Topik Terkait: Penyebab Doa Tidak Dikabulkan

  • 10 Penyebab Doa Tidak Dikabulkan Allah
    Tausyiah
    Kamis, 24 Maret 2022 - 21:51 WIB
    Sebagai mukmin kita patut husnuzhan bahwa Allah mengabulkan semua doa. Akan tetapi, perlu diketahui ada beberapa faktor penyebab doa tidak kunjung dikabulkan.
  • Inilah Rahasia dari Doa yang Belum Dikabulkan Allah SWT
    Hikmah
    Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:54 WIB
    Allah Subhanhu wa taala telah menyuruh kepada para hambaNya untuk meminta apa saja kepadaNya dengan garansi penuh akan dikabulkan segala permintaan doa . Namun terkadang, ada doa yang tersimpan dahulu.
  • 5 Penyebab Doa Tidak Dikabulkan Menurut Imam Abdullah Al-Haddad
    Tausyiah
    Minggu, 04 September 2022 - 14:26 WIB
    Doa merupakan senjata orang mukmin dan pilar agama. Jika seorang muslim ingin doanya cepat terkabul maka hendaknya memperhatikan hal-hal berikut.
  • Penyebab Doa Tidak Dikabulkan Allah Taala
    Tausyiah
    Jum'at, 18 September 2020 - 17:00 WIB
    Banyak orang berdoa namun permohonannya tak kunjung dikabulkan Allah Taala. Apa sebabnya? Mari kita simak Hadis Rasulullah ??? ???? ???? ???? berikut.
  • Doa-doa yang Dianjurkan Dibaca agar Keinginan Tercapai
    Tips
    Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:46 WIB
    Doa-doa ini dianjurkan dibaca agar keinginan atau hajat kita segera tercapai dan dikabulkan Allah Subhanahu wa taala. Sedikitnya ada 10 doa yang bisa menunjang tercapainya keinginan kita.
  • 5 Perkara yang Menjadi Penghalang Doa Tidak Diijabah
    Tips
    Senin, 08 Agustus 2022 - 13:02 WIB
    Berdoa dan memohon kepada Allah Taala adalah perintah agar hajat dan keinginan kita dikabulkan. Namun, bagaimana bila doa belum juga dikabulkan? Adakah penghalang terkabulnya doa ini?
  • Inilah 10 Sebab Mengapa Doa Kita Belum Dikabulkan Allah Taala
    Tips
    Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:19 WIB
    Syarat utama terkabulnya suatu doa adalah keikhlasan, keyakinan yang bulat dan kesucian hati serta kesucian hidup. Doa juga erat sekali hubungannya dengan keyakinan.
  • Syarat Doa yang Dikabulkan Allah Taala, Waktu Juga Menentukan
    Tausyiah
    Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:40 WIB
    Perlu juga diperhatikan waktu-waktu utama untuk berdoa, dan keadaan-keadaan yang biasanya akan mendapatkan ijabah. Seperti sepertiga malam terakhir, antara azan dan iqamah, ketika sujud dalam salat.
  • Bacaan Doa Akasah Lengkap dengan Hurup Arab, Latin dan Terjemahannya
    Tips
    Sabtu, 21 Mei 2022 - 11:20 WIB
    Bacaan doa Akasah merupakan doa yang bisa dibaca sehari-hari saat umat Muslim tengah menghadapi kesulitan. Doa ini mempunyai banyak sekali manfaat, sehingga bisa diamalkan secara rutin.
  • Sering Lupa? Yuk, Baca Doa yang Diajarkan Rasulullah Ini
    Muslimah
    Jum'at, 26 Februari 2021 - 05:53 WIB
    Lupa adalah salah satu sifat alamiah manusia. Hal itu pula yang menjadi alasan yang membuktikan bahwa kita adalah makhluk yang tidak sempurna. Inilah doa agar terhindar dari sifat lupa.
  • Doa Pagi Malaikat yang Pasti Dikabulkan
    Tips
    Senin, 19 Juni 2023 - 17:49 WIB
    Setiap muslim dianjurkan berdoa di pagi hari, terutama berdoa sebelum subuh. Doa pagi ini, disebut juga sebagai doa malaikat, karena setiap pagi, ada dua malaikat yang selalu berdoa.
  • Anak Anda Rewel? Baca Doa-doa yang Diajarkan Rasulullah SAW
    Tips
    Senin, 10 Januari 2022 - 10:25 WIB
    Berikut adalah doa-doa yang diajarkan Rasulullah SAW ketika anak rewel ataupun kena sawan. Salah satu doa sebagaimana diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi SAW.
  • Ingin Doa Dikabulkan? Lakukan Amalan Ini
    Tausiyah
    Selasa, 18 Februari 2020 - 17:35 WIB
    Rasulullaah SAW bersabda bahwa doa adalah inti ibadah (HR. At-Tirmidzi). Salah satu doa musjatab adalah ketika seseorang mendoakan saudaranya tanpa diketahuinya.
  • Doa Memohon Menghilangkan Rasa Malas Beribadah
    Tips
    Rabu, 07 Juni 2023 - 18:05 WIB
    Doa memohon agar dikuatkan beribadah serta dihilangkan rasa malas dianjurkan diamalkan setiap muslim. Sebab pada hakikatnya,manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wa taala.
  • Lagi Berhadast, Apakah Doa Wanita Haid akan Dikabulkan?
    Muslimah
    Senin, 23 Mei 2022 - 12:37 WIB
    Selain ibadah sholat dan puasa yang dilarang, masih banyak amalan lain bagi wanita haid di antaranya bersholawat, berdoa atau berzikir. Yang menjadi pertanyaan apakah ketika wanita haid ini berdoa, maka doanya akan dikabulkan Allah?
  • Doa Nabi Muhammad SAW yang Tidak Dikabulkan Allah Taala
    Hikmah
    Jum'at, 04 Agustus 2023 - 18:46 WIB
    Ada doa Nabi Muhammad SAW yang tidak dikabulkan Allah SWT. Salah satunya adalah agar Allah Taala tidak menimpakan permusuhan di antara kaumnya.
  • Ucapan dan Doa Ketika Mendapati Hal yang Tidak Disukai
    Tips
    Sabtu, 26 November 2022 - 09:47 WIB
    Setiap orang pasti diuji dengan berbagai keadaan baik hal yang menyenangkan maupun yang tidak disukai. Berikut ucapan dan doa ketika mendapati hal yang tidak disukai
  • Doa agar Wafat Husnul Khotimah, Yuk Amalkan!
    Tips
    Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:08 WIB
    Meninggal dalam keadaan baik atau penutup yang baik itulah yang dinamakan husnul khatimah. Sebaliknya, meninggal dalam keadaan keburukan dikatakan sebagai Suul Khatimah
  • Amalkan 3 Perkara Ini, Insya Allah Doa Segera Terkabul
    Tips
    Jum'at, 03 Desember 2021 - 07:24 WIB
    Doa memiliki kedudukan yang sangat penting didalam Islam, bahkan dalam kehidupan manusia. Maka dari itu tidak ada satupun aktivitas dalam Islam yang luput dari doa.
  • Anda Pelupa? Rutinkan Amalan Doa Ini!
    Tips
    Rabu, 04 Oktober 2023 - 12:15 WIB
    Jika Anda seorang pelupa, maka Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa sallam mengajarkannya doa yang dianjurkan rutin dibaca. Seperti apa doanya?