Topik Terkait: Sihir Senjata Penyebab Perceraian

  • Tanda-tanda Rumah Tangga Diganggu Sihir dan Jin
    Muslimah
    Minggu, 05 Desember 2021 - 13:17 WIB
    Keberadaan sihir dalam Islam telah diakui sebagaimana Allah firman-Nya dalam surat Al-Baqarah ayat 102 bahwa sihir dapat mencelakaan seseorang dan mendatangkan manfaat atas izin Allah.
  • Sihir, Senjata Orang Jahat untuk Merusak Hubungan Rumah Tangga
    Muslimah
    Kamis, 24 Juni 2021 - 13:58 WIB
    Salah satu sejata orang jahat adalah sihir, karena orang-orang jahat menggunakannya untuk merusak kehidupan manusia, termasuk merusak hubungan rumah tangga dan keluarga.
  • Amalan yang Menjauhkan Pengaruh Buruk Sihir
    Tips
    Jum'at, 01 Oktober 2021 - 18:36 WIB
    Ada beberapa amalan dan perbuatan yang dapat menjauhkan kita dari pengaruh buruk sihir dan santet. Sihir bukanlah fiksi, karena eksistensinya benar adanya dan dapat mencelakakan manusia dengan izin Allah.
  • Malaikat Jibril Membawa 2 Surah Ini ketika Rasulullah SAW Terkena Sihir
    Hikmah
    Rabu, 20 Juli 2022 - 05:15 WIB
    Surah Muawwidzatatin adalah sebutan bagi surah al-Falaq dan an-Nas. Malaikat Jibril menyampaikan wahyu kedua surat ini tatkala Rasulullah SAW terkena sihir dari orang Yahudi bernama Labid bin Asham.
  • 7 Doa Penangkal Sihir dan Santet Bersumber dari Al-Quran dan Hadis
    Tips
    Minggu, 23 Oktober 2022 - 06:30 WIB
    Sihir disebut juga guna-guna, santet dan ilmu hitam. Berikut 7 (tujuh) amalan doa penangkal sihir dan santet yang bersumber dari Al-Quran dan Hadis.
  • cover top ayah
    وَوَصَّيۡنَا الۡاِنۡسَانَ بِوَالِدَيۡهِ اِحۡسَانًا‌ ؕ حَمَلَـتۡهُ اُمُّهٗ كُرۡهًا وَّوَضَعَتۡهُ كُرۡهًا‌ ؕ وَحَمۡلُهٗ وَفِصٰلُهٗ ثَلٰـثُوۡنَ شَهۡرًا‌ ؕ حَتّٰٓى اِذَا بَلَغَ اَشُدَّهٗ وَبَلَغَ اَرۡبَعِيۡنَ سَنَةً  ۙ قَالَ رَبِّ اَوۡزِعۡنِىۡۤ اَنۡ اَشۡكُرَ نِعۡمَتَكَ الَّتِىۡۤ اَنۡعَمۡتَ عَلَىَّ وَعَلٰى وَالِدَىَّ وَاَنۡ اَعۡمَلَ صَالِحًا تَرۡضٰٮهُ وَاَصۡلِحۡ لِىۡ فِىۡ ذُرِّيَّتِىۡ ؕۚ اِنِّىۡ تُبۡتُ اِلَيۡكَ وَاِنِّىۡ مِنَ الۡمُسۡلِمِيۡنَ
    Dan Kami perintahkan kepada manusia agar berbuat baik kepada kedua orang tuanya. Ibunya telah mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Masa mengandung sampai menyapihnya selama tiga puluh bulan, sehingga apabila dia (anak itu) telah dewasa dan umurnya mencapai empat puluh tahun dia berdoa, Ya Tuhanku, berilah aku petunjuk agar aku dapat mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau limpahkan kepadaku dan kepada kedua orang tuaku dan agar aku dapat berbuat kebajikan yang Engkau ridhai; dan berilah aku kebaikan yang akan mengalir sampai kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertobat kepada Engkau dan sungguh, aku termasuk orang muslim.

    (QS. Al-Ahqaf Ayat 15)
    cover bottom ayah
  • Pengin Dijauhkan dari Sihir? Amalkan Doa-doa Ini!
    Tips
    Selasa, 12 Desember 2023 - 15:00 WIB
    Eksistensi sihir dan sejenisnya ternyata masih ada. Agar terhindar dari hal tersebut, ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya tersebut.
  • 7 Amalan Penolak Pengaruh Sihir, Nomor Terakhir Paling Enak Dimakan
    Muslimah
    Selasa, 01 Maret 2022 - 17:39 WIB
    Sebagai orang yang beriman, kita diperintahkan untuk memohon perlindungan dari Allah Subhanahu wa taala dari pengaruh-pengaruh jelek sihir ini.
