Topik Terkait: Doa Penangkal Racun

  • Kumpulan Doa Penangkal Stres
    Tips
    Minggu, 24 Desember 2023 - 15:45 WIB
    Ada kumpulan doa penenang hati sekaligus perlindungan dari segala keburukan. Doa ini sangat baik diamalkan setelah salat fardhu maupun ketika mengalami stres atau gelisah.
  • Amalan Doa Minum Obat Agar Tidak Menjadi Racun
    Tips
    Minggu, 18 Juli 2021 - 15:41 WIB
    Di tengah pandemi saat ini mungkin banyak kaum muslimin mengonsumsi obat untuk meningkatkan imunitas tubuh. Berikut amalan doa minum obat agar tidak menjadi racun.
  • Doa-doa Pendek agar Dijauhkan dari Sihir
    Tips
    Jum'at, 06 Oktober 2023 - 16:34 WIB
    Ada doa-doa pendek yang mudah dihapal dan diamalkan agar dijauhkan dari sihir dan santet atau sejenisnya. Hafalkan doa-doa di bawah ini dan ucapkan tiga kali atau lebih di pagi dan sore hari:
  • Kumpulan Doa Selamat, Pelengkap di Pengujung Doa
    Tips
    Kamis, 15 Februari 2024 - 14:38 WIB
    Kumpulan doa memohon keselamatan ini biasa diamalkan sebagai pelengkap di pengujung doa. Biasanya doa ini dibaca setelah melaksanakan salat fardhu maupun salat sunah.
  • Doa Saat Minum Obat agar Tidak Menjadi Racun
    Tips
    Selasa, 04 Juli 2023 - 10:57 WIB
    Ketika akan meminum obat, kita dianjurkan membaca doa agar obat yang kita minum tidak menjadi racun dalam tubuh, dan bisa menjadi ikhtiar kita untuk sembuh dari rasa sakit tersebut.
  • Doa-doa Harian yang Tak Pernah Ditinggalkan Rasulullah SAW
    Tips
    Rabu, 12 Juli 2023 - 14:30 WIB
    Nabi Muhammad SAW sebagai manusia pilihan selalu membaca doa dalam melakukan aktivitas hariannya, berharap mendapat segala kebaikan dan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Taala
  • Doa-doa untuk Menghadapi Fitnah Akhir Zaman
    Tips
    Rabu, 24 Januari 2024 - 11:36 WIB
    Sebagai muslim, kewajiban kita hanya mempersiapkan diri dan berupaya memohon pelindungan Allah SWT agar terhindar dari segala bentuk fitnah, marabahaya, dan cobaan akhir zaman
  • Doa-doa untuk Meredakan Anak yang Tantrum
    Tips
    Kamis, 23 November 2023 - 12:30 WIB
    Anak atau bayi Anda tiba-tiba tantrum, adalah fase yang biasa dialami seorang ibu yang memiliki anak balita atau anak belum baligh. Berikut doa yang bisa diamalkan agar anak tidak tantrum ini.
  • Doa ketika Keluar Jamban Usai Buang Hajat
    Tips
    Sabtu, 20 Mei 2023 - 09:57 WIB
    Ketika keluar toilet atau jamban usai buang hajat, kita dianjurkan berdoa agar segala penyakit yang berasal dari tempat itu tidak menempel dan juga sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT.
  • Doa-doa Terbaik Istri untuk Suami dan Anak-anak Tercinta
    Tips
    Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:00 WIB
    Doa untuk keluarga tercinta baik itu suami, istri dan anak perlu diamalkan setiap hari. Terutama diamalkan oleh para istri agar keluarganya mendapat curahan rahmat dari Allah.
  • Doa-doa Istri untuk Kebaikan Suami Tercinta
    Tips
    Selasa, 17 Oktober 2023 - 13:15 WIB
    Kekuatan doa seorang istri memiliki manfaat luar biasa untuk kebaikan suaminya. Apalagi istri tersebut seorang istri salihah, maka doanya akan mudah dikabulkan Allah.
  • Doa-doa Memohon Kemenangan untuk Timnas Indonesia, Yuk Amalkan
    Tips
    Kamis, 02 Mei 2024 - 18:48 WIB
    Doa-doa memohon kemenangan agar bisa diraih oleh Timnas Sepakbola Indonesia U-23 yang akan bertanding memperebutkan juara ke-3 Piala AFC, bisa diamalkan para pendukung dan rakyat Indonesia
  • Doa-doa yang Bisa Jadi Zikir dan Dibaca saat Bepergian
    Tips
    Kamis, 30 Juni 2022 - 11:35 WIB
    Dalam kehidupan ini, manusia dan terutama umat Islam, tidak akan bisa terlepas dari doa. Dalam hal apapun manusia butuh doa. Yakni untuk meminta perlindungan, kebahagiaan, pertolongan, ketenangan, dan keselamatan.
  • Ucapan dan Doa Ketika Mendapati Hal yang Tidak Disukai
    Tips
    Sabtu, 26 November 2022 - 09:47 WIB
    Setiap orang pasti diuji dengan berbagai keadaan baik hal yang menyenangkan maupun yang tidak disukai. Berikut ucapan dan doa ketika mendapati hal yang tidak disukai
  • Doa Meminta Keturunan Lengkap Bacaan Latin dan Artinya
    Tips
    Selasa, 06 April 2021 - 22:13 WIB
    Nabi Zakariya alahissalam sejak lama sangat mendambakan seorang anak. Allah Taala baru mengabulkan doanya setelah beliau sepuh. Berikut kumpulan doa meminta keturunan.
  • Doa Pendek Setelah Sholat Berikut Bacaan Latinnya
    Tips
    Minggu, 30 Januari 2022 - 17:29 WIB
    Berdoa setelah sholat termasuk amalan yang dianjurkan Nabi shallallahu alaihi wasallam. Berikut doa pendek setelah sholat berikut bacaan latinnya.
  • Doa Setelah Tasyahud Akhir yang Diajarkan Nabi
    Tausyiah
    Senin, 25 Januari 2021 - 07:05 WIB
    Membaca doa setelah tasyahhud akhir sebelum Salam termasuk salah satu sunnah dalam salat. Berikut doa yang diajarkan Nabi Muhammmad shallallahu alaihi wasallam.
  • Doa agar Segera Diberi Keturunan
    Tips
    Senin, 22 Januari 2024 - 14:25 WIB
    Doa agar segera diberi keturunan ini, bisa rutin diamalkan oleh pasangan yang ingin segera memiliki anak atau momongan, doa tersebut bersumber dari doa para nabi terdahulu yang mustajab.
  • Doa dan Petunjuk Rasulullah SAW untuk Menghadapi Kesulitan Hidup
    Hikmah
    Rabu, 11 Oktober 2023 - 12:40 WIB
    Rasulullah SAW memberikan petunjuk dan tuntunan yang berharga kepada umatnya untuk menghadapi kesulitan dan segera mendapat jalan keluar dari masalah serta ujian hidup tersebut.
  • Doa Rasulullah agar Dibuka Pintu Rezeki yag Tak Diduga
    Tips
    Selasa, 13 Februari 2024 - 10:30 WIB
    Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam selalu memulai aktivitas hariannya dengan doa, salah satunya memanjatkan doa agar dibukakan pintu rezeki yang tak diduga-duga.