Kumpulan Artikel: Taubat Muslimah

  • Inilah Sumber-sumber Keburukan yang Menggoda Manusia
    Muslimah
    Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:34 WIB
    Setan akan terus menggoda manusia. Bila manusia melakukan keburukan, maka setan pun bergembira karena misi dan programnya menyesatkan manusia di bumi ini berhasil.
  • Taubat Nasuha dan Tanda-tanda Allah Menerima Taubat
    Muslimah
    Jum'at, 24 Juli 2020 - 05:59 WIB
    Dosa dan kesalahan akan berakibat keburukan dan kehinaan bagi pelakunya, baik di dunia maupun di akhirat. Karena itu, setiap muslim dan muslimah tidak boleh lepas dari istighfar (minta ampun kepada Allah) dan selalu bertaubat kepada-Nya.
  • Faedah Taubat dan Istighfar,  dari Tolak  Azab hingga Datangkan Rezeki
    Muslimah
    Selasa, 21 Juli 2020 - 06:25 WIB
    Banyak ayat-ayat dalam Al-Quran yang menunjukkan bahwa kaum muslimin harus bertaubat dan beristighfar jika seseorang itu telah meninggalkan kewajiban.
  • Pelakor, Dosa Besar yang Sering Diremehkan Wanita
    Muslimah
    Rabu, 15 Juli 2020 - 10:10 WIB
    Tidak ada satupun manusia normal di bumi ini yang ingin kehidupan keluarganya hancur berantakan. Makanya, setiap orang yang sudah berkeluarga selalu berusaha untuk melindungi dan mempertahankan keluarganya supaya tidak hancur.
  • Bahayanya Mabuk Cinta dan Perintah Bertaubat
    Muslimah
    Senin, 13 Juli 2020 - 08:30 WIB
    Dalam pandangan Islam, cinta kepada orang lain yang didominasi karena syahwat disebut al isyq. Jika hawa nafsu menuruti cinta ini akan terjerat dalam mabuk cinta. Ini adalah penyakit.
  • Cara Bertaubat dari Tabarruj Menurut Al-Quran
    Muslimah
    Kamis, 09 Juli 2020 - 07:20 WIB
    Di sebagian besar negara-negara Islam, banyak kita dapati wanita muslimah yang melepaskan hijab (jilbab). Mereka mulai ber-tabarruj, membuka aurat, dan tidak memiliki rasa malu.