  • Begini Cara Pencegahan dari Sihir dan Ilmu Hitam yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tausyiah
    Kamis, 25 Februari 2021 - 08:51 WIB
    Sihir termasuk jenis penyakit yang bisa menimpa manusia dengan izin Allah Azza wa Jalla. Tidaklah Allah menurunkan satu penyakit melainkan Dia juga menurunkan obat penawarnya.
  • Doa Memohon Dijauhkan dari Santet dan Sihir
    Tips
    Senin, 15 April 2024 - 14:07 WIB
    Doa-doa memohon agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya ini, mudah dihapal dan bisa diamalkan kaum muslim.
  • Pentingnya Suami Istri Memahami Hukum Perceraian dalam Islam
    Muslimah
    Kamis, 04 Mei 2023 - 10:16 WIB
    Dalam Islam, ppasangan suami-istri hendaknya memahami hukum perceraian, syarat sah, aturan, dan dalil yang mengikutinya agar solusi talak bagi keduanya tetap dalam koridor hukum yang ditetapkan Allah SWT
  • Surat Pendek dan Doa Agar Terhindar dari Sihir
    Tips
    Senin, 31 Januari 2022 - 10:41 WIB
    Berikut adalah doa agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain sebagaimana diucapkan Nabi Muhammad SAW. Selain juga bacaan surat pendek dalam Al-Quran.
  • Perceraian karena Ulah Setan dan Sihir, Ini Tanda-tandanya
    Muslimah
    Minggu, 30 April 2023 - 08:57 WIB
    Dalam Islam, ada setan yang tugasnya merusak hubungan pasangan rumah tangga. Dia adalah setan Dasim, yang akan selalu mengganggu bahkan berusaha memisahkan korban baik suami atau istrinya.
  • Hitam Maupun Putih Sama Sesatnya? Ini Beda Dukun dan Sihir Dengan Karomah
    Tausyiah
    Kamis, 25 Februari 2021 - 15:28 WIB
    DUKUN bukan hanya yang notabene beraliran hitam, namun, termasuk mereka juga adalah yang menamakan diri dukun putih. Lalu, apa beda keduanya dengan karomah?
  • Berlindung dari Eksistensi Sihir dengan Amalan-amalan Ini
    Muslimah
    Sabtu, 13 Maret 2021 - 05:00 WIB
    Eeksistensi sihir masih ada. Rupa sihir yang berupa santet, mantra, jampi-jampi, guna-guna dan aneka macam istilah, bukanlah fiksi belaka melainkan benar adanya.
  • Inilah Perbuatan yang Jadi Penyebab Turunnya Azab Allah Taala
    Muslimah
    Jum'at, 16 Juli 2021 - 09:10 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam memberikan sebuah peringatan kepada umatnya tentang lima perbuatan yang menjadi sebab datangnya azab Allah di dunia. Apa saja yang menjadi penyebabnya?
  • 4 Surat Al-Quran untuk Menangkal Sihir dan Penyakit Ain
    Tips
    Kamis, 15 Juni 2023 - 10:58 WIB
    Ada banyak doa yang berasal dari surat-surat Al-Quran agar terhindar dari sihir, terhindar dari binatang berbisa, dan penyakit ain atau penyakit yang berasal dari pandangan mata yang jahat atau kagum.
  • 11 Prinsip Mempersempit Lingkup Perceraian Menurut Syaikh Al-Qardhawi
    Tausyiah
    Jum'at, 29 September 2023 - 15:53 WIB
    Islam telah meletakkan sejumlah kaidah yang seandainya manusia mau mengikuti dengan baik dan melaksanakannya, maka sedikit sekali kita menemukan perceraian dan niscaya semakin minim perceraian itu.
  • Macam-macam Talak Menurut Syariat yang Perlu Diketahui Pasangan Muslim
    Muslimah
    Kamis, 24 Februari 2022 - 10:57 WIB
    Macam-macam talak menurut syariat Islam ada beberapa jenis, ada yang berdasarkan jumlah, boleh tidaknya rujuk, keadaan istri, dari segi penyampaian, serta dari segi langsung atau tidaknya suami menjatuhkan talak.
  • Makan Kurma Ajwa, Amalan Enak Agar Terhindar dari Sihir
    Tips
    Kamis, 11 Mei 2023 - 19:36 WIB
    Memakan kurma selain enak dan baik untuk kesehatan, ternyata salah satu amalan agar terhindar dari sihir dan sejenisnya.
  • 10 Sebab Sihir dan Pandangan Mata Jahat Tertolak Menurut Ibnul Qayyim
    Tips
    Jum'at, 22 Oktober 2021 - 14:00 WIB
    Sesungguhnya termasuk penyakit yang membinasakan dan keburukan yang sangat besar yang ada pada diri manusia adalah sebuah derita yang disebabkan oleh sihir, pandangan mata yang jahat dan dengki.