Kumpulan Artikel: Wirid (halaman 2)

  • Fadhilah Membaca Surat Al-Ikhlas 10 Kali Setelah Sholat Subuh
    Tausyiah
    Jum'at, 17 Juni 2022 - 05:05 WIB
    Dalam Kitab Al-Mawaizh Al-Usfuriyah, Syaikh Muhammad bin Abu Bakar Ushfury menerangkan keutamaan membaca Surat Al-Ikhlas 10 kali setelah sholat Subuh.
  • Istighfar yang Sering Diamalkan Para Wali, Fadilahnya Masya Allah
    Tips
    Rabu, 27 April 2022 - 23:41 WIB
    Jangan pernah meninggalkan dzikir yang satu ini. Dzikir ini disebut sebagai istighfarnya para Wali. Kalimatnya singkat namun memiliki fadilah sangat besar.
  • Antara Doa, Dizkir dan Wirid, Manakah yang Paling Afdhal?
    Tips
    Rabu, 15 Desember 2021 - 07:52 WIB
    Dalam keseharian sebagai seorang mukmin, kita dianjurkan untuk selalu berdoa, berdzikir dan wirid. Dan ternyata dari tiga aktivitas tersebut, terdapat perbedaan. Apa saja perbedaan doa, dzikir dan wirid ini?
  • Bacaan Wirid Setelah Sholat Fardhu Lengkap dengan Doanya
    Tips
    Senin, 13 Desember 2021 - 17:56 WIB
    Bacaan wirid setelah sholat fardhu penting diketahui dan diamalkan setiap muslim. Untuk diketahui, secara bahasa sholat artinya adalah berdoa.
  • Jangan Tinggalkan 2 Wirid Ini Setelah Sholat Shubuh dan Maghrib
    Tausyiah
    Minggu, 26 September 2021 - 23:35 WIB
    Pendakwah asal Malaysia Ustaz Azhar Idrus, dalam satu kajiannya menyampaikan dua amalan wirid setelah sholat Maghrib dan Subuh. Berikut fadhillahnya.
  • Amalan dan Wirid Setelah Sholat Subuh, Ganjarannya Sempurna
    Tips
    Kamis, 09 September 2021 - 04:50 WIB
    Menghidupkan zikir setelah sholat subuh adalah sebaik-baik ibadah yang ganjaran pahalanya sempurna. Berikut amalan dan wirid setelah sholat subuh yang sangat dianjurkan.
  • Amalan Agar Hati Tenang dan Rezeki Lancar
    Tips
    Sabtu, 10 Juli 2021 - 05:00 WIB
    Rezeki memang sudah diatur oleh Allah Subhanahu wa taala. Namun, sebagai manusia perlu berikhtiar menjemputnya. Terkadang ada rintangan yang mengadang saat mencari rezeki.
  • Mau Hidup Mulia? Wiridkan Shalawat Pendek Ini
    Tips
    Sabtu, 03 Juli 2021 - 18:58 WIB
    Tak harus membaca sebuah sholawat yang panjang untuk mendapatkan kemuliaan dari sebuah bacaan sholawat. Ada sebuah Sholawat pendek tapi dahsyat dan sangat bagus digunakan dzikir kapan saja dimana saja, kecuali saat berada di dalam toilet.
  • Agar Ngopi Berkah, Ini Doa dan Wirid Sebelum Minum Kopi
    Tips
    Jum'at, 25 Juni 2021 - 21:38 WIB
    Bagi Anda penikmat kopi (qohwah) ada baiknya mengamalkan doa dan wirid ini agar minumannya mendatangkan manfaat dan keberkahan. Berikut amalannya.
  • Zikir yang Sering Dibaca Gus Baha Saat Pengajian
    Tips
    Selasa, 15 Juni 2021 - 11:10 WIB
    Salah satu ciri khas pengajian Nahdliyin ataupun Habaib selalu memulainya dengan membaca wirid zikir dan sholawat. Berikut zikir yang selalu dibaca Gus Baha dalam setiap pengajian.
  • 3 Wirid yang Selalu Diamalkan Para Wali
    Tips
    Kamis, 08 April 2021 - 18:04 WIB
    Para Wali (Auliya) adalah orang-orang yang memiliki hubungan dekat dengan Allah Taala. Mereka memiliki keistimewaan dan kekhususan di sisi Allah. Berikut wirid mereka:
  • Antara Doa, Zikir dan Wirid, Ini Perbedaannya
    Muslimah
    Minggu, 26 Juli 2020 - 21:30 WIB
    Sebagai muslimah, kita dianjurkan untuk selalu melakukan amalan baik, seperti berdoa, berzikir dan wirid. Namun, mungkin sebagian dari kaum perempuan ini tidak banyak mengetahui bahwa ada perbedaan antara doa, zikir dan wirid tersebut.
  • Begini Susunan Wirid Berikut Doa Setelah Salat Witir
    Tips
    Sabtu, 02 Mei 2020 - 03:10 WIB
    Salat witir dikerjakan pada bulan Ramadhan usai sebagai penutup salat tarawih. berikut susunan wirid usai salat witir yang diajarkan Syekh M Nawawi Banten .