Topik Terkait: Jodoh Idaman

  • Inilah Kriteria Isteri Idaman Sesuai Syariat, Berikut Penjelasannya
    Muslimah
    Minggu, 10 Desember 2023 - 09:54 WIB
    Mencari istri idaman, pasti menjadi dambaan semua pria yang ingin segera menikah. Lantas bagaimana kriteria calon isteri yang sesuai dengan aturan syariat ini?
  • Ikhtiar untuk Segera Mendapatkan Jodoh, Amalkan 5 Amalan Ini!
    Muslimah
    Sabtu, 12 Agustus 2023 - 06:31 WIB
    Hakikatnya jodoh itu sudah menjadi ketentuan Allah Subhanahu wa taala. Ada empat perkara yang Allah tetapkan bagi seorang hambaNya yaitu: Ajalnya, amalan baik-buruk akhir kehidupannya, rezekinya dan jodohnya.
  • Memilih Jodoh Idaman, Inilah Kriterianya Menurut Syariat
    Muslimah
    Rabu, 24 Juni 2020 - 19:49 WIB
    Umat Islam harus membangun keluarga yang sakinah. Ada tuntunan syariat Allah Taala di dalamnya dan untuk mengawalinya, adalah berdoa agar mendapat jodoh yang baik akhlak dan agamanya.
  • Pengin Tahu si Dia Jodoh Kita atau Tidak? Inilah Petunjuk Syariat!
    Muslimah
    Senin, 28 Agustus 2023 - 09:57 WIB
    Dalam Islam, jodoh merupakan rahasia Illahi, akan tetapi ada tanda-tanda yang bisa kita ketahui jika jodoh kita ternyata sudah dekat. Petunjuknya bahkan ada dan tercantum dalam Al-Quran.
  • Mengapa Jodoh Tak Kunjung Datang?
    Muslimah
    Selasa, 08 September 2020 - 17:08 WIB
    Allah Subhanahu wa taala telah menetapkan jodoh, rezeki, dan kematian kita dalam kitab Lauh Mahfudz. Namun, cepat atau lambat waktu datangnya jodoh itu, hanya Allah-lah yang tahu.
  • Tanda dan Petunjuk Al Quran Tentang Siapa Jodoh Kita
    Muslimah
    Selasa, 23 Februari 2021 - 07:33 WIB
    Dalam Islam, rejeki, jodoh dan kematian adalah rahasia Illahi. Tak ada seorang manusia, yang tahu akan rahasia Allah Taala ini. Namun, Allah telah membocorkan rahasia tentang pasangan hidup kita dalam Al-Quran,
  • Tips Memilih Jodoh Menurut Nabi Muhammad SAW
    Tips
    Senin, 29 Mei 2023 - 16:50 WIB
    Ada beberapa tips memilih jodoh menurut Nabi Muhammad SAW. Tips memilih jodoh ini bisa dilakukan bagi orang-orang yang ingin menikah.
  • Inilah Petunjuk Syariat, Bila si Dia Ternyata Jodoh Kita
    Muslimah
    Rabu, 05 Januari 2022 - 14:29 WIB
    Jodoh merupakan rahasia Illahi, akan tetapi ada tanda-tanda yang bisa kita ketahui jika jodoh kita ternyata sudah dekat dan ternyata petunjuk jodoh dari Allah sebenarnya sudah tercantum dalam Al Quran
  • Doa Agar Diberikan Jodoh dan Keturunan yang Baik
    Tips
    Minggu, 21 Mei 2023 - 06:35 WIB
    Al-Quran terdapat ayat-ayat yang bisa dijadikan kalimat-kalimat doa untuk memohon kepada Allah SWT. Surah Al-Anbiya ayat 89, misalnya, bisa dijadikan doa untuk memohon jodoh dan keturunan yang baik
  • Inilah Petunjuk Jodoh Kita Telah Mendekat!
    Muslimah
    Minggu, 11 April 2021 - 05:00 WIB
    Jodoh merupakan rahasia Allah. Akan tetapi, ada tanda-tanda yang bisa kita ketahui jika jodoh kita ternyata sudah dekat. Apa saja tanda-tanda atau petunjuknya?
