Topik Terkait: Doa Terhindar Dari Rasa Malas (halaman 2)

  • Doa Rasulullah Agar Terhindar dari Wabah Penyakit
    Tausiyah
    Senin, 16 Maret 2020 - 23:52 WIB
    Semua orang pasti ingin terhindar dari wabah penyakit termasuk virus Corona (Covid-19) yang banyak menyebabkan kematian. Berikut doa yang diajarkan Nabi.
  • Doa Rasulullah agar Dapat Melunasi Utang
    Tips
    Sabtu, 13 November 2021 - 10:32 WIB
    sebagai insan yang beriman, kita diharuskan tetap ikhtiar untuk melunasi utang. Selain itu, juga dianjurkan berdoa agar ujian hidup seperti utang ini segera bisa diselesaikan.
  • Doa Menghindari Sifat Hasad Lengkap dengan Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 26 September 2022 - 09:20 WIB
    Agar terhindar dari sifat hasad atau dengki , sebagai muslim kita dianjurkan untuk selalu berdoa dan memohon kepada Allah Taala agar dijauhkan dari sifat-sifat tersebut
  • Mengamalkan Doa Nabi Luth untuk Melindungi Keluarga dari Hal-hal Buruk
    Tips
    Kamis, 09 November 2023 - 13:11 WIB
    Melihat kejahatan dan dosa kaumnya yang mengerikan, Nabi Luth AS berdoa kepada Allah SWT untuk melindungi diri dan keluarganya dari kejahatan kaumnya itu.
  • Penyakit Ain Itu Nyata, Amalkan Doa Ini untuk Mencegahnya!
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 12:59 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan zikir dan doa yang bisa dibaca secara rutin.
  • Doa-doa Menghilangkan Rasa Sakit Hati
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 15:04 WIB
    Doa-doa untuk menghilangkan dan mengobati rasa sakit hati ini, perlu diketahui umat muslim. Karena hampir semua insan atau manusia pernah merasakan rasa sakit hati, kecewa dan sesamanya.
  • Eksistensi Sihir dan Amalan agar Terhindar dari Pengaruh Buruk Kekuatan Jahat
    Tausyiah
    Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:16 WIB
    Dalam Islam dan sebagai orang yang beriman kita diperintahkan untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu wa taala dari pengaruh-pengaruh jelek sihir ini.
  • Bacalah 6 Doa Saat Dilanda Gelisah yang Bersumber dari Al-Quran
    Tips
    Selasa, 01 Maret 2022 - 19:36 WIB
    Ada doa-doa saat dilanda gelisah yang bersumber dari Al-Quran. Doa-doa tersebut adalah doa yang sering diamalkan para nabi. Terutama ketika hati merasa gelisah berlebihan yang berujung pada rasa ketakutan.
  • Doa dan Zikir untuk Menghilangkan Halusinasi karena Stres
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 17:15 WIB
    Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi karena stres, bisa diamalkan ketika kita mengalami tekanan dan ujian hidup yang cukup berat.
  • Doa Mohon Perlindungan dari Fitnah dan Orang Dzalim
    Tips
    Rabu, 21 Februari 2024 - 11:52 WIB
    Mengingat kondisi zaman yang saat ini sangat marak dengan fitnah, umat Islam senantiasa dianjurkan untuk selalu meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah SWT.
  • 5 Doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 11:22 WIB
    Doa seorang istri untuk suami dan anak-anaknya termasuk doa yang mustajab. Doa ini dianjurkan diamalkan oleh para istri, agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Doa agar Dijauhkan dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 16:25 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, diriwayatkan dalam hadis Abu Daud dan juga Tirmidzi dari Ustman bin Affan radhiyallahuanhu. Khalifah ke-3 itu pernah mendengar Rasulullah menganjurkan doa agar terhindar dari musibah
  • Doa Penghilang Pikiran Kotor Lengkap dengan Tulisan Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 22 Februari 2022 - 10:12 WIB
    Doa penghilang pikiran kotor ini bisa kita amalkan dengan mudah. Pikiran kotor seringkali membahayakan dan membawa kerugian besar untuk kita, karenanya kita dianjurkan selalu berdoa agar terhindar dari hal semacam tersebut.
  • Doa Agar Terhindar dari Kematian yang Buruk
    Tausyiah
    Senin, 18 Januari 2021 - 21:30 WIB
    Setiap muslim wajib meyakini Qadha dan Qadhar-Nya. Namun, manusia diwajibkan berusaha agar dapat menghindar dari segala keburukan. Salah satunya dengan berdoa atau memperbanyak zikir.
  • Doa Umar bin Khattab agar Terhindar dari Fitnah dan Aib
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 08:34 WIB
    Umar bin Khattab senantiasa berdoa agar selamat dan terhindar dari fitnah dan aib: Rodhinaa billahi robban wa bil islaami diinan wa bi muhammadin rosulan, nauudzu billaahi min suu-il fitani.
  • Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW agar Terhindar dari Kesedihan dan Gangguan Setan
    Tips
    Sabtu, 16 September 2023 - 18:44 WIB
    Barangsiapa membaca setiap hari sekali doa berikut ini maka dia dihindarkan dari kegelisahan dan kesedihan dan gangguan setan dan dia diberi kenikmatan dengan akalnya hingga mati.
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • 2 Doa agar Dijauhkan dari Pikiran Kotor
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 16:00 WIB
    Pikiran-pikiran kotor harus dijauhi dan dihindari. Caranya dengan mengamalkan doa agar terlindung dari pikiran kotor tersebut serta dari kejelekan akhlak yang bersumber dari setan.
  • Doa Memohon Kekuatan untuk Melaksanakan Ibadah
    Tips
    Sabtu, 19 Agustus 2023 - 17:45 WIB
    Doa memohon kekuatan untuk beribadah ini penting dipahami agar bisa menghilangkan rasa malas yang seringkali menghinggapi kita ketika akan melaksanakan ibadah.
  • Banyak Musibah dan Wabah, Ini 5 Doa Terhindar dari Penyakit
    Tips
    Rabu, 01 September 2021 - 18:12 WIB
    Badai Sitoksin kerap disebut sebagai salah satu yang memperparah pasien Covid-19 dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Berikut doa agar terpelihara dari badai sitokin dan penyakit.