Kumpulan Artikel: Amalan Muslimah (halaman 21)

  • Senang Shopping? Waspada Bahayanya Bagi Muslimah
    Muslimah
    Minggu, 19 Juli 2020 - 09:20 WIB
    Ada sebagian orang yang tergila-gila pada aktivitas shopping, sampai rela menghabiskan waktu berjam-jam lamanya di mall, supermarket, swalayan atau bahkan pasar.
  • Ingin Curhat? Carilah Tempatnya Sesuai Syariat
    Muslimah
    Minggu, 19 Juli 2020 - 06:10 WIB
    Status medsos rata-rata isinya tentang curhatan kegalauan hidup, uneg-uneg, masalah teman, guru bahkan masalah rumah tangga pun diceritakannya di sana. Tak peduli apakah itu aib atau bukan.
  • Hati-hati dengan Takhbib,  Ada Dosa Besar Menantinya
    Muslimah
    Jum'at, 17 Juli 2020 - 21:24 WIB
    Hancur dan rusaknya bahtera rumah tangga dan terjadinya perceraian sangat disukai oleh Iblis. Salah satunya terjadi karena perbuatan takhbib. Apa itu?
  • Inilah  Syarat dan Cara Salat Berjamaah Bagi Wanita
    Muslimah
    Jum'at, 17 Juli 2020 - 11:15 WIB
    Seluruh ulama sepakat (ijma) bahwa kaum wanita tidak wajib mengerjakan salat berjamaah. Tetapi syariat tetap membenarkan mereka boleh melakukan salat secara berjamaah.
  • Sudahkah Para Ibu Bertekad Punyai Anak yang Hafiz Quran?
    Muslimah
    Jum'at, 17 Juli 2020 - 06:15 WIB
    Tidak ada iman tanpa kehadiran rasa cinta kepada Allah. Mereka merealisasikan cinta dengan cara melakukan tindakan ibadah yang telah disyariatkan Allah Taala. Salah satunya gemar mendengar dan membaca Al-Quran.
  • Darah Istihadhah dan Hukum Wanita yang Mengalaminya
    Muslimah
    Rabu, 15 Juli 2020 - 18:50 WIB
    Sebagian dari wanita, pasti ada yang mengalami pendarahan atau keluar darah bukan pada saat masa haid atau nifas. Darah yang keluar itu disebut Istihadhah.
  • Silaturahmi, Salah Satu Tiket untuk Masuk Surga
    Muslimah
    Selasa, 14 Juli 2020 - 19:22 WIB
    Salah satu tanda orang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya adalah mereka yang selalu menyambung silaturahmi. Menyambung silaturahim adalah termasuk salah satu kewajiban kaum muslimin yang harus ditunaikan