  • Ayat-ayat Al Quran Tentang Cinta dan Jodoh, Bisa Diamalkan sebagai Doa
    Muslimah
    Minggu, 06 Maret 2022 - 05:15 WIB
    Ada ayat-ayat Al Quran tentang cinta dan jodoh yang bisa menjadi petunjuk dari Allah subhanahu wa taala. Jodoh, rezeki, dan kematian kita sendiri sudah termaktub dalam Lauh Mahfudz, bukan berarti kita tidak dapat memilih jodoh yang kita inginkan
  • Hal-hal yang Menjadi Penghalang Datangnya Jodoh
    Muslimah
    Senin, 27 September 2021 - 17:53 WIB
    Perihal jodoh manusia, hampir sama dengan hal rezeki. Dia datang secara berbeda-beda pada masing-masing orang, begitu juga dengan waktunya. Ada yang datang cepat, ada juga yang terlambat.
  • Gus Baha Beberkan Penyebab Sulitnya Dapat Jodoh, Ini Solusinya
    Tausyiah
    Selasa, 16 November 2021 - 11:35 WIB
    Ulama ahli tafsir Al-Quran Gus Baha (KH Ahmad Bahauddin) membeberkan penyebab seseorang sulit mendapatkan jodohnya. Mari kita simak penjelasannya.
  • Jodoh dalam Pandangan Syariat : Jodoh Sementara, Jodoh Dunia atau Jodoh hingga Akhirat
    Muslimah
    Sabtu, 18 Februari 2023 - 05:15 WIB
    Jodoh merupakan salah satu rahasia Illahi yang sering dipertanyakan oleh manusia. Bahkan, banyak persepsi yang muncul jika sudah membahas soal jodoh.
  • 5 Sinyal Jodoh yang Bisa Diketahui, Nomor Terakhir Mirip dengan Sifat Sendiri
    Muslimah
    Rabu, 27 Juli 2022 - 11:01 WIB
    Jodoh, rezeki dan kematian merupakan rahasia Allah Subhanahu wa taala. Akan tetapi, ada tanda-tanda yang bisa kita ketahui tentang tiga hal tersebut, salah satunya tentang jodoh kita.
  • Ada 4 Tipe Jodoh, Manakah Tipe Jodoh Kita?
    Muslimah
    Rabu, 03 Maret 2021 - 18:14 WIB
    Siapa jodoh kita? Apakah jodoh itu berlaku di dunia atau sampai akhirat? Bagaimana yang tidak menemukan jodoh hingga kematian datang padanya? Bagaimana sebenarnya kategori atau tipe jodoh itu dalam pandangan syariat?
  • Ingin Dapat Jodoh? Coba Amalkan Ayat Ini
    Tausiyah
    Rabu, 11 Maret 2020 - 22:43 WIB
    Bagi yang belum menikah atau ingin mendapat jodoh tak perlu cemas apalagi putus asa. Berikut amalan yang bisa dilakukan untuk mempercepat datangnya jodoh.
  • Fadhilah Surat Yasin Ayat 82, Salah Satunya Doa untuk Mendapatkan Jodoh
    Tausyiah
    Selasa, 20 Desember 2022 - 11:30 WIB
    Fadhilah surat Yasin ayat 82 sangat banyak. Sering membaca surah Yasin atau kalimat kun fayakun, akan memberikan banyak manfaat layaknya manfaat membaca Al Quran pada orang yang membacanya.
  • Benarkah Telat Jodoh Karena Ulah Jin? Begini Pandangan Syariat
    Muslimah
    Kamis, 14 Juli 2022 - 15:01 WIB
    Masih ada anggapan di masyarakat, seseorang yang belum menikah atau telat mendapat jodoh seringkali dikaitkan karena ada sesuatu. Bahkan ekstremnya, dikatakan persoalan jodoh yang terlambat ini karena ulah nakal makhluk astral seperti jin
  • Doa agar Dapat Jodoh Menurut Al Quran dan Hadis Nabi SAW
    Tips
    Kamis, 02 November 2023 - 12:30 WIB
    Doa untuk mendapat jodoh yang kita harapkan bisa diamalkan secara rutin. Doa ini bersumber dari Al-Quran dan Hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam.