Topik Terkait: Doa Terhindar Dari Rasa Malas (halaman 3)

  • Doa Agar Terhindar dari Pemimpin yang Tidak Menyayangi Rakyat
    Tips
    Jum'at, 09 Februari 2024 - 12:43 WIB
    Ya Allah ya Tuhan kami, janganlah Engkau kuasakan (jadikan pemimpin) atas kami--karena dosa-dosa kami--orang yang tidak takut kepada-Mu dan tidak punya belas kasihan kepada kami.
  • Doa Menghindari Sifat Hasad Lengkap dengan Latin dan Artinya
    Tips
    Senin, 26 September 2022 - 09:20 WIB
    Agar terhindar dari sifat hasad atau dengki , sebagai muslim kita dianjurkan untuk selalu berdoa dan memohon kepada Allah Taala agar dijauhkan dari sifat-sifat tersebut
  • Doa Agar Terhindar Dari Musibah dan Marabahaya
    Tips
    Kamis, 01 Juli 2021 - 13:30 WIB
    Doa agar terhindar dari musibah dan marabahaya ini, penting kita amalkan. Mengingat akhir-akhir ini, musibah pandemi corona masih berlangsung juga bencana alam lainnya, seperti banjir dan gempa bumi yang terjadi di Tanah Air.
  • Doa Terhindar dari Banjir agar Selalu Aman Ketika Hujan Lebat
    Tips
    Jum'at, 18 November 2022 - 16:22 WIB
    Doa terhindar dari banjir bisa diamalkan sebagai ikhtiar kita untuk meningkatkan kewaspadaan dan memohon memohon perlindungan diri oleh Allah SWT dengan membaca doa agar terhindar dari bencana alam.
  • Doa agar Dijauhkan dari Keburukan
    Tips
    Kamis, 01 Februari 2024 - 13:10 WIB
    Doa agar dijauhkan dari keburukan ini penting diamalkan dan diketahui kaum muslim. Bahkan syariat Islam ini memerintahkan kepada umatnya agar senantiasa memohon perlindungan kepada Allah dari berbagai musibah serta dari takdir yang buruk .
  • Doa Rasulullah agar Dapat Melunasi Utang
    Tips
    Sabtu, 13 November 2021 - 10:32 WIB
    sebagai insan yang beriman, kita diharuskan tetap ikhtiar untuk melunasi utang. Selain itu, juga dianjurkan berdoa agar ujian hidup seperti utang ini segera bisa diselesaikan.
  • Doa Terhindar dari Wabah yang Diajarkan Rasul
    Tips
    Selasa, 23 November 2021 - 06:51 WIB
    Doa terhindar dari wabah atau berbagai ragam penyakit ini, harus terus kita amalkan. Karena doa ini merupakan ikhtiar di saat menghadapi berbagai wabah, termasuk pandemi corona yang saat ini tengah terjadi.
  • Doa Memohon Diselamatkan dari Segala Kesusahan
    Tips
    Jum'at, 17 November 2023 - 14:46 WIB
    Doa memohon agar Allah SWT menyelamatkan kita dari semua kesusahan ini, sangat singkat namun fadhillahnya luar biasa. Bagaimana bacaan doanya?
  • Doa-doa Sebelum Tidur yang Perlu Diketahui
    Tips
    Kamis, 14 September 2023 - 16:38 WIB
    Doa sebelum tidur yang cukup populer dan sangat familiar di kalangan umat muslim, adalah Bismika Allahumma Amuutu wa Ahyaa. Namun ternyata ada doa lain yang diajarkan oleh Rasulullah SAW yang mengandung faedah besar.
  • Doa Nabi Ibrahim agar Terhindar dari Sasaran Fitnah
    Tips
    Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:29 WIB
    Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami (sasaran) fitnah bagi orang-orang kafir. Dan ampunilah kami, ya Tuhan kami. Sesungguhnya Engkau yang Mahaperkasa, Mahabijaksana.
  • Doa Berhenti PMO dalam Islam Bahasa Arab, Latin dan Artinya
    Tips
    Rabu, 27 Maret 2024 - 14:28 WIB
    Berikut adalah doa untuk berhenti PMO menurut ajaran Islam beserta artinya. Doa ini dapat diamalkan sebagai upaya menghentikan perilaku tercela tersebut.
  • Doa Memohon Dijauhkan dari Santet dan Sihir
    Tips
    Senin, 15 April 2024 - 14:07 WIB
    Doa-doa memohon agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya ini, mudah dihapal dan bisa diamalkan kaum muslim.
  • Doa Menghilangkan Pikiran Kotor Berlandaskan Hadis Nabi SAW
    Tips
    Senin, 23 Oktober 2023 - 12:30 WIB
    Doa menghilangkan pikiran kotor ini bisa kita amalkan dengan mudah dan dijamin ampuh serta mustajab. Bagaimana lafaz doa serta artinya?
  • Doa Memohon Kebaikan dan Terhindar dari Bala
    Tausyiah
    Selasa, 23 Juni 2020 - 19:50 WIB
    Pengasuh Majelis Darul Murtadza Malaysia Al-Habib Ali Zaenal Al-Hamid mengajarkan satu doa memohon kebaikan dan agar terpelihara dari bala yang diajarkan Rasulullah SAW.
  • Doa Pelunas Hutang yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 21 Juli 2021 - 09:24 WIB
    Doa pelunas hutang yang diajarkan Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam ini, sangat dianjurkan untuk diamalkan bagi siapa saja yang terlilit hutang, mengalami kegundahan, ketakutan dan merasa diintimidasi orang lain.
  • Doa Sapu Jagat, Doa yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Minggu, 24 Desember 2023 - 15:33 WIB
    Doa sapu jagat merupakan doa yang tidak pernah ditinggalkan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Doa ini dianjurkan pula agar kaum muslimin mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.
  • Rutinkan Baca Doa-doa Ini di Hari Jumat yang Mustajab
    Tips
    Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:33 WIB
    Dalam Islam, ada hari-hari di mana doa akan terasa lebih spesial, salah satunya pada hari Jumat. Keistimewaan hari yang juga dikenal dengan sebutan sayyidul ayyam ini adalah adanya waktu yang mustajab.
  • Doa-doa agar Anak Nurut pada Orang Tua
    Tips
    Selasa, 09 Januari 2024 - 14:05 WIB
    Amalan doa agar anak nurut kepada orang tuanya bisa diamalkan secara rutin setiap hari. Doa ini termasuk doa mendidik anak dengan adab dan akhlak mulia
  • Doa untuk Pengantin Baru Beserta Maknanya
    Muslimah
    Senin, 04 Januari 2021 - 08:38 WIB
    Selain mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, Alangkah baiknya kita sebagai keluarga, kerabat, saudara dan teman saat menghadiri sebuah pernikahan mendoakannya.
  • Jin Dapat Melihat Aurat, Ini Doa untuk Menangkalnya
    Tips
    Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:54 WIB
    Ternyata jin dan makhluk gain lainnya dapat melihat aurat manusia. Untuk itu, sebagai muslim kita dianjurkan untuk membaca doa agar para makhluk astral ini tidak dapat melihat aurat kita tersebut.