Topik Terkait: Zikir Agar Rezeki Datang Berlimpah (halaman 29)

  • Membaca Surat Az-Zukhruf...
    Hikmah
    Kamis, 03 Agustus 2023 - 10:14 WIB
    Surat Az-Zukhruf ayat 68-73 bisa menjadi wasilah atau doa agar memperoleh kesabaran ketika tertimpa musibah. Adapun caranya yaitu dengan membaca ayat tersebut secara istikamah
  • Amalan dan Wirid Setelah...
    Tips
    Kamis, 09 September 2021 - 04:50 WIB
    Menghidupkan zikir setelah sholat subuh adalah sebaik-baik ibadah yang ganjaran pahalanya sempurna. Berikut amalan dan wirid setelah sholat subuh yang sangat dianjurkan.
  • Tips agar Jatuh Cinta...
    Tips
    Senin, 14 Maret 2022 - 13:37 WIB
    Shalat tahajud merupakan ibadah yang istimewa, karena Allah yang langsung menginformasikannya di dalam Al-Quran. Siapapun yang mengerjakannya akan disebut sebagai hamba-NYA yang terpuji di mata Allah.
  • 8 Ayat dan Surat Al-Quran...
    Tips
    Selasa, 08 Februari 2022 - 17:00 WIB
    Dari ratusan surat dan ribuan ayat yang terdapat dalam Al-Quran, beberapa di antaranya bisa dibaca untuk menjadi obat penenang hati, sebagaimana yang disampaikan Allah Subhanahu wa taala.
  • Doa Nabi Zakariya agar...
    Tips
    Senin, 02 Oktober 2023 - 11:10 WIB
    Ya Tuhanku, melalui keberkahan mihrab ini, berilah aku keturunan yang baik dari sisi-Mu, karena aku sendiri tidak tahu bagaimana caranya. Yang aku tahu sesungguhnya Engkau Maha Mendengar doa setiap hamba yang memohon kepada-Mu
  • Surat Al-Maarij Ayat...
    Hikmah
    Minggu, 20 Agustus 2023 - 10:39 WIB
    Surat Al-Maarij ayat 4-7 dapat dijadikan wasilah atau doa agar terhindar dari mimpi buruk, atau mimpi basah. Adapun caranya yaitu dengan membaca Surat Al-Maarij ayat 4 sampai 7 sebelum tidur secara istikamah.
  • Ketika Malaikat Maut...
    Hikmah
    Jum'at, 24 Juli 2020 - 06:15 WIB
    Setelah memeras otak bagaimana caranya menghindarkan diri dari maut, ia memutuskan bahwa apabila ia menjauhkan diri dari Bagdad tentunya Maut tak akan bisa mencapainya.
  • Doa agar Terhindar dari...
    Tips
    Rabu, 21 Desember 2022 - 07:11 WIB
    Ada beberapa cara agar kita tidak terkena penyakit Ain ini, salah satunya dengan mengamalkan doa dan zikir yang bisa dibaca secara rutin.
  • Manfaat Membaca Surat...
    Tips
    Jum'at, 24 Mei 2024 - 16:37 WIB
    Manfaat membaca surat al Waqiah 14 kali antara lain adalah sebagai doa pemanggil rezeki. Selain itu, dengan mengamalkan ini mempermudah sakaratul maut.
  • Haekal: Tujuan Puasa...
    Tausyiah
    Selasa, 28 Maret 2023 - 04:00 WIB
    Orang yang menahan diri dari waktu fajar sampai malam, kemudian sesudah itu hanyut dalam berpuas-puas dalam kesenangan, berarti ia sudah mengalihkan tujuan tersebut.
  • Doa dan Zikir untuk...
    Tips
    Kamis, 06 Juli 2023 - 14:10 WIB
    Doa dan zikir untuk menghilangkan halusinasi ini bisa diamalkan untuk seseorang yang mengalami kondisi tertentu, seperti tertekan karena stres pekerjaan, masalah atau lainnya yang mengganggu pikiran.
  • Hidayah Allah Itu Bisa...
    Muslimah
    Sabtu, 12 September 2020 - 17:46 WIB
    Hidayah Allah Taala bisa datang kepada siapa saja, termasuk kepada musuh sekalipun. Seperti kisah Durrah binti Abu Lahab ini. Muslimah ini adalah keponakan Rasulullah dari pamannya Abu Lahab yang dikenal sebagai musuh serta sangat membenci Islam.
  • Hukum-hukum untuk Bekal...
    Tausyiah
    Sabtu, 02 Desember 2023 - 07:40 WIB
    Setiap amal perbuatan manusia di dunia akan mendapat ganjaran pahala.Amal baik akan mendapat ganjaran pahala yang baik, sebaliknya amal yang buruk akan mendapat ganjaran buruk atas perbuatannya
  • Adab Orang Tua kepada...
    Tips
    Jum'at, 04 November 2022 - 15:46 WIB
    Setiap anak harus berbhakti dan menunjukkan adab yang baik kepada orang tuanya. Sebaliknya, orang tua juga dituntut untuk bersikap yang baik terhadap anaknya. Hal itu merupakan salah satu adab terbaik orang tua kepada anak-anaknya.
  • Banjir Itu Datang Juga,...
    Hikmah
    Selasa, 28 April 2020 - 02:25 WIB
    Hai anakku, naiklah bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir, teriak Nabi Nuh. Anaknya menjawab: Aku akan mencari perlindungan ke gunung.
  • UAH: Doa yang Diawali...
    Tausyiah
    Senin, 11 Oktober 2021 - 06:30 WIB
    Dai kondang pendiri Quantum Akhyar Institute Ustaz Adi Hidayat (UAH) membeberkan kalimat teragung yang menjadi sebab doa diijabah oleh Allah Azza wa Jalla.
  • Doa Nabi Ibrahim agar...
    Tips
    Sabtu, 23 September 2023 - 12:37 WIB
    Berikut ini adalah salah satu doa Nabi Ibrahim as dan Nabi Ismail agar keturunannya menjadi umat yang tunduk dan patuh kepada Allah Taala. Doa ini dimohonkan setelah beliau selesai membangun Kakbah.
  • Doa Terhindar dari Marabahaya...
    Tips
    Senin, 16 Mei 2022 - 14:23 WIB
    Menghadapi beragam musibah, Allah Subhanahu wa taala menyeru kepada hamba-hamba-Nya agar senantiasa berdoa untuk memohon perlindungan kepada-Nya
  • Tanda Amal Ibadah Diterima...
    Tausyiah
    Kamis, 01 Juli 2021 - 07:30 WIB
    Penerimaan atau penolakan amal ibadah memang sulit diukur. Kita hanya dapat melihat tanda-tanda penerimaan Allah atas amal kita. Berikut tanda amal ibadah diterima Allah.
  • 5 Doa Minta Kaya dan...
    Tips
    Kamis, 18 Mei 2023 - 23:56 WIB
    Berikut beberapa doa yang bisa diamalkan umat muslim agar diberi kekayaan dan terlepas dari utang. Doa ini bersumber dari beberapa riwayat Hadis Nabi.