa diamalkan dengan mudah oleh setiap muslim. Salat hajat sendiri merupakan salat sunahyang dikerjakan untuk meminta kepada Allah SWT supaya yang menjadi hajat kita cepat dikabulkan oleh Allah
  • Doa-doa Nabi Ibrahim...
    Tips
    Senin, 07 November 2022 - 12:43 WIB
    Memohon doa kepada Allah Taala supaya segala perbuatan amal yang kita lakukan tidak sia-sia. Salah satu doa favorit yang bisa kita amalkan adalah doa Nabi Ibrahim Alaihissalam.
  • Doa-doa serta Amalan...
    Tips
    Sabtu, 09 September 2023 - 17:02 WIB
    Membaca doa saat terjadi gempa bumi merupakan bagian dari dzikrullah dan meminta perlindungan kepada Allah. Karena di setiap musibah yang menimpa manusia baik kematian, gempa bumi, gunung meletus, banjir, tanah longsor, tidaklah terjadi kecuali atas izin Allah Taala.
  • Doa agar Cepat Kontraksi...
    Muslimah
    Kamis, 23 Desember 2021 - 10:56 WIB
    Doa agar cepat kontraksi bisa diamalkan para ibu hamil yang tengah menunggu kelahiran bayinya, namun tak kunjung mengalami kontraksi. Doa ini dianjurkan dan diajarkan Rasulullah SAW.