Topik Terkait: Cara Menghilangkan Jerawat

  • Doa Menghilangkan Jerawat dan Cara Mengobatinya
    Muslimah
    Sabtu, 01 Januari 2022 - 10:34 WIB
    Doa menghilangkan jerawat bagi sebagian orang mungkin terdengar asing. Jauh sebelum munculnya obat jerawat modern, Rasulullah SAW telah memberi solusinya.
  • Inilah Cara Terbaik Menghilangkan Perasaan Dendam di Hati
    Tausyiah
    Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:46 WIB
    Mengalami perasaan sakit hati, ada yang hilang dalam sekejap, ada yang biasa saja menanggapinya dan ada pula yang terlalu dalam membekas di hatinya, sehingga menumbuhkan rasa dendam sepanjang hayat.
  • Cara Membuat Air Ruqyah untuk Diminum Berikut Doanya
    Tips
    Sabtu, 06 November 2021 - 07:10 WIB
    Cara membuat air Ruqyah untuk diminum perlu diketahui kaum muslim. Tak perlu ke dukun, pengobatan dengan air ruqyah diyakini dapat mengobati penyakit maupun sihir.
  • Inilah Cara Terbaik Menghilangkan Rasa Bersalah
    Tips
    Rabu, 23 Agustus 2023 - 07:26 WIB
    Merasa bersalah karena sebuah perbuatan pasti pernah dialami semua orang. Rasa bersalah itu kemudian terus hadir dalam pikiran dan selalu membayang-bayangi serta menghantui diri kita.
  • Inilah Cara-cara Mengingat Kematian
    Muslimah
    Selasa, 04 Agustus 2020 - 17:08 WIB
    Di manapun, kapanpun, dan dalam keadaan bagaimanapun, kematian itu pasti akan datang menyergap, baik dalam keadaan siap atau tidak, baik dalam keadaan baik atau buruk, kematian adalah suatu kepastian.
  • Mengenal Jenis Najis dan Tata Cara Bersucinya
    Tips
    Rabu, 26 Januari 2022 - 20:48 WIB
    Mengetahui tentang najis dan jenis-jenis sangat penting bagi seorang muslim karena berkaitan erat dengan ibadah. Jangan sampai karena ketidaktahuan, menganggap sepele hal yang sebenarnya adalah najis.
  • Cara Sholat Jamak Taqdim dan Bacaan Niatnya
    Tips
    Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:48 WIB
    Cara sholat jamak Taqdim perlu diketahui umat muslim berikut bacaan niatnya. Jamak artinya mengumpulkan dua sholat fardhu yang dikerjakan dalam satu waktu.
  • Cara Murojaah Al-Quran untuk Orang Dewasa, Berikut Tipsnya
    Tips
    Selasa, 11 Juli 2023 - 13:47 WIB
    Cara murojaah Al-Quran untuk orang dewasa sebenarnya tidak begitu sulit jika memiliki niat dan istiqamah meluangkan waktu. Berikut beberapa tipsnya.
  • Cara Mendapatkan Kenikmatan Ibadah Menurut Ulama
    Muslimah
    Rabu, 18 Agustus 2021 - 12:21 WIB
    Ternyata sangat mudah bagi orang Islam untuk mendapatkan kenikmatan ibadah. Tentu saja, ada caranya untuk merasakan nikmatnya beribadah tersebut. Apa dan bagaimana caranya?
  • Tata Cara Mandi Junub Bagi Seorang Wanita, Lengkap dengan Bacaan Niatnya
    Muslimah
    Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:52 WIB
    Tata cara mandi junub bagi seorang wanita wajib dilakukan usai haid. Mandi junub menjadi hal yang wajib dilakukan guna menyucikan diri dari hadas besar yang bisa membatalkan kegiatan beribadah.
  • Tata Cara Mandi Wajib dan 3 Hal yang Harus Diperhatikan
    Tips
    Kamis, 29 Juli 2021 - 09:49 WIB
    Tata cara mandi wajib perlu diketahui setiap muslim baik laki-laki maupun perempuan yang sudah baligh. Mandi wajib adalah perintah syariat untuk mensucikan diri dari hadas besar.
  • Tiga Cara Meningkatkan Ketakwaan kepada Allah Taala
    Tips
    Jum'at, 30 Juli 2021 - 07:11 WIB
    Seorang muslim sejatinya diperintahkan untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah subhanahu wataala dengan sebaik-baiknya takwa. Sehingga kita akan mendapatkan jaminan kebahagiaan dan keselamatan di dunia dan di akhirat.
  • Membedakan Jenis  Najis dan Cara Membersihkannya
    Muslimah
    Jum'at, 20 November 2020 - 17:57 WIB
    Sebagai muslim, jangan sampai karena tidak tahu, lantas menganggap kotoran biasa menjadi najis, atau menganggap sepele hal yang sebenarnya najis menurut syariat islam.
  • Doa-doa Menghilangkan Rasa Sakit Hati
    Tips
    Jum'at, 22 September 2023 - 15:04 WIB
    Doa-doa untuk menghilangkan dan mengobati rasa sakit hati ini, perlu diketahui umat muslim. Karena hampir semua insan atau manusia pernah merasakan rasa sakit hati, kecewa dan sesamanya.
  • Cara Menghitung Zakat Mal dan Penghasilan yang Benar
    Tips
    Jum'at, 23 Juli 2021 - 15:58 WIB
    Cara menghitung zakat mal yang benar perlu diketahui oleh kaum muslimin. Mengeluarkan zakat mal (harta) adalah salah satu perintah syariat yang wajib ditunaikan.
  • Tahapan dan Tata Cara Bersuci Setelah Selesai Haid
    Muslimah
    Minggu, 24 Desember 2023 - 14:46 WIB
    Dalam Islam, bersuci setelah haid atau dikenal dengan sebutan mandi haid, wajib dilakukan seorang muslimah agar dapat kembali melaksanakan ibadah salat dan puasa.
  • Cara Menyucikan Najis-Najis Sesuai Petunjuk Dalil
    Tips
    Senin, 18 Desember 2023 - 11:05 WIB
    Dalam Islam, najis adalah semua benda yang dihukumi kotor oleh syariat seperti bangkai,darah, nanah, kotoran dan sebagainya. Lantas bagaimana cara menyucikan najis tersebut berdasarkan dalil?
  • Ingin Bugar dan Sehat? Yuk, Amalkan Cara Diet Sesuai Sunnah!
    Tips
    Rabu, 08 Desember 2021 - 13:09 WIB
    Dalam ajaran Islam memiliki kesehatan dan postur ideal untuk tubuh adalah hal yang dianjurkan. Namun Islam juga tidak membenarkan jika cara diet yang dilakukan terlalu berlebihan apalagi menggunakan bahan-bahan yang haram.
  • 4 Cara Mengetahui Aib Diri Sendiri
    Tips
    Senin, 29 November 2021 - 09:10 WIB
    Jangan pernah sibuk mencari-cari aib orang lain, namun sibukkan diri ini untuk memeriksa dan menghitung aib sendiri saja. Niscaya hal itu sudah menghabiskan waktu tanpa sempat memikirkan dan mencari tahu aib orang lain
  • 12 Cara Ruqyah yang Benar, Termasuk untuk Diri Sendiri
    Tips
    Jum'at, 28 Oktober 2022 - 13:06 WIB
    Meruqyah termasuk kebiasaan para nabi dan orang-orang saleh. Para nabi dan orang saleh senantiasa menangkis setan-setan dari anak Adam dengan apa yang diperintahkan Allah dan RasulNya.